October 22, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 26 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 26 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Kunal dan Meghna memperlihatkan komitmen satu sama lain. Kunal menyampaikan kita akan sama dan mempunyai hak yang sama. Dia memintanya untuk menyampaikan sumpah kedua. Meghna menyampaikan ibuku ialah keluargaku. Kunal menyampaikan saya akan menganggap keluargamu sebagai milikku, hanya kau akan menganggap keluargaku sebagai milikmu.

Dia menyampaikan kebahagiaan dan kesedihan mereka akan menjadi milik kita. Dia menyampaikan kita akan menciptakan pilihan karier. Meghna menyampaikan beliau tidak akan mengganggu pekerjaan Anda menyerupai istri biasa. Kunal menyampaikan bahkan saya tidak akan ikut campur dalam pekerjaan Anda, dan menyampaikan saat Anda menjadi lebih kompeten atau masing-masing jauh dari saya, maka saya dan keluarga saya akan gembira dengan Anda. Meghna menyampaikan kau tidak menyampaikan itu jikalau saya menjadi lebih sukses dan menyampaikan itu saat saya menjadi lebih sukses dari kamu. Kunal menyampaikan bahwa beliau mengerti aspirasi dan dirinya.

Naina berpikir siapa yang harus dihubungi, dan berpikir apakah beliau akan menelepon Karan, kemudian berpikir tidak. Meghna menyampaikan kita tidak akan memanipulasi atau berbohong, dan hanya cinta yang ada di antara kita. Kunal berhenti dan terlihat tegang. Karan sedang mencuci tangannya dan mencoba menghilangkan warna mehendi dari tangannya, tetapi tidak bisa. Dia mendapat telepon Naina dan mengambilnya. Naina bertanya apakah beliau tahu nomor Kunal. Karan bertanya apakah beliau murka mengganggunya di malam hari. Dia menegurnya dan memintanya untuk menghentikan leluconnya, menyampaikan Kunal harus berada di kamarnya. Naina menjadi tegang.

Kunal memberi tahu Meghna bahwa mereka akan kembali. Meghna bilang kau selalu memanggilku pengecut. Kunal menyampaikan ini bukan tantangan, tapi cinta yang ingin saya sembunyikan dari semua orang. Meghna menyampaikan kita akan menuntaskan putaran kita. Mereka berkeliling saling memandang. Mereka menuntaskan putaran. Kunal mengangkatnya dan membawanya ke kawasan yang didekorasi. Rambutnya dililit di bajunya.

Dia membebaskan rambut dan ciuman di dahinya. Meghna menutup matanya. Kunal bersandar di pangkuannya dan bertanya mengapa beliau diam? Meghna memintanya untuk menyampaikan sesuatu. Dia menyampaikan kau menyampaikan bahwa jikalau semua orang membisu …. Wangal menyampaikan beliau ingin membisu hari ini dan hanya satu bunyi … dua hati berdetak bersama. Dia mengisi maang-nya begitu saja tanpa sindoor. Meghna menyampaikan beliau ingin mengaku sesuatu dan menyampaikan bahwa beliau mulai mencintainya saat beliau melihatnya pertama kali. Dia bilang kau tidak bersamaku,

Kunal tersenyum dan melihat tangannya. Meghna melihatnya mencari namanya di mehendi, dan mengingat kata-kata Sharda. Dia mencium tangannya dan membuatnya beristirahat. Dia semakin dekat. Meghna menyimpan saree pallu-nya di wajahnya. Kunal menghilangkan pallu dan ciuman di wajahnya. Tu Pyaar Hai … Tu Hi Tabahi memainkan …………… ..Mereka lebih akrab dan sempurna.

Naina berdiri dan berpikir ini jam 5 pagi. Kalpana berdiri dan berpikir Naina masih terjaga hingga sekarang. Naina memanggil Meghna lagi. Kalpana tiba ke kamarnya. Naina mendengar ketukan pintu dan berpikir jikalau Meghna datang. Dia pikir beliau tidak sanggup mengambil risiko. Kalpana menunggu di luar pintu. Dia melihat Naina mengenakan gaun yang sama dan bertanya-tanya mengapa? Naina bertanya mengapa kau tiba sekarang. Kalpana menyampaikan mengapa kau tidak mengganti pakaian Anda. Naina bilang saya akan ganti baju sehabis mandi.

Kalpana menyampaikan tampaknya kau belum tidur dan bertanya apakah Meghna tidur dengan pakaiannya. Naina memintanya untuk berbicara perlahan, menyampaikan Meghna sedang tidur, jikalau tidurnya terganggu maka beliau akan mendapat bulat hitam. Kalpana memintanya untuk bergerak dan masuk ke dalam ruangan. Dia menyampaikan Meghna harus terlihat anggun hari ini. Kalpana mengangkat selimut dan melihat bantal dan selimut sebagai gantinya. Dia tersenyum senang dan bertanya pada Naina di mana Meghna.

Dia bertanya apa yang terjadi di sini? Apa yang kau sembunyikan dari saya. Naina menyampaikan Meghna di … Meghna keluar dari kamar mandi dan bertanya apa yang disembunyikan Naina? Kalpana bertanya pada Naina apa yang beliau maksudkan dengan menjaga bantal menyerupai ini. Meghna menyampaikan beliau niscaya bercanda. Kalpana meminta mereka untuk memikirkan keinginan Sharda dan meminta mereka berkemas-kemas dengan cepat dan pergi .. Naina memeluk Meghna dan kemudian menutup pintu. Dia menyampaikan bahwa beliau terkejut saat beliau Kalpana berjalan di kamar tiba-tiba.

Naina memeluk Meghna lagi. Meghna meminta Naina untuk duduk dan menyampaikan kau telah menyelamatkanku hari ini … Dia berterima kasih padanya. Naina bertanya kepada Meghna ihwal drive-nya dan menyampaikan itu lama. Meghna tersenyum dan merasa malu. Naina bertanya apa yang terjadi? Meghna menyampaikan bahwa Mamma memberitahuku bahwa saat mehendi diterapkan pada tangan pengantin wanita, maka hubungannya terjadi dengan beliau untuk menjadi suami. Dia menyampaikan mehendi ini telah menyatukan saya dan Kunal dalam suatu hubungan. Naina menyampaikan kau tersipu oleh cintanya … saya senang untukmu. Meghna menyampaikan bahkan saya bahagia, saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan mendapat begitu banyak cinta dan kebahagiaan dalam hidupku, kata Kunal dan saya ialah satu sekarang, tersenyum.

Precap:
Nand Kishore meminta Sharda untuk membawa minuman selamat tiba kalau tidak, Baraat tidak akan masuk. Vishal membawa minuman. Nand Kishore melempar gelas. Semua orang kaget.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami