October 19, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 35 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 35 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Karan mengisi maang Naina dengan sindoor. Pandit ji memintanya untuk membuatnya menggunakan mangalsutra. Karan meletakkan mangalsutra di lehernya dan jatuh. Pandit ji menyampaikan itu yakni pavitra bandhan dan memintanya untuk mengikat mangalsutra di lehernya. Sandhya membantu Naina memakainya.

Pandit ji menyampaikan ijab kabul sudah lengkap dan meminta mereka untuk mengambil berkah penatua. Karan dan Naina menyentuh kaki Sharda. Sharda memberkati mereka dan menyampaikan kami berhutang kecerdikan kepada kalian berdua. Dia meminta mereka untuk memulai hidup gres mereka dengan mempercayai Tuhan. Wisnu datang. Mereka menyentuh kakinya dan mendapatkan berkat. Kemudian mereka menyentuh kaki Sandhya dan Nand Kishore. Nand Kishore menyampaikan kita akan pergi sekarang.

Vishal bertanya pada Asha mengapa ia melaksanakan ini dan menyampaikan Meghna dan Naina tidak sanggup pergi tanpa restunya. Asha menyampaikan ia tidak ingin memberkati mereka. Sharda tiba dan menyampaikan Anda tidak pernah membedakan antara anak-anak. Asha memintanya untuk menghentikannya dan menyampaikan kau belum membalas kembali penghinaan Vishal dan telah jatuh di kaki Nand Kishore dan meminta maaf kepadanya. Nand Kishore menyampaikan apakah mereka ingin mengirim anak wanita mereka atau tidak lantaran mereka mengambil waktu. Naina memberi tahu Asha bahwa mereka tidak akan memasuki rumah gres mereka tanpa restunya. Naina dan Meghna menyentuh kakinya. Dia memberkati mereka dan terus memegang kepala mereka.

Nirmala memanggil Sandhya dan berpikir mengapa ia tidak mengangkat telepon. Dada ji tiba ke sana dan menyampaikan penerbangannya tertunda dan itu sebabnya ia pulang daripada pergi ke Bundi. Dia menyampaikan kini kita akan melaksanakan pengaturan grah pravesh bersama. Sandhya memberi tahu Nand Kishore bahwa Nirmala memanggilnya. Nand Kishore memintanya untuk tidak mendapatkan panggilan lantaran sulit untuk menjelaskannya di telepon, menyampaikan ia akan membuatnya mengerti sesudah pulang.

Episode dimulai dengan Karan mengisi maang Naina dengan sindoor. Pandit ji memintanya untuk membuatnya menggunakan mangalsutra. Karan meletakkan mangalsutra di lehernya dan jatuh. Pandit ji menyampaikan itu yakni pavitra bandhan dan memintanya untuk mengikat mangalsutra di lehernya. Sandhya membantu Naina memakainya. Pandit ji menyampaikan ijab kabul sudah lengkap dan meminta mereka untuk mengambil berkah penatua. Karan dan Naina menyentuh kaki Sharda. Sharda memberkati mereka dan menyampaikan kami berhutang kecerdikan kepada kalian berdua. Dia meminta mereka untuk memulai hidup gres mereka dengan mempercayai Tuhan. Wisnu datang. Mereka menyentuh kakinya dan mendapatkan berkat.

 Kemudian mereka menyentuh kaki Sandhya dan Nand Kishore. Nand Kishore menyampaikan kita akan pergi sekarang. Vishal bertanya pada Asha mengapa ia melaksanakan ini dan menyampaikan Meghna dan Naina tidak sanggup pergi tanpa restunya. Asha menyampaikan ia tidak ingin memberkati mereka. Sharda tiba dan menyampaikan Anda tidak pernah membedakan antara anak-anak. Asha memintanya untuk menghentikannya dan menyampaikan kau belum membalas kembali penghinaan Vishal dan telah jatuh di kaki Nand Kishore dan meminta maaf kepadanya. Nand Kishore menyampaikan apakah mereka ingin mengirim anak wanita mereka atau tidak lantaran mereka mengambil waktu. Naina memberi tahu Asha bahwa mereka tidak akan memasuki rumah gres mereka tanpa restunya. Naina dan Meghna menyentuh kakinya. Dia memberkati mereka dan terus memegang kepala mereka.

Nirmala memanggil Sandhya dan berpikir mengapa ia tidak mengangkat telepon. Dada ji tiba ke sana dan menyampaikan penerbangannya tertunda dan itu sebabnya ia pulang daripada pergi ke Bundi. Dia menyampaikan kini kita akan melaksanakan pengaturan grah pravesh bersama. Sandhya memberi tahu Nand Kishore bahwa Nirmala memanggilnya. Nand Kishore memintanya untuk tidak mendapatkan panggilan lantaran sulit untuk menjelaskannya di telepon, menyampaikan ia akan membuatnya mengerti sesudah pulang.

Nirmala meminta Natasha untuk mengunduh aplikasi TV berwarna. Dada ji memintanya untuk mengunduh aplikasi Warna di teleponnya juga. Meghna dan Naina duka ketika mereka pergi. Naina berpikir melihat sandal bau tanah Sharda dan berpikir saya tidak sanggup berjalan dengan baik tanpa dukunganmu dan menggunakan sandal bau tanah Sharda. Meghna melihat foto keluarga mereka. Vishal menjadi emosional. Lagu Betiyan diputar …… meghna memberi tahu Sharda bahwa Anda telah melihat banyak persoalan dalam hidup Anda dan telah melihat naik turun, tetapi tidak pernah menangis dan bertanya mengapa ia menangis sekarang.

Dia berkata segera mereka akan menyadari kesalahan apa yang telah mereka lakukan. Sharda memintanya untuk senang dalam korelasi barunya. Meghna bilang saya akan pergi sekarang, jika tidak akan terlambat. Sharda berpikir ia sangat marah, dan berpikir bagaimana membuatnya mengerti. Dia memanggilnya. Naina bertanya apa yang terjadi? Sharda bilang saya tidak sanggup melaksanakan apa pun untukmu. Naina bilang saya hanya berkat dan bukan hal. Naina menyampaikan kau telah menjadi remaja dan memintanya untuk merawat Meghna. Naina menyampaikan kau berkata salah dan menyampaikan Meghna akan menjagaku. Sharda menyampaikan ia berkata benar dan menyampaikan saya tidak akan mengambil keputusan ini, sulit bagi seorang ibu untuk memutuskan antara kebahagiaan kedua putrinya. Dia menghargai ia atas keputusannya untuk kemajuan saudara perempuannya.

Dia menyampaikan Meghna sangat murka kini dan memintanya untuk merawat Meghna. Naina memintanya untuk tidak khawatir dan menyampaikan Kunal bersamanya dan ia sangat mencintainya. Sharda menyampaikan ia takut dengan kemarahan Meghna dan menyampaikan ia berhenti menangis. Dia meminta Naina untuk merawat Meghna. Naina bilang saya akan berjalan di jalan yang benar ditunjukkan oleh kamu. Dia memintanya untuk memberkatinya dan menyampaikan ia ingin menyatukan semua kebahagiaan keluarga. Meghna berjanji untuk menurunkan keluarga Chauhan di bawah kaki Sharda dan menyampaikan saya tidak ingin menjadi lemah dikala melaksanakan ini. Semua orang menunggu mereka datang. Karan berpikir wacana Naina dan berpikir untuk melaksanakan sesuatu ketika ia bertemu Naina sendirian.

Precap:
Karan meminta Naina untuk keluar dari kendaraan beroda empat dan menghentikan kendaraan beroda empat di tengah jalan. Naina kaget. Mereka tiba di rumah. Dada ji meminta Nirmala untuk menyambut pengantin baru. Kunal, Meghna, dan Karan turun dari kendaraan beroda empat mereka. Dada ji kaget melihat dua pengantin pria. Naina mungkin masih di dalam mobil, Nirmala memandang. .

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami