October 24, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 36 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 36 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Meghna dan Naina bersiap untuk bidaai mereka. Wisnu memberi tahu Sharda bahwa mengirim putri mereka ke rumah gres yaitu hal yang baik. Meghna bertanya mengapa mereka merasa tidak berdaya dan mengapa air mata mereka kering. Vishal memeluk saudara perempuan dan tangisannya, meminta mereka untuk saling menjaga, dan tidak perlu khawatir wacana Sharda. Nand Kishore membunyikan klakson mobil. Meghna dan Naina memeluk semua orang.

Vaibhav bertanya bagaimana saya akan bertemu kalian berdua, saya tidak tahu wacana rumah barumu. Mereka memeluknya. Mereka menyentuh kaki Wisnu. Wisnu menunjukkan Elaichi ke Meghna dan Naina, dan berkata saya akan merindukanmu elaichi. Dia menyampaikan kepada Naina bahwa ia bersalah. Sharda menangis. Meghna dan Naina memeluknya dan menangis, mengenang semua momen. Mann Ka Sundartaa di drama …………… Wisnu dan Gopal meminta mereka untuk datang. Meghna menyampaikan kita tidak akan menyerupai itu di sini, dan meminta Wisnu untuk merawat Sharda lebih banyak. Naina memintanya untuk menciptakan Sharda punya makanan. Gopal bilang saya akan membuatnya punya makanan. Mereka menangis memegangi tangannya. Betiyan hoti kyun hoti hai parayi memainkan lagu …………… ..Sharda menerima mata berkaca-kaca dan emosional. Mereka duduk di dolis menangis …

Nand Kishore dan keluarga mereka menunggu pengantin wanita. Meghna mengingat penghinaan Sharda, sementara Naina menyimpan kain ghatbandhan dengan kondusif yang dibuka Karan. Wisnu, Gopal, dan Vishal membawa dolis di erat mobil. Meghna duduk di kendaraan beroda empat Kunal sementara Naina duduk di kendaraan beroda empat Karan. Sharda menangis. Di dalam mobil, Kunal bertanya kepada Meghna apakah ia tidak akan berbicara dengannya. Meghna berpikir wacana kata-kata Kunal bahwa ia sanggup tinggal bersama Naina di rumah bersama, sumpah mereka. Dia berpikir kalau Kunal tidak sanggup melihat penghinaan ibunya oleh keluarganya. Kunal menyampaikan kini Naina akan tinggal bersama kami dan itu yaitu hal yang baik. Dia akan memegang tangannya. Meghna tidak membiarkannya menyentuh tangannya.

Naina berpikir wacana pernikahannya dengan Karan dan berpikir ia telah membuka ghatbandhan sebelum putaran, dan belum mengisi sindoor dengan benar dan bahkan ia tidak sanggup mengikat mangalsutra dengan benar, dan berpikir mengapa? Karan meminta sopir untuk menghentikan kendaraan beroda empat dan meminta Naina untuk pergi cepat, alasannya yaitu ia tidak membutuhkannya. Naina menyampaikan Karan. Karan memintanya untuk mundur dan membuka pintu mobil. Dia memintanya untuk turun dan pergi. Naina bertanya ke mana harus pergi? Karan memintanya untuk turun dari kendaraan beroda empat dan pergi ke rumahnya. Naina kaget. Pengemudi kendaraan beroda empat Kunal memberitahunya bahwa kendaraan beroda empat Karan dihentikan. Meghna memintanya untuk menghentikan mobil. Karan bertanya apa yang Anda pikirkan dan menyampaikan Anda tidak sanggup pergi sendiri, jadi sopir akan menurunkan Anda.

Sharda tiba ke kamar Naina dan Meghna dan membayangkan mereka. Dia menjadi emosional dan membayangkan mereka tidur di kawasan tidur. Meghna mengetuk jendela kendaraan beroda empat Karan dan meminta Karan untuk duduk di kendaraan beroda empat Kunal, dan menyampaikan apakah saya sanggup duduk bersama adikku Naina di kendaraan beroda empat ini. Karan dengan ragu menyampaikan baik-baik saja. Dia turun mobil. Meghna duduk bersama Naina. Karan duduk di kendaraan beroda empat Kunal. Meghna bertanya pada Naina apa yang terjadi? Mengapa kendaraan beroda empat itu berhenti di tengah jalan. Naina menyampaikan bahwa dupatta-nya macet di pintu dan lalu Anda tiba saat kendaraan beroda empat dihentikan. Meghna memintanya untuk berhati-hati dan menyampaikan ia khawatir.

Nirmala menciptakan pengaturan grah pravesh. Dada ji tiba dan bertanya apakah pengaturan telah dilakukan. Hamba menyampaikan 56 bhog dilayani. Nirmala menyampaikan kami telah melaksanakan apa yang kau katakan. Dada ji menyampaikan kita harus menghormati dan menyambut laksmi. Nirmala mengingat grah pravesh-nya dan menyampaikan kepadanya bahwa ia ingin menunjukkan cinta dan perhatian yang sama kepada bahunya. Dia berkata pasti, dan bertanya mengapa mereka tidak tiba hingga sekarang. Saat itu mereka mendengar bunyi kendaraan beroda empat dan keluar rumah. Dada ji meminta Nirmala untuk menyambut pengantin gres dan memintanya untuk memberitahunya untuk turun kendaraan beroda empat Kunal dan Karan turun dari kendaraan beroda empat pertama. Dada ji dan Nirmala terkejut melihat Karan dan Kunal dalam avatar pengantin pria. Dada ji berpikir mengapa Karan mengenakan pagdi pengantin laki-laki dan di mana bahu. Meghna turun kendaraan beroda empat lain dan bergerak sedikit. Dada ji dan Nirmala melihat Naina juga berpakaian sebagai pengantin.

Precap:
Nirmala meminta Naina untuk menendang kalash di dalamnya. Naina menendang kalash. Nirmala terkejut. Dada ji bertanya pada Nand Kishore mengapa ia membawa dua bahus.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami