October 30, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 176 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 176 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Nand Kishore menyampaikan bahwa ia ingin menciptakan pengumuman khusus dan menyampaikan satu ijab kabul lagi akan terjadi sesudah ini, dan itu akan menjadi Kunal dan Sawri. Semua orang kaget. Kunal bertanya apa yang kau katakan? Meghna menyampaikan kau melupakan hal besar dan berkata saya Meghna Kunal Chauhan, saya ialah istrinya. Nand Kishofre menyampaikan saya sangat terkejut selama 25 tahun.

Kunal bertanya apa yang terjadi kemudian? Dada ji memintanya untuk menyampaikan dengan jelas. Nand kishore meminta Dada ji untuk tidak menyalahkannya dan menyampaikan apa pun yang saya katakan hanya jelas. Dia menyampaikan beberapa orang menyembunyikan barang-barang itu dan tidak menyampaikan dengan jelas. Dia bertanya pada Nirmala apakah ia ingin menyampaikan sesuatu kepada mereka dengan jelas. Dia lalu meminta Sandhya untuk memberi tahu apakah ia ingin menyampaikan sesuatu kepadanya. Kunal bertanya pada Nirmala apa yang Ayah katakan? Nirmala terkejut dan menangis.

Kunal bertanya pada Sandhya untuk memberi tahu. Nand Kishore berkata hari ini ia harus menyampaikan yang sebenarnya. Dia memegang tangan Nirmala dan membawanya turun dari panggung dan lalu mengambil Sandhya dan Kunal juga. Dia menyampaikan pada Dada ji bahwa ia percaya pada bahunya, hari ini ia bangun menyerupai patung. Dia menyampaikan bahwa matanya lebih rendah, meskipun saya bercerita perihal ijab kabul Kunal dan Sawri.

Dia menyampaikan ia telah mengkhianati sasur, suaminya, dan semua orang. Sharda bertanya mengapa ia menyalahkan Nirmala dan memulai topik ijab kabul Kunal dan Sawri. Nand kishore memintanya untuk tidak ikut campur. Dia meminta Nirmala dan Sandhya untuk memberi tahu, tetapi mereka diam. Nand kishore memegang tangan Kunal dan melukai tangannya yang terluka. Karan memintanya untuk meninggalkannya. Dada ji bertanya apa yang kau lakukan, ia ialah darahmu. Nand Kishore berkata saya tidak peduli jikalau darahnya mengalir, alasannya ia bukan anakku dan ia bukan dari keluarga Chauhan. Dada ji kaget.

Nand Kishore memintanya untuk menyebut dirinya hanya Meghna dan menyampaikan Kunal bukan Chauhan. Dia terus melukai tangannya dan menyampaikan ia hanya Kunal. Naina berpikir kebenaran ini mungkin menghancurkan rumah ini. Nand Kishore meninggalkan tangannya dan berkata bahwa ia bukan anakku, dan menyampaikan bahwa Sawri memberitahunya. Dia menyampaikan pada Sandhya dan Nirmala diterima di rumah sakit dan melahirkan bayi. Salah satu bayi temannya meninggal, dan yang lain memperlihatkan bayinya. Dia menyampaikan mereka tiba ke Jaipur dan bertindak sebagai keluarga keluarga bersama kami. Dia menyampaikan bahwa perempuan itu ialah Sandhya, yang memperlihatkan putranya ke Nirmala ialah Sandhya. Kunal dan Meghna terkejut. Nand Kishore menyampaikan pundak adarshmu menipu kami semenjak bertahun-tahun dan bayi itu ialah Kunal.

Kunal meminta Nirmala untuk menyampaikan bahwa Ayah berbohong dan menyampaikan ini bukan kebenaran. Dia memeluknya dan menangis. Dia bilang saya anakmu. Nand Kishore bertanya apa yang kau tanyakan padanya. Kunal memintanya untuk tidak tiba di antara mereka dan memeluknya memintanya untuk menyampaikan bahwa ia ialah putranya. Nirmala menyampaikan ketika saya membawamu ke pangkuanku, semenjak itu kau ialah putraku. Dia menyampaikan ia lupa bahwa ia tidak melahirkannya. Semua orang menangis melihat Kunal menangis. Kunal memeluknya dan memintanya untuk tidak berbohong. Dia meminta Dada ji untuk menyampaikan bahwa ia ialah cucunya. Dia meminta Nand kishore untuk menyampaikan bahwa ia ialah putra rockstar Kunal Singh Chauhan.

Khyati menangis. Kunal memintanya untuk tidak menangis dan menyampaikan ini bukan kebenaran. Dia menyampaikan kepada Karan bahwa semua orang membuatnya paraya dalam satu ketika dan bertanya apa kesalahan saya. Dia bertanya apakah kau pikir saya bukan saudaramu? Karan memeluknya dan berkata saya tidak akan mendapatkan jikalau bahkan Tuhan menyampaikan ini padaku. Anda Ram saya dan saya Laksman Anda, saya tidak akan meninggalkan Anda. Dia memeluknya dan menangis. Sandhya dan Nirmala menangis. Sandhya memberi tahu Kunal bahwa ini ialah kebenaran, kau ialah putraku.

Precap:
Nand kishore memberi tahu semua orang bahwa Sawri menyampaikan yang bergotong-royong pada kondisi ini bahwa ia akan menjadi pundak Chauhan. Dia menyampaikan jikalau Kunal ingin menjadi putra Chauhan maka ia harus menceraikan Meghna dan menikahi Sawri. Dia memberinya waktu pagi untuk memutuskan. Sawri tersenyum ..

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami