October 30, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 178 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 178 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Naina bertanya pada Nand Kishore apa yang ia katakan, mengapa ia meminta Kunal untuk memperlihatkan tes untuk pertanda cintanya pada keluarga, dan menyampaikan Kunal jiju menikah dengan Meghna.

Nand Kishore menyampaikan ia akan meninggalkannya dan akan menikahi Sawri jikalau ia menginginkan kehidupan lamanya dan nama Chauhan. Meghna menyampaikan Papa … bagaimana sanggup kau … ia kemudian berpikir ia harus memikirkan Kunal. Nand Kishore menyampaikan saya sudah selesai dengan itu, kini semuanya tergantung pada keputusannya.

Dada ji menangis dan berkata hai ram. Meghna memegang tangannya, ia menyikat tangannya. Semua orang kaget. Asha memberi tahu Kalpana bahwa ini yaitu orang-orang Sansekerta dan hal-hal ini normal bagi mereka, dan menyampaikan mari kita lihat apa yang akan dilakukan Sharda sekarang. Karan menyampaikan kepada Kunal bahwa kebenaran tidak akan berubah bahwa Anda akan menjadi anak sulung keluarga. Kunal mendorongnya juga.

Sawri pergi di belakang Nand kishore dan menyampaikan bahwa ia ingin menikahi Karan dan bukan Kunal, memintanya untuk memperbaiki semuanya. Nand Kishore bertanya siapa kau dan menyampaikan kau tiba dari selokan dan memintanya untuk memperbaiki jalannya.

Dia menyampaikan Karan menikah kini dan memintanya untuk menikah dengan Kunal dan bahagia.

Kunal pergi ke kamar dan menangis memikirkan kata-kata dan kondisi Nand Kishore. Dia ingat pernikahannya dengan Meghna. Pushpa menyampaikan jikalau ia tidak setuju. Nand Kishore menyampaikan ia akan oke dengan pasti, mungkin duka atau menangis tetapi akan oke hingga pagi dan menyampaikan rumah Chauhan menyerupai itu, lihat saja dirimu, semua orang ingin terhubung dengan rumah Chauhan. Sawri bertanya bagaimana kau tahu? Nand Kishore memintanya untuk pergi dan melaksanakan jashn hingga pagi. Kunal di kamar menghargai kenangan masa kecilnya dan tangisannya. Semua orang mengetuk pintu dan memintanya untuk membuka pintu. Dada ji memintanya untuk membuka pintu.

Nirmala, Meghna memintanya untuk membuka pintu. Dia memeluk foto keluarga dan menangis. Dia mengeluarkan serban, melihat denah masa kecil dengan Nand Kishore dan keluarga dan menggosok denah sendiri. Karan pergi ke kamarnya memanjat melalui balkon. Dia akan membuka pintu. Kunal menghentikannya dan menyampaikan saya ingin sendirian untuk beberapa waktu. Karan menyampaikan biarkan mereka masuk, ia bilang ia tidak sanggup bicara menyerupai Dada ji dan tidak sanggup berbicara tenang menyerupai Sharda, dan menyampaikan ia mencar ilmu dari penyakitnya dan menyampaikan saat semua orang tiba kepadanya, ia akan mencicipi kedamaian. Semua orang masuk.

Meghna memeluknya. Kunal menyampaikan ia tidak ingin melihat simpati di wajah semua orang. Nirmala memegang tangannya. Kunal memintanya untuk pergi, dan jatuh. Mereka berdua menangis. Kunal menyampaikan saya tidak ingin menyampaikan apa-apa dan menyampaikan seorang ibu memahami seorang putra tanpa mengetahui apa-apa, dan menyampaikan hanya kau ibuku. Nirmala mengangguk ya. Dada ji menyampaikan kami hanya ingin menyampaikan … .Kunal bilang saya tahu kalian semua khawatir untuk saya. Dia menyampaikan apa yang telah saya hilangkan hari ini, jangan menciptakan saya mengingatkannya lagi dan lagi. Sandhya pergi dari kamarnya diam-diam. Dada ji meminta semua orang untuk tiba dan menyampaikan kami akan memperlihatkan sesuatu padanya. Dia membawa Nirmala bersamanya. Kunal meminta Meghna pergi juga.

Meghna menyampaikan ia akan duduk membisu di sana. Kunal menyampaikan tidak hari ini dan memintanya untuk pergi. ia pergi keluar. Dia akan menutup pintu, tetapi melihat Sandhya, ia berhenti. Sandhya masuk ke dalam ruangan. Dia memanggilnya maasi maa. Sandhya memintanya untuk memanggilnya Maa sekali. Kunal memanggilnya maasi maa dan berterima kasih padanya untuk melaksanakan banyak hal untuknya, tetapi saya hanya punya satu ibu, yaitu, Nirmala. Sandhya menyampaikan ia telah berkorban untuk putranya, dan untuk sahabatnya.

Dia menyampaikan Nirmala mendapat putra terbaik dan putra itu menyayangi dua ibu. Dia menyampaikan apa pun yang saya lakukan yaitu untuk masa depan Anda yang lebih baik. Dia menyampaikan hari ini seorang ibu meminta Anda sesuatu dan memintanya untuk menyetujui kondisi Nand Kishore dan mendapat kakinya dipindahkan ke hak. Kunal menyampaikan jikalau kau mengerti saya maka kau tidak akan menyampaikan ini. Dia menyampaikan tidak ada ibu yang ingin rumah putranya hancur dan menyampaikan ibu saya tidak memberi saya nilai-nilai ini. Sandhya menyampaikan kau tidak mengerti aku. Kunal menyampaikan saya mengerti satu hal, kau bukan ibuku, kau tidak sanggup menjadi ibuku. Sandhya bilang saya telah melaksanakan ini untukmu. Dia memegang tangannya dan membuatnya keluar. Dia menutup pintu dan menangis mengingat kondisi Nand Kishore.

Precap:
Meghna meminta Naina untuk menyampaikan bahwa itu bohong dan menyampaikan kau akan memberitahuku jikalau kau tahu kebenaran ini. Naina menyampaikan Sawri menyampaikan yang sebenarnya. Meghna menamparnya. Sharda melihat. Kunal tiba mengenakan pakaian sederhana dan menyentuh kaki Nand Kishore. Dia bertanya apa yang Anda putuskan? Kunal melihat.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami