December 3, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 29 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 29 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Asha dan Wisnu akan duduk untuk melaksanakan Kanyadaan dari Meghna. Solanki meminta Pandit ji untuk menunggu dan menyampaikan kami akan melaksanakan Kanyadaannya. Nand Kishore dan Sandhya tersenyum.

Asha dan Wisnu berhenti. Wisnu bilang saya tahu ia akan melaksanakan beberapa drama. Sharda meminta maaf kepadanya dan menyampaikan bhaiyya dan bhabhi akan melaksanakan kanyadaan. Solanki bertanya siapa yang telah tetapkan ini? Sharda menyampaikan saya telah tetapkan menjadi saudara pria Meghna.

Dia menyampaikan siapa yang menunjukkan hak ini kepadamu dan menyampaikan hanya saya yang berhak melaksanakan kanyadaannya menjadi saudara ayahnya dan berbicara wacana Kul. Sharda menyampaikan Wisnu telah membesarkan Meghna. Solanki menyampaikan Sharda berkeliaran di seluruh Bundi untuk mendapatkan uang untuk ijab kabul Meghna. Sharda kaget. Istri Solanki menyampaikan bahwa ini ialah mandap ijab kabul dan seorang janda seharusnya tidak menghadiri ijab kabul ini. Sandhya tersenyum.

Taya ji bertanya pada Wisnu mengapa ia membiarkan Sharda tinggal di sini dan menyampaikan kau harus mengurus hal ini. Gopal memintanya untuk berada di batasnya. Solanki menyampaikan saya tidak menyampaikan ini, tetapi masyarakat dan kebiasaan menyampaikan ini. Dia menyampaikan kepada Sharda bahwa mereka tidak keberatan jikalau ia tetap dalam pernikahan, dan menyampaikan kau berpikir bahwa kau akan mengatur semuanya sendirian, tetapi lalu kau harus membungkuk suatu hari. Wisnu memintanya untuk membisu dan menyampaikan apa yang kau katakan kepada Sharda bahwa ia tidak berhak menghadiri ijab kabul putrinya. Dia bertanya di mana kau ketika mereka membutuhkanmu. Dia menyampaikan mengapa Anda tidak bertanya wacana gadis-gadis Kul Anda, dan kini Anda tiba untuk menciptakan kami mengerti di depan masyarakat. Dia menyampaikan Sharda telah membesarkan mereka dan kita tidak pernah memikirkan Kul. Solanki berbicara wacana sanskar dan dharma. Dia menyampaikan dharma sanghat akan terjadi di mandap ini.

Meghna tertegun. Kunal memegang tangannya. Sharda meminta mereka untuk tidak berdebat. Nand Kishore menyampaikan ia berkata benar. Dia menyampaikan kami menghormati nilai-nilai Anda dan ingin ijab kabul ini terjadi dengan ritual penuh dan menyampaikan Solanki dan istrinya harus melaksanakan kanyadaan. Dia menyampaikan mereka ialah Megaya Taya ji dan Tayi ji. Dia meminta Wisnu dan Asha untuk keluar dari mandap dan tidak membuang waktu. Dia meminta Solanki dan istrinya untuk duduk di dalam. Sandhya menyampaikan kau berkata benar, mereka akan mendapatkan hak mereka, dan meminta Solanki dan istrinya untuk tiba dan melaksanakan kanyadaan. Wisnu dan Asha kesal. Meghna terlihat kesal juga, dan menyampaikan 1 menit …. Dia bangun dan keluar dari mandap.

Sandhya kata Meghna. Meghna meminta maaf dan berkata saya ingin menyampaikan sesuatu kepada semua orang. Dia menyampaikan bahwa semenjak ia lahir, ia melihat ia mendengar olok-olokan orang, dan menyampaikan bahwa saya tahu bahwa Anda tidak sanggup membalas mereka, dan berdiri membisu untuk kita. Dia bilang saya bilang jikalau ada orang yang mengangkat jarimu maka saya akan menjawab. Dia bilang saya bahagia bahwa seseorang dari pihak Papa saya tiba untuk menghadiri ijab kabul saya, dan menyampaikan saya akan lebih bahagia jikalau Anda bertanya wacana kami selama 18 tahun. Dia menyampaikan ketika Anda tiba ke sini dan meminta Mamma saya pergi dari sini. Dia bertanya apa Kul … yang tidak menghormati wanita. Dia menyampaikan hanya Sharda yang mempunyai semua hak untuk melaksanakan kanyadaan, dan menyampaikan bahwa jikalau ia pernah menerima kesempatan untuk menentukan antara Tuhan dan Mamma, maka ia akan menentukan Mamma-nya. Dia bilang kita, kedua anak perempuannya hidup untuk ibu kita.

Istri Solanki menyampaikan bahwa ibumu membuatmu berpendidikan dan semua orang melihat kemampuanmu. Dia menanyai Sharda dan bertanya mengapa ia diam. Dia menyampaikan kau telah mendapatkan kondisiku sebelumnya, dan putrimu … yang mencemooh kami begitu banyak … Apakah kau tidak menyampaikan apa-apa padanya. Dia menyampaikan jikalau Anda akan memberitahunya sesuatu atau saya akan memberi tahu mereka. Sharda berpikir wacana mengambil santunan dari mereka. Wisnu bertanya apa yang mereka katakan? Solanki menyampaikan kita akan duduk dan berbicara secara terpisah. Sharda menyampaikan tidak, saya tidak perlu berbicara ketika sendirian, alasannya ialah saya belum melaksanakan sesuatu yang memalukan. Dia memintanya untuk berbicara di depan semua orang. Solanki menyampaikan kita tidak perlu menyembunyikan apa pun. Dia menyampaikan bahwa drama ijab kabul ini terjadi alasannya ialah saya, saya telah memberinya 20 Lakh rupee. Semua orang kaget.

Solanki bilang saya bilang padamu bahwa saya mempunyai kondisi dan saya akan memberitahumu pada waktu yang tepat. Dia menyampaikan kondisiku ialah bahwa saya akan melaksanakan kanyadaan Meghna. Wisnu bertanya pada Sharda mengapa kau pergi ke pintu rumahnya untuk mencari uang. Anda menyampaikan bahwa Anda pergi untuk mengundang mereka. Dia menyampaikan kau tidak percaya padaku dan pergi kepadanya untuk uang. Dia bilang saya akan menggadaikan diriku untuk ijab kabul Meghna.

Asha menyampaikan kau telah memberi kami pengembalian yang baik untuk tindakan kami. Dia menyampaikan kau telah menghancurkan rasa hormat saudaramu dan menghina turbannya. Wisnu bertanya mengapa Anda menurunkan rasa hormat saya dan menyampaikan Anda telah menjadi alasan kekalahan saya. Dia bilang ia merasa tak berdaya hari ini. Sharda berpikir ia tidak bisa memberitahunya wacana kesepakatan yang dibentuk untuk Asha. Wisnu merasa jelek dan terhina. Sharda menyampaikan kau tahu kondisinya, tapi saya bilang bahwa saya akan oke hanya jikalau itu dalam batas hubungan. Solanki bilang saya punya hak untuk melaksanakan kanyadaannya. Sharda memberitahu Wisnu bahwa ia akan menjelaskan kepadanya. Wisnu bilang saya sudah cukup mengerti dan mengeluarkan turbannya. Solanki dan istrinya tersenyum. Sharda menangis ketika Wisnu dan Asha pergi dari sana.

Precap:
Meghna menyampaikan kau tidak akan mencicipi hal yang tidak menguntungkan ketika menunjukkan santunan ketika kau telah mengambil tanahnya. Dia bilang saya akan membayar pinjamanmu dengan bunga dan menyampaikan putrinya ada bersamanya. Kunal menyampaikan bahkan putranya bersamanya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami