October 22, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 172 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 172 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Pushpa memberi tahu Sawri bahwa ia menyimpan sesuatu untuk sasuralnya. Sawri memintanya untuk membawa sesuatu yang baik. Karan berpikir untuk menyampaikan yang sesungguhnya kepada Naina dan berpikir ia sanggup berbicara dengannya hanya sesudah menikah. Meghna tiba ke sana.

Karan memeluknya dan menyampaikan bahwa ia melaksanakan kesalahan besar. Meghna menyampaikan ia yakin bahwa ia tidak sanggup melaksanakan kesalahan dan memintanya untuk berbicara dengannya sesudah menikah. Karan berpikir ia harus memberi tahu Naina sebelum menikah dan menyesal telah merusak kepercayaan Naina dan Meghna. Naina melihat fotonya dan berpikir saya akan menjadi pengantinku lagi. Sandhya melihat foto Kunal di jharoka dan menyampaikan saya tidak sanggup membiarkan kebenaranmu menghampiri semua orang, dan telah mengorbankan perasaan keibuanku sehingga kau menjadi pewaris. Dia bilang ia akan mengawasi Sawri dan membuatnya menyerupai boneka sesudah menikah.

Nand Kishore meminta Pelayan untuk melaksanakan pengaturan dengan cepat dan berpikir ia harus melaksanakan semua hal. Nirmala memikirkan kata-kata Naina dan mencoba berbicara dengan Nand Kishore. Sandhya tiba dan bertanya pada Nirmala apakah ia bahagia. Nirmala menyampaikan ia tidak sanggup berhenti kini dan akan menyampaikan kebenaran Kunal kepadanya. Sandhya kaget. Dia pergi ke Nand Kishore. Nand Kishore memintanya untuk berbicara nanti. Sandhya tegang. Dia bertanya kepada Pushpa apa planning Sawri. Pushpa memintanya untuk tidak membuang waktu dan menyampaikan baraat akan segera keluar. Naina berkemas-kemas sebagai pengantin perempuan dan berpikir kapan pun ia memikirkannya, ia merasa dirinya cantik. Sawri tiba ke sana mengenakan pakaian pengantin yang serupa dan memegang chunar-nya. Naina bertanya beraninya kau memegang chunar-ku.

Sawri menyampaikan ini ialah chunar saya dan menyampaikan ia tidak akan memberi tahu siapa pun wacana semalam dan memintanya untuk menawarkan chunar kepadanya. Dia memintanya untuk menawarkan chunar dan menyampaikan bahwa Karan tidak sanggup menghentikan dirinya sendiri di dikala lemah itu. Naina meminta Sawri untuk tidak mengambil namanya. Sawri menyampaikan bahwa ia telah menjadi manis atau mempunyai perasaan. Dia menyampaikan Karan telah bersatu dengan ia tadi malam. Naina memintanya untuk menghentikannya. Dia menyampaikan bahwa Karan tiba kepadanya semalam dan menyentuhnya. Dia menyampaikan lalu …. Naina memintanya untuk menghentikan kebohongannya dan menyampaikan ia mengenal Karan dan ia tidak sanggup melaksanakan hal menyerupai itu. Meghna mengetuk pintu dan bertanya pada Naina apakah ia sudah siap. Naina memintanya untuk pergi dan menyampaikan ia akan datang. Sawri bilang saya akan memperlihatkan kepadamu Karan konkret dan memintanya untuk datang. Baraat datang. Karan tiba dengan Kunal.

Karan berpikir untuk menyampaikan yang sesungguhnya kepada Naina. Sawri membawa Naina ke kamar Karan dan menyampaikan bahwa ia mempunyai banyak kenangan dengan daerah tidur ini. Naina menyampaikan kepadanya bahwa begitu ia menikah, ia akan menendangnya keluar rumah. Sawri memintanya untuk mengambil bukti dan melemparkan foto padanya. Naina melihat foto-foto itu. Sawri bertanya pada Naina apakah ia terkejut dan menyampaikan kepercayaanmu niscaya sudah hancur sekarang. Dia bilang ia akan menyimpan foto itu dengan kondusif dan berbohong padanya bahwa Karan dan ia telah bersatu satu sama lain. Naina merobek foto dan melemparnya. Sandhya bertanya kepada Pushpa di mana Sawri dan bertanya apa rencananya. Meghna memberi tahu Kunal bahwa ia akan membawa Naina. Pandit ji menyampaikan kau tidak sanggup meninggalkan mandap, alasannya ialah kau perlu membantu pengantin laki-laki dengan rasam. Kunal memintanya untuk santai dan menyampaikan Naina niscaya datang. Meghna berpikir ia tidak akan menghabiskan banyak waktu.

Naina menyampaikan pada Sawri bahwa kepercayaannya tidak sanggup dilanggar dan Karan akan menjadi miliknya hanya dalam semua kelahiran. Sawri menyampaikan kau tidak tahu apa yang akan terjadi dalam 1 jam berikutnya dan menyampaikan dalam kelahiran ini, Karan tidak akan menjadi milikmu. Dia memintanya untuk tidak mengambil laba dari miliknya dan menyampaikan Karan hanya milikku dan kalau tidak maka saya akan mengkremasi semuanya. Dia menyalakan ruangan dengan lilin. Naina bertanya apakah ia sudah gila.

Precap:
Naina tiba ke mandap. Karan dan Naina mengambil putaran. Polisi tiba ke sana dan menghentikan pernikahan. Inspektur menyampaikan bahwa ia tiba untuk menangkap Karan dengan tuduhan penganiayaan.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami