October 23, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 19 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 19 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Naina melihat namanya sebagai Naina badtameez di telepon dan memanggil Karan. Karan bertanya padanya mengapa beliau menamainya sebagai Karan Chaatewala. Mereka berdebat. Karan bertanya padanya apa masalahnya dengan payungnya. Naina menyampaikan kami tidak tahu bagaimana cincin itu mencapai daerah sampah dan memintanya untuk memintanya payung. Karan memintanya untuk mengembalikan ponselnya.

Naina memintanya untuk tiba di teras dan menyampaikan beliau akan melemparkan telepon. Karan menyampaikan sopir saya akan tiba dan mengambil telepon besok. Naina memintanya untuk mengirim ponselnya. Dia berpikir bagaimana saya akan mentolerirnya. Sharda dan Vishal menciptakan daftar. Vishal menyampaikan ia menciptakan daftar pengeluaran dan menyampaikan bahwa biayanya yakni 27 lakh, tetapi kami hanya mempunyai 4 lakh rupee. Wisnu tiba dan meminta mereka untuk mendapatkan grup band baaja juga. Asha memberi tahu Sharda bahwa mereka sanggup mendapatkan 4 lakh rupee

untuk berkontribusi. Sharda berpikir perihal janjinya yang dibentuk untuk Asha.

Gopal tiba dan menyampaikan beliau juga akan berkontribusi. Dia memberi 30000 Rs. Sharda menyampaikan Meghna hanya membutuhkan berkahmu. Kalpana pergi ke dapur. Asha mengikutinya. Kalpana menyampaikan Sharda sangat terpelajar dan mendapatkan semua uang mereka. Sharda tiba ke sana dan mengembalikan uang mereka dengan menyampaikan bahwa mereka telah melaksanakan begitu banyak untuk mereka, dan tidak ingin pemberian lain. Vishal memberi tahu Sharda bahwa beliau tidak tahu dari mana beliau mendapatkan kekuatan. Sharda menyampaikan alasannya beliau seorang ibu.

Meghna sedang berbicara dengan Kunal. Naina menyanyikan dil dil milrahe hai …. katakan dan goda dia. Meghna menyampaikan saya berbicara rendah dikala kau sedang tidur. Dia mendapatkan telepon dan bertanya bagaimana kabarmu? Kunal menyampaikan saya baik-baik saja dan bahkan lebih baik sehabis berbicara dengan saali saya. Dia memintanya untuk mengambil pemberian Khyati dan Karan. Naina menyampaikan beliau tidak membantu dan menyampaikan bahwa beliau murka melihatnya seperti termometernya akan pecah. Kunal menyampaikan kakakku tidak seburuk itu dan tersenyum. Naina memintanya untuk mengirim pengukuran pakaiannya. Kunal memintanya untuk melaksanakan pengukuran dari Meghna.

Meghna mendapatkan telepon dan bertanya apa yang beliau katakan? Kunal menyampaikan kau hanya memelukku dan meminta ciuman. Meghna menyampaikan yakin dan memintanya untuk mencium dalam mimpi, dan mengakhiri panggilan tersenyum. Nand Kishore berbicara dengan pemimpin serikat pekerja dan memintanya untuk mempertahankan mogok selama satu minggu, tidak peduli apa. Sandhya kaget. Nand Kishore memberi tahu Sandhya bahwa Dada ji harus jauh dari fungsi pernikahan. Sharda menerima inspirasi dan melihat surat-surat tanah. Dia berterima kasih kepada suaminya yang sudah meninggal. Dia tiba ke bank dan meminta pinjaman 20 lakh, tetapi manajer menolak untuk memberi. Sharda kaget. Nirmala meminta Dada ji untuk menikah. Dada ji menyampaikan tidak apa-apa jikalau saya tidak menghadiri pernikahan, alasannya Nand Kishore akan menangani semua tanggung jawab. Dia berharap Nand Kishore tidak melaksanakan kesalahan. Nand Kishore menyampaikan mereka akan tahu apa yang harus mereka lakukan untuk menjalin kekerabatan dengan kita.

Jethji Sharda bertemu dengannya, dan menyampaikan kau belum memberitahuku perihal aliansi Meghna. Dia menyampaikan kau egois alasannya anakmu menikah di keluarga kaya. Dia menyampaikan kau telah tetapkan hubunganmu dengan kami sehabis saudaraku meninggal. Dia menyampaikan dikala Pandit akan bertanya perihal kulnya, apa yang akan Anda katakan? Sharda bilang saya akan dengan besar hati mengambil nama kulmu. Jethji memintanya untuk bertanya kepadanya apakah beliau membutuhkan uang untuk menikah. Sharda menyampaikan beliau sedang mengatur.

Nirmala menawarkan kartu ijab kabul Kunal kepada Dada ji, menyampaikan bahwa kau yang lebih bau tanah akan terbuka. Dada ji membuka kartu dan menyampaikan ini sangat indah. Dia menyampaikan keberuntungan rumah ini akan berkembang menjadi lebih baik sehabis pundak kita masuk ke sini. Dia memintanya untuk menerapkan kumkum dan haldi pada kartu. Dia pikir saya tahu mengapa Nand Kishore menyetujui ijab kabul ini dan beliau akan mencoba menghina Sharda. Dia berpikir untuk membantu Sharda. Sharda mendatangi pemberi pinjaman uang. Pemberi pinjaman uang menyampaikan bahwa beliau telah menjual ornamennya untuk mendapatkan pendidikan putrinya dan kini menggadaikan tanah untuk ijab kabul mereka. Dia menyampaikan itu kini beliau tidak sanggup membantunya. Sharda pergi.

Precap:
Meghna memberi tahu Sharda bahwa beliau akan hidup tanpanya di daerah mertuanya. Sharda menyarankan beliau untuk mengambil dua langkah menuju Nirmala dan mengakibatkan ibunya. Kemudian beliau meminta jethji nya untuk 20 Lakh Rs. Jethani-nya mengajukan syarat. Sharda terlihat terkejut ..

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami