October 20, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 175 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 175 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Naina menyampaikan bahwa Sawri ingin menikahi Karan dan itulah sebabnya merencanakan ini, sehingga ia menikah dengannya lantaran reputasi keluarga. Pushpa menyampaikan bahwa mereka menuduh putrinya sesudah merusak rasa hormatnya. Meghna meminta mereka untuk duduk dan menyampaikan bahwa mereka mempunyai bukti. Dia meminta Kunal untuk memainkan pendrive. Ini menunjukkan Sawri mengenakan chunar dan menunggu Karan. Ketika ia datang, Pushpa mengambil foto dan senyum mereka. Meghna menyampaikan Anda telah membeli foto di foto, apa yang akan Anda lakukan dengan video. Dia bilang ia mengerti bahwa ada yang salah melihat Naina dan itu sebabnya menyidik kamera CCTV diperiksa. Kunal menyampaikan kami telah mendapatkan Anda dan apa yang telah Anda berdua lakukan. Sandhya berpikir Pushpa tidak akan membisu sekarang.

Nirmala berpikir ia tidak ingin kebenarannya keluar melalui mereka. Nand Kishore
meminta Polisi untuk memberi mereka eksekusi tegas. Dada ji mengirim Polisi menyampaikan ia tidak ingin mengajukan keluhan. Dia meminta Kunal untuk memanggil penjaga dan mengancam mereka untuk tidak mendekati rumah Chauhan lagi. Sawri bilang saya cinta Karan.

Naina menyampaikan ini bukan cinta dan menyampaikan kau menerima persahabatan karan, tapi kau kehilangan itu. Sawri menyampaikan ia akan menyampaikan yang sebetulnya dan akan mengatakan, dikala Sandhya menamparnya dan menempelkan selotip pada mulutnya dan pada lisan Pushpa dan mengikat tangan mereka. Sawri berhasil membuka talinya, mengambil pisau dan menyerang Kunal. Tangannya berdarah. Meghna khawatir. Nand Kishore menampar Sawri dan menempelkan mulutnya. Dia menyampaikan pada Dada ji bahwa ia akan menciptakan mereka ditangkap oleh polisi. Dia menyampaikan kepada mereka bahwa ia sanggup memaafkan mereka lantaran menuduh Karan, tetapi tidak sanggup memaafkan mereka lantaran menyerang Kunal. Sawri berpikir ia mengancam kita untuk Kunal yang bukan putranya. Dia mencoba membuka talinya.

Karan menyampaikan kepada Naina bahwa ia ingin memberitahunya, tetapi ia tidak mendapatkan kesempatan. Naina menyampaikan ia percaya sepenuhnya padanya. Dia bilang ia sanggup tinggal tanpanya, tapi tidak mau hidup tanpanya. Dia bilang saya telah kehilangan hatiku padamu, tapi kini saya sanggup menyampaikan bahwa hati itu milikmu. Sawri membuka tali dan selotip dari mulutnya. Nand Kishore melihat.

Karan dan Naina berkeliling. Pandit ji menyampaikan putaran sudah selesai dan meminta mereka untuk duduk. Sandhya berpikir mengapa Nand Kishore belum tiba hingga sekarang. Nirmala berpikir Sawri tidak akan dengan gampang mendapatkan kekalahan. Pandit ji meminta Karan untuk mengisi sindoor di maang dan membuatnya menggunakan mangalsutra. Karan menurut. Pandit ji menyatakan mereka suami dan istri.

Nand kishore kembali dengan Pushpa dan Sawri dan bertepuk tangan. Nirmala dan Sandhya terkejut. Nyengir Pushpa dan Sawri. Nand Kishore mengucapkan selamat kepada semua orang. Dia menyampaikan ia akan menciptakan fungsi lebih menyenangkan dan menyampaikan satu ijab kabul lagi akan terjadi sesudah ini. Semua orang kaget. Nand Kishore menyampaikan Kunal dan Sawri akan menikah. Semua orang kaget.

Precap:
Nand Kishore murka dan menyampaikan ia tidak peduli kalau darah Kunal keluar lantaran ia bukan darahnya. Kunal kaget dan bertanya pada Nirmala. Nirmala menangis dengan sedih. Kunal kaget.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis berdasarkan Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami