October 21, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 3 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 3 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Sharda memberitahu semua orang bahwa ia akan mengambil aliansi Meghna untuk keluarga Chauhan. Bade Mama berkata apa kau tahu siapa itu Chauhan. Dia menyampaikan Sujan Singh Chauhan yaitu ketua Bharat Industries. Sharda bilang saya tahu, dan menyampaikan bahwa Pandit ji menyampaikan ini padaku, dan menyampaikan mereka milik komunitas kita. Bade Mama menyampaikan bahwa mereka sangat kaya dan memberi hadiah kendaraan beroda empat besar kepada bawah umur mereka.

Sharda menyampaikan saya tidak pergi ke sana melihat uang mereka, tetapi alasannya yaitu nilai-nilainya. Dia menyampaikan Sujan Singh sedang mencari pundak sanskari untuk cucunya. Gopal menyampaikan pada Sharda bahwa ia ingin menyampaikan sesuatu padanya. Dia memintanya untuk berpikir dua kali sebelum melaksanakan sesuatu. Meghna bertanya apakah Gopal Mama sepakat dengan Anda atau tidak setuju? Sharda menyampaikan ia bersamaku. Meghna menyampaikan kau telah memberi kami pendidikan yang baik dan tidak pernah mengambil satu sen pun dari Mama. Dia bilang kau pernah dihina, dan saya tidak ingin ini terjadi lagi. Dia menyampaikan orang berbicara sesuatu dan menginginkan sesuatu yang lain. Dia bilang saya tidak akan membiarkanmu pergi ke Jaipur. Sharda menyampaikan Sujan Singh ji sangat baik. Naina menyampaikan mereka kaya dan tidak gampang untuk bertemu dengan mereka. Sharda menyampaikan kita akan mencoba dan meninggalkan keputusan pada Tuhan. Dia bilang saya tidak melaksanakan ini untuk diriku sendiri, tetapi untuk kakaknya dan bhabhi. Naina bilang saya akan ikut denganmu. Sharda memintanya untuk tinggal bersama Meghna.

Sujan Singh memanggil Khyati dan bertanya di mana itu? Khyati tiba dan menyampaikan thaali Anda sudah siap. Sujan Singh menyampaikan Anda yaitu anak yang sangat penyayang. Khyati bilang saya harus terlihat panas dan terjadi. Sharda bertanya pada Gopal apakah keretanya sempurna waktu. Gopal menyampaikan ya. Sharda menyampaikan ia akan membawa kachori untuknya. Dia bertanya pada Asha di mana bhaiyya? Asha menyampaikan ia harus duduk menyembunyikan wajahnya, alasannya yaitu orang akan menanyakan banyak pertanyaan padanya jikalau ia keluar. Dia melihat saudara lelakinya di kuil in-house. Dia mengabaikannya dan pergi.

Dia menemukan kaset rekaman. Sharda menjadi emosional. Meghna menyampaikan bahwa Mama ji menyimpannya. Vishal menggodanya dan menyampaikan kami tidak sanggup memahami cinta Anda dan abang Anda. Dia memintanya untuk menyimpan tiketnya. Meghna memintanya untuk menyimpan bank daya di tasnya. Naina memintanya untuk menelepon dan memberi kabar baik. Meghna bilang saya juga akan ikut denganmu. Sharda menyampaikan saya seorang ibu dan beberapa hal yang harus saya lakukan. Meghna menyampaikan Mamma keras kepala. Naina menyampaikan kau hanya menyerupai ia dan memintanya untuk mengirim Mamma sambil tersenyum. Vishal menyampaikan Naina benar. Naina menyampaikan kita akan menyalakan laptop dan melihat foto putra Chauhan.

Naina mencoba melihat foto Kunal Chauhan. Vishal dan Vaibhav terlihat. Kunal mengendarai kendaraan beroda empat dan membeli semua karangan bunga di toko bunga. Maasi menyampaikan kau menawan dan akan menciptakan istrimu bahagia. Sujan Singh mendengar kendaraan beroda empat tiba dan menyampaikan cucu saya datang. Dia keluar untuk melihat Kunal. Wajah Kunal ditunjukkan. Naina dan Vishal melihat foto Kunal. Vishal menyampaikan saya merasa kompleks. Naina bilang ia sangat tampan. Naina menyampaikan di mana Meghna di. Maasi berterima kasih kepada Media atas kedatangannya dan menyampaikan ini urusan keluarga. Kunal memeluk Sujan Singh dengan pelukan hangat.

Dia menyapa ibunya ketika itu. Nand Kishore memintanya untuk berjabatan tangan dengannya dan menyampaikan bahwa kami berteman sekarang. Kunal meminta Khyati untuk memeluknya dan memintanya untuk memuji dia. Dia bertanya di mana saudara aneh itu … Karan. Ibu bilang ia pergi ke Bangalore untuk bekerja. Media meminta Anda melaksanakan kursus manajemen, apakah Anda siap untuk mengambil tanggung jawab bisnis? Kunal menyampaikan kami tidak membicarakan duduk kasus langsung dengan orang luar. Nand Kishore berpikir putranya fasih berbahasa Inggris. Reporter menyampaikan ayahmu hanyalah boneka dada ji mu. Kunal murka ketika Dada Sujan akan jatuh. Dia menampar reporter dengan marah.

Meghna dan Naina tiba untuk mengantar Sharda ke stasiun kereta api. Sharda meminta mereka untuk merawat Mama dan tidak berdebat dengan Mami. Dia meminta mereka untuk berhati-hati juga. Meghna bilang saya tidak akan menghentikanmu, tapi tahan jikalau ada yang menghinamu atau menghinamu. Sharda berjanji padanya bahwa ia tidak akan membungkuk di depan siapa pun. Dia memeluk putrinya. Lagu utama diputar …………… .Naina memberitahu Meghna bahwa ia menerima panggilan nomor yang salah. Dia bilang kita sanggup memberi tahu Mamma sendiri. Meghna berkata tolong. Sharda mendengar dan bertanya ada apa. Meghna tidak menyampaikan apa-apa. Kereta Sharda mulai dan ia pergi. Bade Mama tiba ke sana dan melihat saudara perempuannya pergi. Dia pikir saya ingin impianmu terpenuhi, tetapi dunia orang kaya ini sangat berbeda dari kita.

Nand Kishore memarahi Kunal alasannya yaitu menampar Reporter. Dia menyampaikan kau menjadi menyerupai Karan, saya tidak sanggup membuatnya lebih baik. Dia memintanya untuk meminta maaf kepada Reporter. Kunal menolak dan menyampaikan bahwa Reporter mendorong Dada ji. Nand Kishore menyampaikan bahwa Media akan menciptakan publisitasnya yang buruk. Dia menegurnya. Maasi memastikan bahwa TV dan Media tidak akan meliput gosip ini. Dada batuk. Kunal membawanya ke dalam. Maasi bilang saya akan menangani Media. Dia memanggil Tuan Agarwal dan memintanya untuk menghentikan gosip ini. Dia menyampaikan Kunal melaksanakan kesalahan. Maasi menyampaikan besok yaitu pesta, dan kami mengundang teman-teman. Dia menyampaikan kami memberi Anda penghasilan besar dan Anda berpikir perihal Jurnalis. Mr. Agarwal menyetujui permintaannya. Dia bilang oke.

Keluarga Sharda mendengar gosip bahwa keluarga Chauhan menciptakan pengumuman, mungkin pertunangan Kunal. Asha menyampaikan Sharda menciptakan kami terhina dan pergi ke Jaipur untuk lebih mempermalukan kami. Meghna mematikan TV. Asha bertanya mengapa kau mematikan TV. Meghna menyampaikan Vaibhav harus melaksanakan pekerjaan rumahnya. Maasi menerima telepon dan Bapak Agarwal menginformasikan bahwa pekerjaan telah selesai, dan meminta wawancara Kunal untuk terusan regional Jalawar. Maasi menolak dan menyampaikan Kunal niscaya tidak pernah mendengarnya. Meghna kesal dan menyampaikan pada Naina bahwa Sharda akan dihina ketika putra Chauhan bertunangan. Dia menyampaikan ketika kita tiba ke sini, Mama bermain dhol dan menyampaikan bahwa kita yaitu egonya. Dia bilang kita sudah sangat terdidik, dan Mamma bekerja lebih keras untuk menciptakan kita mandiri. Dia menyampaikan keluarga gadis selalu tak berdaya. Naina memeluk Meghna.

Precap:
Sharda mengusulkan ijab kabul Kunal dan Meghna dengan Nand Kishore. Nand Kishore menghinanya dan memintanya pergi. Asha dan Kalpana mengetahui perihal hal ini ketika Sharda memberi tahu mereka di telepon. Kemudian Sujan Singh meminta Sharda untuk menunjukkan tangan putrinya kepada cucunya dalam pernikahan. Sharda terlihat senang.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami