October 22, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 22 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 22 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Sandhya meminta Karan untuk duduk dan bertanya apakah beliau melihat pengaturan. Karan menyampaikan ya, saya melihat … semuanya baik-baik saja. Nand Kishore menyampaikan kapan pengaturan baik, dikala AC tidak aktif.

Sharda meminta Vishal untuk menyalakan AC. Vishal menyampaikan baik-baik saja dan masuk ke dalam. Naina berpikir untuk mengingatkan Sharda perihal tidak ada listrik. Gopal meminta Vishal untuk bergegas. Vishal menyalakan sakelar dan AC mulai berbunyi bip. Sharda tersenyum. Sandhya dan Nand Kishore merasa lega. Vishal menyampaikan ini panas dan menyalakan kipas. Naina berpikir bagaimana listrik datang, dan melihat Karan. Pelayan datang. Vishal bertanya apa yang ingin mereka ambil? Nand Kishore bertanya ada apa di sana? Vishal menyampaikan semua minuman jus buah dll.

Nand Kishore meminta teh hijau. Vishal pergi untuk mengambilnya. Sandhya menyampaikan bahwa Kunal tidak minum minuman dan jus buah . Dia bertanya pada Nirmala, apa yang ingin beliau ambil. Nand Kishore menyampaikan beliau suka teh desi. Vishal membawa teh hijau untuk Nand Kishore dan jus untuk Kunal. Kunal berterima kasih padanya. Sharda bertanya pada Vishal apakah beliau merawat semua orang. Vishal menyampaikan Karan belum mengambil apa-apa. Sharda memintanya untuk memeriksanya nanti. Sandhya memberi tahu Nand Kishore bahwa pengaturan itu baik dalam waktu sesingkat itu. Nirmala berkata sungguh, itu baik. Nand Kishore menyampaikan biarkan Ketua Menteri tiba dan melihatnya, maka hanya bahagia.

Naina tiba ke Karan dan berterima kasih padanya alasannya yaitu menyukai keramahan mereka. Dia meminta maaf kepadanya dan meminta untuk mengambil jus. Karan bilang saya tidak butuh apa-apa. Dia bersikeras. Karan berbalik dan gelas jus jatuh padanya. Khyati tiba dan memarahi Naina alasannya yaitu mengganggu Karan. Dia bertanya apa masalahmu dengannya. Nand Kishore dan yang lainnya tiba ke sana. Khyati mengeluh kepadanya bahwa Naina memberi jus pada Karan. Sandhya bertanya beraninya kau memperlihatkan jus padanya dan menyampaikan keluargamu berpura-pura merawat kami dan kau melaksanakan ini. Dia menyampaikan kita akan berbicara dengan Sharda ji saja. Dia memanggil Sharda. Nand Kishore menyampaikan kami cukup mendengar nilai-nilai Anda, dan menyampaikan kami tidak tahu apa yang terjadi di sini. Sharda bertanya apa yang terjadi?

Nand Kishore menyampaikan putrimu bertingkah bandel dengan putraku. Naina mencoba membenarkan dirinya sendiri. Nand Kishore meminta mereka untuk memperlihatkan beberapa etiket dan moral dikala CM tiba ke sana. Naina meminta Karan untuk menyampaikan sesuatu. Sharda meminta Naina untuk meminta maaf kepada Nand Kishore. Naina meminta maaf kepada Nand Kishore. Dia menyampaikan pada Sharda bahwa nampan jatuh dari tangannya dikala kaki Karan menyentuh meja. Sharda bilang saya tahu, kau sanggup melaksanakan kesalahan. Naina bilang saya tidak akan membiarkanmu membungkuk di depan siapa pun. Sharda memintanya untuk pergi dan mengusut pekerjaan.

Naina melihat seorang lelaki bangun di bersahabat generator dan berterima kasih padanya alasannya yaitu memberi listrik. Man menyampaikan beliau tidak melaksanakan apa-apa dan menyampaikan Kunal memperbaiki generator ini melihat video di ponselnya, dan meminta beliau untuk berterima kasih padanya. Naina berpikir perihal perilakunya yang asing dan berpikir tidak mungkin untuk memahaminya.

Tamu bertanya kepada Nirmala kapan haldi rasam akan dimulai. Nirmala berkata dalam beberapa menit. Kunal duduk untuk haldi rasam. Nirmala menerapkan haldi di wajahnya dan memintanya untuk selalu menghormati Meghna, katanya beruntung mendapatkannya. Dia kemudian meminta Sandhya untuk menerapkan haldi dan memberkatinya. Sandhya menyampaikan berkatku selalu bersamanya. Khyati meminta Karan untuk menerapkan haldi ke Kunal. Karan bilang saya lebih baik di sini. Sandhya meminta Karan untuk mengambil haldi untuk Meghna. Karan bilang saya akan mengirim sopir. Nirmala menyampaikan itu yaitu rasam. Karan setuju.

Sharda membantu Meghna bersiap-siap. Naina tiba dan membantu Meghna. Meghna menyampaikan beliau terlihat imut dan dewasa. Tamu menyampaikan kita akan menikahi keduanya. Sharda menyampaikan tidak. Naina menyampaikan mereka mempunyai rencana bersama, dan menyampaikan kita akan memanggil Meghna dan bertanya tentangnya. Karan membawa haldi. Naina melihatnya dan berpikir untuk berterima kasih padanya. Karan berpikir mengapa beliau tersenyum menatapku. Naina berpikir saya akan berterima kasih padanya atas bantuannya. Karan berpikir beliau akan melaksanakan sesuatu dan berpikir untuk memberinya pelajaran.

Precap:
Vaibhav sedang bermain kriket. Bola jatuh di mangkuk haldi dan haldi jatuh di wajah Naina dan Karan. Karan dan Naina terkejut melihat shagun haldi diterapkan pada wajah mereka. Kemudian Wisnu bertanya kepada Taya ji dan Tai ji mengapa mereka tiba ke sini dan dengan yang benar? Taya ji dan Tai ji memintanya untuk bertanya pada Sharda. Sharda kaget. .

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami