October 19, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 174 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 174 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Naina memberi tahu Inspektur bahwa Sawri berbohong untuk menjebak Karan. Dia bilang ia membantu kau dan kau melaksanakan ini. Pushpa bertanya apakah ia membantunya dengan cara ini, mengikatnya di kamar. Sawri masih menggunakan googles dan akal-akalan menangis. Dia bertanya pada Naina apakah ia akan menikahi Karan dan tidak bersimpati padanya.

Karan menyampaikan ia bersimpati padanya dan menyampaikan orang mungkin membenci hati hitammu dan bukan dengan kulit hitammu. Karan menyampaikan Naina mengingatkan saya dan meminta saya untuk tidak berteman dengannya. Sharda bertanya pada Sawri, beraninya ia menyalahkan Karan. Nirmala dan Nand kishore menyampaikan hal yang sama. Sandhya juga bertindak untuk mendukung Karan dan menyalahkan Sawri. Inspektur memanggil korbannya. Meghna menyampaikan korban yakni Karan. Inspektur memintanya untuk memberi tahu dengan jelas.

Sawri menyampaikan bahkan ia mendapat nanah mata yang sama menyerupai yang dialami Karan. Dia bilang saya tidak berbohong, Karan mencabuli saya dan memperlihatkan foto. Semua orang kaget. Inspektur bertanya apakah Anda berada di foto ini Karan … Karan terkejut. Nand Kishore murka dan melempar foto ke wajah Karan. Dia bertanya apa yang kau lakukan di foto itu dan akan menampar Karan. Naina menghentikannya menjaga Karan. Meghna menyampaikan Karan tidak bersalah. Sawri menyampaikan semua orang berkumpul, yang akan membantu saya mendapat keadilan. Naina memintanya untuk tidak menangis dan menyampaikan telinga masih tertunda. Dia menyampaikan Anda telah memperlihatkan foto dan memperlihatkan pernyataan. Dia menyampaikan kini saya ingin menyampaikan sesuatu, dan menyampaikan semuanya bohong. Sawri menyampaikan kau akan menyampaikan ini kini ..

Naina menyampaikan sangat sulit bagi seorang perempuan sehabis mengalami pelecehan seksual, menyampaikan ia berpura-pura kaget dan tiba kepada saya sebelum saya tiba ke mandap, ia mengancam saya untuk tidak menikahi Karan sehingga ia sanggup menikah dengannya. Karan berpikir Naina sangat percaya padanya. Sawri menyampaikan ia telah memperlihatkan bukti dan menceritakan segalanya, dan menyampaikan Nand kishore percaya padanya. Dia bertanya apakah Anda punya bukti.

Naina menyampaikan ia mempunyai bukti dan meminta kolaborasi Inspektur. Dia memintanya untuk mengambil Pushpa dari sana. Dia lalu meminta Meghna untuk membawa Sawri. Meghna menyampaikan kami akan membuatmu pengantin, dan rasa aib akan melekat di wajahmu secara permanen. Sandhya bertanya di mana mereka telah mengambil Pushpa. Naina menyampaikan kau akan segera tahu. Meghna memperlihatkan chunaris, satu milik Chunari, dan chunari serupa lainnya dari Sawri. Dia menyampaikan satu chunar berasal dari kuil dan chunar lainnya dari pasar. Dia menutupi kepalanya dengan chunar pasar. Sawri bertanya apa yang ingin kau buktikan. Naina bertanya mengapa kau khawatir, kau khawatir. Nand kishore bertanya bagaimana Anda akan menandakan Karan tidak bersalah. Meghna menyampaikan hanya beberapa menit dan meminta Vishal untuk memanggil Pushpa.

Pushpa kembali dan bertanya di mana putriku. Meghna menyampaikan bahwa putrimu termasuk di antara dua gadis itu dan memintanya untuk mengidentifikasi dirinya sebagai seorang ibu. Pushpa menyampaikan itu yakni konspirasi untuk menolak tuduhan itu. Inspektur meminta mereka memperlihatkan bukti. Kunal menyampaikan bila mereka menyampaikan bahwa mereka mempunyai bukti maka mereka miliki, mereka tidak akan membuang waktu Inspektur Anda. Meghna meminta Pushpa untuk mengidentifikasi Sawri. Naina dan Sawri, keduanya duduk mengenakan chunari. Pushpa menyampaikan ia sanggup mengidentifikasi dirinya dari kerumunan. Naina bergerak menyerupai Sawri. Pushpa berpikir Sawri tidak sanggup duduk dalam situasi ini juga. Dia terus menangani Naina. Meghna bilang ia yakni Naina.

Sawri menyampaikan ibuku tidak sanggup mengidentifikasi saya, tetapi itu tidak menandakan bahwa Karan tidak melaksanakan hal itu. Naina menyampaikan itu gelap, seorang ibu tidak sanggup mengidentifikasi putrinya dan menyampaikan bahkan Karan melaksanakan kesalahan yang sama dan menerka gadis itu yakni aku, Naina, ia akan menjadi istri, tetapi ia yakni Sawri, mengenakan chunar yang sama menyerupai aku.

Precap:
Polisi membawa Sawri bersama mereka. Sawri berteriak dan berkata ia akan menyampaikan kebenaran besar kepada mereka dan tidak akan pergi dengan mudah. Semua orang terlihat kaget.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami