October 24, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 27 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 27 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Nand Kishore meminta Sandhya untuk berdoa semoga mereka mendapat tanah lain jikalau tidak ada hubungannya dengan keluarga ini. Wisnu mengetuk pintu dan mengundang mereka untuk menikah. Nand Kishore bertanya padanya apakah ia mengatur minuman. Wisnu khawatir.

Nand Kishore menyampaikan baraat tidak akan masuk ke dalam hingga tamu disambut dengan anggur Inggris. Wisnu tampaknya khawatir. Nand Kishore menyampaikan Anda harus bahagia bahwa tamu istimewa saya tidak sanggup tiba ke Bundi, dan memintanya untuk mengurus para tamu yang berhasil menghadiri acara. Wisnu melipat tangannya. Nand Kishore melipat tangannya dan memintanya untuk mengatur. Vishal mendengar dan khawatir juga.

Meghna dan Kunal ditunjukkan berkemas-kemas untuk ijab kabul mereka. Khyati menyampaikan kau terlihat tampan dan meminta Kunal untuk berpose. Pose Kunal untuk foto. Meghna mengklik selfie dengan Naina dan Sharda.

Para tamu bertanya kepada Wisnu, mengapa orang-orang ini memaksa mereka untuk minum tanpa harapan mereka. Wisnu khawatir atas penghormatan Sharda. Vishal menyampaikan saya akan menangani situasi dan menyampaikan Sharda Bua tidak akan tahu ini. Wisnu menyampaikan Sharda membenci anggur alasannya suaminya mati karenanya. Vishal menyampaikan kita tidak punya pilihan. Dia menyampaikan apa yang akan kita katakan pada Bua jikalau ijab kabul dihentikan. Dia menyampaikan ia akan menciptakan pengaturan dan tidak akan membiarkan Bua tahu perihal itu.

Baarat tiba ke venue. Khyati meminta Karan untuk menari yang lain apa yang akan ia jawab untuk Nirmala. Karan menari untuk suatu waktu. Dia melihat Naina dan berhenti menari. Naina tersenyum. Vaibhav memberi tahu Meghna bahwa baarat datang. Wisnu menyapa Nand Kishore. Nand Kishore menghentikannya dan mengingatkan kondisinya. Sharda terlihat khawatir dan bertanya apa yang terjadi? Gopal tidak menyampaikan apa-apa dan menyampaikan bahwa kami telah berjanji untuk menyambut mereka dengan baik. Dia meminta Vishal untuk membawa minuman selamat tiba untuk semua orang. Sharda meminta Wisnu untuk menyambut mereka.

Nand Kishore menyampaikan pertama-tama kondisi kita harus dipenuhi, dan lalu hanya Baraat yang akan masuk. Wisnu mencoba memberitahunya dan berhenti. Nand Kishore bertanya mengapa mereka bereaksi seperti topan menghantam mereka. Wisnu membawa minuman dan memberikannya kepada Nand kishore. Sharda mencoba melihat apa yang ada di gelas. Nand Kishore menyampaikan ia senang, dan berpikir ia akan membiarkan Sharda tahu bahwa mereka menyajikan anggur. Dia melemparkan nampan anggur dengan sengaja.

Sharda bertanya mengapa basi anggur datang. Nand Kishore menyampaikan itu hanya anggur dan menyampaikan tampaknya saudara-saudaramu belum memberitahumu. Sharda berpikir saudara-saudaraku tahu bahwa saya sangat membenci anggur, dan berpikir mungkin keluarga Chauhan yang memaksa mereka. Wisnu memberi tahu Sharda bahwa ia ingin memberitahunya tetapi … Sharda menyampaikan kita akan berbicara nanti. Wisnu menciptakan Nand Kishore menggunakan karangan bunga. Sharda menciptakan Kunal mempunyai permen. Kalpana menarik hati Kunal dan menyampaikan kita akan melihat apakah ia akan melindungi Meghna atau tidak. Naina menyampaikan Meghna sanggup melindungi dirinya dan Kunal juga. Kalpana menyampaikan itu ialah rasam.

Sharda melaksanakan ritual dan menarik hidung Kunal. Kalpana memintanya untuk menarik hidungnya. Pandit ji meminta Kunal untuk memecahkan tali daun sekaligus. Kunal memecahkannya. Semua orang bertepuk tangan ketika mereka masuk. Sharda merasa tidak yummy perihal berkompromi dengan nilai-nilainya. Wisnu menyampaikan kepadanya bahwa mereka harus menyetujui kondisi mereka. Sharda bertanya mengapa sebelum pernikahan. Wisnu memintanya untuk meninggalkan problem dan tidak merusak hari besar Meghna. Sharda kesal. Kunal pergi ke mandap. Pandit ji meminta mereka untuk memanggil pengantin wanita. Para perempuan membawa Meghna ke sana. Meghna dan kunal saling memandang dan mengingat tarian dan momen romantis mereka. Lagu memainkan … ..Tu Pyaar Hai …. .Meghna berpikir di mana mammaunya, berbalik untuk melihat Sharda. Sharda terlihat khawatir. Meghna meninggalkan tangan Kunal dan berlari menuju Sharda. Kunal berpikir apa yang terjadi pada Meghna.

Meghna bertanya apa yang ia sembunyikan darinya dan menyampaikan niscaya ia tegang. Sharda menyampaikan tidak ada yang disembunyikan dan menyampaikan itu ialah hari yang besar untuk Anda dan saya juga. Meghna memintanya untuk berjanji dan menyampaikan bahwa tidak ada yang terjadi? Kalpana tiba dan bertanya kepada Sharda mengapa ia bersembunyi dari Meghna, dan menyampaikan anggur bukan untuk kita, tetapi untuk tamu. Dia akan tahu segalanya. Meghna kaget. Dia melihat Kunal dan mengingat kesepakatan dengan Kunal. Dia bilang saya akan bertanya pada Kunal. Sharda menghentikannya, tetapi ia menolak dan pergi. Meghna tiba ke Kunal.

Precap:
Vishal yang menyalahkan dirinya sendiri. Nand Kishore menyapa Solanki dan istrinya (Meghna’s taya ji dan tai ji). Wisnu berpikir mengapa ia tiba ke sini dan dengan yang benar. Sharda menjadi tegang.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami