October 31, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 2 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 2 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Sharda meminta maaf kepada Kundan dan menyampaikan bahwa beliau ingin melihat putrinya bekerja sesudah menikah. Kundan menyampaikan bahwa beliau tiba ke sini untuk menjadi samdhi, tetapi beliau memukul wajahnya dengan chappal-nya. Dia menyalahkan Asha dan menyampaikan beliau tahu wacana nilainya sekarang. Asha menangis. Kundan mempermalukan mereka dan mengingatkan Sharda wacana pernikahannya yang gagal. Sharda menyampaikan saya tahu kau yaitu abang Asha dan memintanya untuk tidak memarahi Asha. Dia pergi. Bade Mama mencoba menghentikannya. Asha meminta suaminya untuk membiarkan Kundan pergi, dan menyampaikan beliau sangat terhina. Meghna bilang saya akan berbicara dengan Mami. Sharda menyampaikan beliau akan berbicara dengannya.

Naina memeluk Meghna dan menyampaikan saudara perempuanku yang pengasih. Meghna menyampaikan mengapa janji nikah begitu rumit, dan menyampaikan bahwa Mami melihat program TV semacam itu. Naina menyampaikan Mami menangis menonton TV. Dia berbicara wacana nilai-nilai.
Meghna menyampaikan paman Kundan menghina saudaranya sendiri hari ini dan bertanya bagaimana dengan nilainya. Naina menyampaikan kau menyampaikan benar. Meghna memintanya untuk memakai pikirannya kadang-kadang. Naina menyampaikan saat kau memakai milikmu, mengapa saya harus membuang pikiranku. Meghna bertanya kapan kau akan memakai pikiranmu. Naina bilang saya akan memberitahumu saat saya tidak oke denganmu. Dia menyampaikan bahwa beliau berharap. Meghna menerima telepon dan memutusnya menyampaikan itu nomor yang salah. Naina bertanya siapa dia? Meghna menyampaikan beliau menyukaiku dan menyampaikan bahwa beliau yaitu teman kuliahnya. Dia bilang namanya KC sesuatu. Vishal tiba dan menyampaikan Sharda bua membutuhkanmu.

Asha akan pergi dari rumah. Sharda menghentikannya. Asha bilang saya memikirkan perbaikan keponakanku, tapi saya salah. Dia menyampaikan kau telah menghina saudaramu sendiri. Vishal memberi tahu ibunya bahwa Sharda tidak sanggup mengirim Meghna ke rumah Kundan. Asha menghina Sharda dan menyampaikan bahwa Sharda meninggalkan suaminya yang sedang sekarat untuk bekerja dan tidak menunggu hingga ulang tahunnya yang ke-13. Dia memperlihatkan santunan besar pada Sharda dan menyampaikan apa pun beliau hari ini lantaran mereka. Bade Mama tiba dan meminta Asha untuk berhenti menghina Sharda. Dia menyampaikan kondisi Sharda dan putrinya jelek di rumah suaminya. Dia menyampaikan pada Sharda bahwa beliau tidak memihaknya dan masih kesal dengannya. Sharda berpikir wacana kata-kata Asha. Meghna memberi tahu Sharda bahwa beliau tidak akan membisu kalau ibunya dihina lagi. Naina bilang kami mempercayaimu Mamma. Sharda bilang saya ingin memperlihatkan sesuatu padamu dan memperlihatkan fotonya dengan suaminya. Mereka tersenyum melihat foto mereka.

Sharda memberi tahu mereka bahwa ayah mereka yaitu laki-laki yang sangat baik. Kakak laki-lakinya biasa memberi kami uang dan ia tidak pernah peduli untuk bekerja. Dia bilang beliau biasa minum sepanjang hari, dan jatuh sakit. Dia menyampaikan saudaranya berhenti memberi kami uang dan itu sebabnya saya mulai melaksanakan pekerjaan untuk memenuhi pengeluaran rumah. Dia menyampaikan Taya ji dan Tai ji-mu dulu menyalahkanku dengan buruk. Suami saya meminta saya berjanji untuk menciptakan Anda berdua berdikari dan menawarkan nilai. Dia bilang saya mencoba memenuhi janjiku. Meghna menyampaikan kami tidak akan mengecewakanmu. Sharda meminta mereka untuk menghormati mama dan bhabhi. Dia bilang beliau akan berbicara dengan bade mama dan akan membawa aliansi mereka. Dia tiba ke distributor janji nikah dan menyampaikan bahwa beliau membutuhkan pengantin laki-laki untuk putrinya. Dia menyampaikan beliau menerima pekerjaan dengan paket tahunan 35 lakh. Dia menyampaikan distributor pernikahannya kecil dan memintanya untuk mendekati seseorang. Sebuah rumah besar ditampilkan. Seorang laki-laki Sujan Singh Chauhan terlihat melaksanakan puja dengan banyak pakar. S

harda bertemu Pandit ji yang bercerita wacana orang yang mempunyai cucu lelaki. Sujan Singh melaksanakan puja dan menyampaikan bahwa cucunya akan pulang. Dia bertanya apakah puja sudah selesai. Pandit ji menyampaikan 10 mantra tersisa. Sujan Singh menyampaikan saya berbicara dengan Tuhan dan beliau tahu bahwa cucu saya akan datang, beliau akan memaafkan saya. Dia bangun dan memanggil Nirmala, bahunya. Dia pergi ke kamar dan bertanya apakah beliau menciptakan gatte ki sabzi menyerupai cucunya suka. Nirmala menyampaikan saya ingin berbicara denganmu dan bertanya di mana harus menyimpan piring cucumu. Dia menyampaikan putramu Nand Kishore Chauhan akan marah. Sujan Singh menyampaikan Kunal akan duduk di daerah yang diinginkannya, dan menyampaikan saya tidak memaksa siapa pun. Sharda melihat wawancara Sujan Singh Chauhan meminta orang-orang untuk menciptakan putri mereka dididik dan menyelamatkan swabhimaan mereka. Naina menyampaikan beliau berbicara persis menyerupai kau dan bertanya siapa dia? Sharda melihat Reporter menceritakan wacana Sujan Singh Chauhan dan putranya Nand Kishore Chauhan. Dia menyampaikan Nand Kishore Chauhan menawarkan 35 lakh kendaraan beroda empat kepada putranya Kunal.

Seorang perempuan tiba dan meminta media untuk memaafkan mereka. Nand Kishore tiba dan menyampaikan beliau menawarkan kendaraan beroda empat kepada putranya. Asha menyampaikan kepada Kalpana bahwa beliau berpikir untuk membuang teleponnya lantaran banyak orang memanggil mereka. Dia menyampaikan bagaimana Meghna akan menikah kini di komunitas kami. Sharda menyampaikan beliau akan menikah. Kalpana menyampaikan kita akan pergi ke rumah Chauhan, Jaipur. Dia menyampaikan mereka telah memberi hadiah 35 lakh untuk putra mereka. Dia menyampaikan kalau Meghna menikah di sana, maka beliau sanggup menangani rumah dan bekerja, tertawa. Sharda menyampaikan saya mencari jenis keluarga yang sama untuk Meghna saya di mana pendidikan dan kualitasnya dihormati. Dia bilang saya telah memutuskan untuk pergi ke Jaipur mengambil aliansi Meghna. Semua orang kaget.

Precap:
Kalpana menyampaikan Sharda akan terkejut saat beliau melihat janji nikah Kunal diperbaiki dengan orang lain. Sharda bertemu Nand Kishore dan berbicara wacana aliansi Meghna. Dia menghina dan memintanya untuk pergi.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami