October 23, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 30 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 30 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Solanki bertanya pada Sharda dan keluarganya apakah drama sudah berakhir maka mereka akan melaksanakan kanyadaan. Naina menyampaikan satu duduk perkara belum berakhir, dan harus diketahui semua orang.

Dia menyampaikan bahwa kau memberi tahu bahwa kau telah menunjukkan uang kepada ibuku, tetapi belum menyampaikan bahwa kau menunjukkan uang proteksi dengan bunga 22 persen. Dia menyampaikan mereka telah mengambil tanah ayah kami sebagai jaminan. Meghna kaget. Solanki dan istrinya menjadi tegang. Solanki menyampaikan Sharda memberi kami, kami tidak memaksanya. Meghna menyampaikan bahwa kau niscaya telah mengambil tanah kami lantaran menguntungkan dan menyebut ibuku sebagai tidak menguntungkan. Dia bilang beliau tidak akan menanggung penghinaan ibunya … dan tidak akan duduk di mandap. Sandhya kata Meghna. Meghna menyampaikan satu menit … dan menghentikannya. Khyati menyampaikan tidak ada yang menghentikan Anda ketika Anda berbicara.

Meghna menjanjikan Solanki dan temannya istri bahwa beliau akan mengembalikan setiap uang mereka dengan bunga dan menyampaikan itu yaitu kesepakatan Kul mereka. Dia menyampaikan jangan katakan bahwa ibuku sendirian, lantaran belum dewasa perempuannya bersamanya … Kunal menyampaikan bahkan putranya bersamanya. Dia mengangguk menatap Meghna. Ek Shringar Swabhimaan memainkan ………… ..Meghna menoleh ke Nand Kishore dan menyampaikan bahwa beliau ingin ibunya melaksanakan kanyadaannya. Nand Kishore menyampaikan kami sanggup memahami emosi Anda, tetapi banyak waktu terbuang di sini. Dia menyampaikan kita hidup dalam masyarakat dan keinginanmu tidak akan bekerja di sini. Meghna bilang oke..Aku meninggalkan keputusan ini di masyarakat.

Dia memberi tahu para tamu bahwa Sharda telah memenuhi kebutuhan mereka dan memberi mereka pendidikan dan identitas yang baik. Dia bertanya siapa yang berhak melaksanakan kanyadaan saya. Dia meminta para tamu untuk menjawab. Para tetangga / tamu memberi tahu Meghna bahwa mereka telah melihat usaha Sharda untuk membesarkan mereka dan menyampaikan bahwa hanya Sharda yang berhak melaksanakan kanyadaan. Pria lain menyebut Solanki, laki-laki tak tahu malu. Mereka menyampaikan Sharda akan melaksanakan kanyadaan Meghna.

Meghna senang dan tersenyum. Nand Kishore merasa terhina. Meghna dan Naina memeluk Sharda. Sandhya berpikir untuk menghentikan Nand Kishore dan berpikir beliau sangat marah. Nirmala memanggil Sandhya dan bertanya perihal pernikahan. Sandhya menyampaikan ya, dan menyampaikan beliau sibuk dan akan memanggilnya nanti. Nirmala memberitahunya bahwa Dada ji akan tiba ke sana dikala pemogokan berakhir. Sandhya bilang sepakat dan khawatir.

Meghna dan Kunal duduk untuk menikah lagi. Sharda berpikir perihal Wisnu dan Asha. Dia pikir mereka menjadi marah. Asha bertanya pada Wisnu mengapa Sharda memanggil kami kalau tidak ada di tangannya dan memintanya memanggil Rickshaw. Wisnu melihat ke belakang menunggu Sharda tiba dan menghentikan mereka pergi. Sharda berdiri untuk pergi dan memanggil mereka, tetapi Pandit ji menghentikannya dan menyampaikan itu akan tidak menguntungkan kalau kau pergi dari sini. Dia memulai ritual kanyadaan. Wisnu memanggil Otomatis.

Meghna memberi tahu Sharda bahwa beliau baik-baik saja dan menyampaikan bahwa beliau akan segera mengembalikan semua pinjaman, dan memintanya untuk tidak menolak mengambil uang darinya. Naina berpikir untuk memanggil Wisnu dan Asha kembali. Dia pergi dan memanggil Mama ji. Dia bilang kau lupa sesuatu. Asha menyampaikan kita tidak sanggup melupakan apa pun yang terjadi di sana. Naina bertanya apakah Anda tidak akan memberi makan elaichi ke Meghna hari ini, dan mengingatkannya pada bencana masa kecil. Dia menyampaikan kau selalu memberinya sesuatu untuk memotivasi dia, dan ketika beliau menunjukkan ujian penting, kau pergi. Dia bertanya apakah ijab kabul Meghna akan terjadi tanpa restu darimu. Wisnu menyampaikan kini beliau tidak membutuhkan berkah dan elaichi. Dia memintanya untuk pindah. Naina tiba di depan mereka. Asha memintanya untuk pergi. Naina memberi tahu mereka bahwa Sharda sedang duduk untuk kanyadaan, tetapi matanya mencari mereka.

Naina menangis dan bertanya apakah Meghna akan mengambil putaran sambil menangis. Asha menyampaikan kau akan memikirkan hal ini sebelumnya. Naina menyampaikan tidak, dan menyampaikan bahwa Sharda tidak memikirkan kita dan pergi ke Solanki untuk meminta uang. Dia menyampaikan Sharda pergi untuk menunjukkan kartu kepada Solanki, dan mereka menunjukkan tawarannya. Dia menyampaikan mereka ingin melaksanakan ijab kabul sederhana, tetapi lantaran Gopal menjanjikan ijab kabul yang mewah, beliau tidak punya pilihan lagi. Dia bilang beliau tidak ingin membebani saudara laki-lakinya dan itu sebabnya tidak memberi tahu mereka apa pun. Dia bilang beliau tidak ingin Gopal membiarkan kepalanya dikecewakan di depan mereka. Dia menyampaikan kalau kau akan menghukum ibuku untuk kebaikannya. Wisnu dan Asha melihat.

Precap:
Nand Kishore memberi tahu Sandhya bahwa beliau akan melaksanakan sesuatu sehingga ijab kabul dibatalkan. Vishal memberinya minuman, dan beberapa tetesan jatuh ke atasnya. Vishal bilang saya akan membersihkannya dan meminta maaf. Nand Kishore berdiri dan menamparnya dengan keras, dan membatalkan pernikahan. Dia menyampaikan doli ini akan kosong hari ini. Sharda, Naina, Wisnu, Asha dan lainnya terkejut.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami