October 23, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 34 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 34 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Karan tiba ke mandap. Sharda melihat. Naina ingat pertemuan pertama mereka. Pandit ji meminta mereka untuk membawa karangan bunga. Seseorang memberi karangan bunga pada Naina dan Karan. Pandit ji meminta mereka untuk bertukar karangan bunga. Kunal berpikir ihwal kata-kata Sandhya bahwa Karan terlalu sensitif dan tidak ada orang luar yang akan menikah dengannya.

Meghna melihat mereka bertukar karangan bunga dari kamar. Naina menciptakan Karan menggunakan karangan bunga. Semua orang bertepuk tangan. Karan berdiri diam. Pandit ji memintanya untuk membuatnya menggunakan karangan bunga. Dia membuatnya menggunakan karangan bunga. Pandit ji meminta mereka untuk duduk. Mereka duduk untuk menikah. Sandhya memberi tahu Nand Kishore bahwa ia berpikir untuk memberi tahu Nirmala sebab ia akan tahu menjadi ibu Karan. Nand Kishore menyampaikan tidak perlu. Pandit ji meminta Sharda untuk melaksanakan kanyadaan. Dia meminta Sharda untuk memperlihatkan tangan Naina di tangan Karan.

Karan meneruskannya tangan, tetapi dikala Sharda memperlihatkan tangannya di tangannya, tangannya bergetar dan ia menggerakkan tangannya. Pandit ji meminta Naina untuk memperlihatkan bunga kepada Karan. Dia meletakkan bunga di tangannya tanpa menyentuhnya. Pandit ji meminta Sharda untuk bergerak dan meminta seseorang untuk melaksanakan ghat bandhan. Wisnu melaksanakan ghat bandhan mereka. Karan mencoba membuka ghatbandhan secara diam-diam. Naina melihat dan marah. Kunal berpikir untuk membawa Meghna dan pergi.

Pandit ji meminta mereka untuk berdiri untuk pheras. Mereka bangun. Naina memegang kain ghatbandhan dan mengikatnya dengan benar. Mereka mengambil putaran. Karan menatap Naina. Kunal tiba ke Meghna. Meghna memintanya untuk menghentikan kesepakatan nikah dan mengingatkannya ihwal janji yang dibuatnya dengan dia. Dia memintanya untuk berpikir nyata dan menyampaikan bahwa Anda dan Naina akan tetap bersama sesudah menikah. Dia menyampaikan ayah saya juga dihina, tetapi saya tidak menciptakan masalah. Meghna kaget. Sandhya tiba dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Kunal menyampaikan ya. Dia pikir Anda akan mengerti bahwa apa pun yang terjadi yakni untuk kemajuan semua orang. Dia pergi. Meghna berpikir ihwal sumpah pra-perkawinan mereka dan menyampaikan saya melihat bahkan sumpah melanggar hari ini, mereka tidak mempunyai arti. Pandit ji meminta Naina untuk melangkah maju dan menjelaskan bahwa suami dan istri akan saling menghormati satu sama lain.

Meghna berpikir Kunal memberiku sumpah yang sama beberapa jam kemudian dan mematahkannya. Dia bilang saya akan mengambil sumpah mundur dan akan memenuhinya. Dia mengambil putaran belakang dan berjanji untuk menghancurkan ego keluarga Chauhan dan akan menciptakan mereka menangis ibarat mereka menciptakan ibunya menangis. Meghna bersumpah untuk menciptakan keluarga Chauhan bergantung padanya untuk hidup mereka. Dia bilang saya akan menciptakan egomu mencicipi debu. Dia bersumpah bahwa ia akan merebut rasa hormat mereka, swabhimaan dll. Dia menyampaikan kau telah mengambil laba dari kebaikan ibuku dan berjanji untuk menciptakan Nand Kishore dan keluarganya membungkuk di depan Sharda. Pandit ji menyampaikan bahwa untuk sumpah terakhir, istri harus menjaga suami dalam setiap situasi. Meghna menyampaikan ia akan tiba ke rumah Chauhan dengan niat untuk menghancurkan mereka. Naina berpikir ia harus mengerti Karan melupakan bencana masa lalu.

Pandit ji meminta Karan untuk mengisi maang dengan sindoor. Karan mengambil sejumput sindoor untuk mengisi maang-nya, tetapi berhenti dan menatapnya. Nand Kishore berpikir mengapa ia tidak mengisi maang-nya.

Precap:
Naina menggunakan sandal Sharda dan tetapkan untuk mengikuti langkah kakinya. Kemudian Meghna meminta Sharda untuk tidak menangis dan menyampaikan mereka akan segera menyadari kesalahan mereka. Mereka pergi sesudah Bidaai. Karan menghentikan mobilnya dan meminta Naina turun. Naina kaget.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami