October 24, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 25 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 25 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Sharda menjelaskan pentingnya mehendi / pacar dan menyampaikan pengantin menerima banyak cinta yang setara dengan warna mehendi di tangannya. Dia menyampaikan relasi Anda dan Kunal lebih besar lengan berkuasa dengan rasam ini dan relasi Anda akan mulai sekarang.

Dia bilang kalian berdua harus mengambil keputusan bersama. Meghna mengangguk. Wisnu memanggil Sharda. Meghna memintanya untuk menunjukkan piring. Sharda memintanya untuk makan penuh dan pergi. Kemudian Meghna menemukan hadiah di kamarnya yang dikirim oleh Kunal. Dia membaca Meghna darpook di atas chit. Dia mendanai sepotong lain di mana Kunal memintanya untuk menggunakan saree dan bertemu dengannya. Megha menggunakan saree dan pergi menemui Kunal. Kunal terkejut melihatnya dan berpikir puncaknya indah. Naina melihat mereka pergi dan kaget. Dia berpikir ihwal kata-kata Asha bahwa pengantin perempuan tidak keluar rumah sesudah haldi diterapkan padanya.

Kunal menyampaikan mari kita pergi. Mereka duduk di mobil. Meghna memberi tahu Kunal bahwa takdir kita dipersatukan dan kita yaitu satu sekarang… ..Meghna berkata saya pikir kita akan mempunyai beberapa momen dramatis. Kunal menyampaikan saya merasa bahwa saya lebih baik daripada kau dalam beberapa hal … Meghna memintanya untuk mengatakan. Kunal memintanya untuk menyampaikan sesuatu dan beliau akan menyampaikan sesuatu. Meghna menyampaikan saya berkata dan kau mendengarkan. Naina berpikir kemana mereka pergi? Sharda memanggil Meghna dan tiba ke kamarnya. Naina menjadi tegang dan berpikir apa yang harus dilakukan. Dia menaruh bantal di daerah tidur dan menutupinya dengan selimut. Sharda tiba ke sana. Naina menyampaikan Meghna di sedang tidur. Sharda menyampaikan beliau telah tidur. Naina menyampaikan beliau lelah dan itulah sebabnya saya membuatnya tidur. Ini yaitu hari istimewanya besok, jadi beliau akan tidur nyenyak. Sharda menyampaikan beliau akan pergi dan meminta Naina untuk berkemas-kemas pada jam 8 pagi dikala perempuan Parlor datang

Kunal bilang saya akan mendengar semuanya darimu. Dia memberinya dua pilihan, dan bertanya apakah beliau ingin pergi ke resor atau kedai kopi. Meghna menyampaikan kalau ini yaitu opsi. Kunal berkata mari kita lihat. Naina merasa minta maaf lantaran berbohong kepada Sharda, dan berharap Meghna segera pulang. Kunal memintanya untuk memegang tangannya. Meghna bertanya apakah ia mempunyai 3 tangan dan bertanya bagaimana Anda akan mengemudi sambil memegang tangan saya. Dia memintanya untuk menghentikan kendaraan beroda empat …. Tu Pyaar Hai Tu Hi Tabhayi memainkan …… .Naina berpikir bagaimana menghubungi Meghna dan memanggil Kunal. Kunal menyampaikan kau tidak bertanya padaku bagaimana saya lebih baik dari kamu. Dia bilang saya tahu kau lebih baik dan tahu apa yang paling cocok untukmu. Dia bilang saya pikir kau pengecut, tapi kau meninggalkan semua ketakutanmu. Meghna bilang beliau takut, tapi …. matamu dan mehendi memberiku kekuatan. Dia bilang saya sanggup melihat cinta dan kejujuran di matamu dan itu sebabnya saya tahu kau tidak akan pernah membiarkan hatiku hancur. Dia bertanya berapa banyak beliau sanggup melanjutkan bersamanya. Meghna menyampaikan beliau akan menyukainya. Dia memegang tangannya.

Nirmala memberitahu Sandhya untuk tinggal untuk ijab kabul Kunal. Sandhya bilang saya tahu keinginan dan impianmu ihwal pernikahannya, dan menyampaikan beliau akan pergi dan melaksanakan pengaturan grah pravesh. Nand Kishore masih marah. Sandhya menyampaikan bahwa beliau mengirim video tarian Naina dan beberapa foto yang akan dicetak di koran dan di TV.

Kalpana melihat Naina memanggil seseorang dan berpikir siapa yang beliau panggil. Dia memintanya untuk tidur. Naina menyampaikan selamat malam. Nand Kishore memberi tahu Nirmala dan Sandhya bahwa mereka harus menciptakan CM senang dan membuatnya sadar bahwa mereka tidak melupakan akarnya dan menunjukkan kesempatan kepada seorang gadis kota kecil dan juga membiarkan pekerjaannya sesudah menikah. Nirmala meminta Sandhya untuk tetap kembali dan menyampaikan beliau akan pergi dan menciptakan pengaturan grah pravesh. Kunal menyampaikan kepada Meghna bahwa 12 jam tersisa kini untuk ijab kabul mereka dan menyampaikan Pandit ji akan membaca sumpah membosankan yang tidak sanggup dipahami oleh kita. Dia menyampaikan mereka akan menciptakan sumpah mereka sendiri. Meghna menyampaikan kita akan menyebutnya sebagai sumpah saja. Kunal memintanya untuk menyampaikan sumpah pertamanya, dan menyampaikan perempuan pertama. Meghna menyampaikan kami berdua sama dan memintanya untuk memberi tahu. Kunal memegang tangannya dan mengambil putaran di sekitar api.

Precap:
Kunal dan Meghna maju selangkah lebih maju dan mendekat. Naina khawatir. Kalpana tiba ke kamar dan mengangkat selimut. Naina kaget. ..

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami