October 24, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 39 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 39 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Naina dan Karan mencari cincin . Naina berpikir mereka akan mempunyai persahabatan pertama. Karan berdiri dan mangkuk susu jatuh di kaki Naina. Meghna bangun dengan khawatir dan bertanya apakah ia baik-baik saja. Naina bilang ia baik-baik saja. Sandhya bertanya mengapa ia bereaksi berlebihan dan memintanya untuk menggunakan ghunghat dengan benar.

Dada ji bertanya apa kau baik-baik saja. Naina menyampaikan ya. Dada ji menyampaikan Naina telah menang dan meminta putra-putranya untuk berkemas-kemas diperintah oleh istri mereka. Kemudian ia memanggil Sharda dan menyampaikan ia merasa bersalah. Sharda memintanya untuk tidak merasa bersalah. Dada ji bilang saya sudah meyakinkanmu beberapa hal, tapi itu tidak terjadi, tapi kini saya meyakinkanmu bahwa anak perempuanmu akan tetap senang di sini. Sharda berterima kasih padanya. Dadaji memintanya untuk sering memanggilnya. Sharda berpikir Dada ji akan merawat putrinya.

Nirmala memberi tahu Naina bahwa ia berpikir untuk berbicara dengan putrinya. Naina menyampaikan semua orang ada di sini dan ia merasa di rumahnya. Nirmala menyampaikan kepadanya bahwa Karan membutuhkan waktu untuk berteman dan menyampaikan bahwa meskipun ia yaitu laki-laki yang berhati higienis … tapi … Dia bilang saya ingin memberitahumu sesuatu perihal ia dan menyampaikan ia tidak mempunyai kebiasaan jelek atau cacat, tetapi …. Sandhya mendengarnya dan menciptakan sesuatu jatuh untuk menghentikan Nirmala. Dia menyampaikan Dada ji memanggilmu. Nirmala menyampaikan kita akan bicara nanti.

Sandhya memintanya untuk tidak menyampaikan apa-apa kepada Naina kini sebab Karan mungkin mendengar mereka. Nirmala menyampaikan bahwa ia akan tahu menjadi istri Karan. Sandhya bilang saya sudah memberitahunya dan ia tidak punya masalah. Nirmala bertanya dengan sungguh-sungguh. Sandhya menyampaikan ia akan bertemu Bhai Saheb perihal puja besok dan berpikir ia akan memberitahunya suatu hari bahwa ia tidak bersalah.

Sandhya tiba ke Meghna dan bertanya apakah ia pikir ia masih di Bundi, dan menyampaikan ini yaitu rumah Chauhan dan kau berada di rumahnya. Dia memintanya untuk mengenakan ghunghat dan bercerita perihal puja Kul Devta pukul 19:00 besok. Naina berpikir apa yang Nirmala ingin sampaikan kepadaku perihal Karan dan berpikir siapa yang harus ditanyakan. Sandhya menyampaikan bahwa Naina harus menghadiri puja juga, dan menyampaikan kepadanya bahwa Naina yaitu devrani-nya di sini dan ia yaitu jethani-nya. Dia memintanya untuk berperilaku ibarat jethani dan bukan sebagai saudara perempuan. Meghna terlihat marah. Sandhya mengucapkan selamat untuk hidup gres Anda. Meghna berpikir hari ini akan menjadi kehidupan gres bagi semua orang.

Naina berbicara kepada foto Karan dan berpikir untuk meminta maaf kepadanya sebab menggodanya sebelumnya. Meghna bertekad untuk menghancurkan mereka dan menyampaikan ia akan mulai besok selama puja kul devta.

Karan tiba ke kamarnya dan bertanya beraninya kau menggunakan kamar kecilku. Dia memanggilnya Naina Badtameez dan menyampaikan tidak ada yang berhak masuk ke kamar kecil saya. Naina bilang saya tahu mengapa kau menyampaikan ini. Karan berpikir tampaknya Maa memberitahunya segalanya perihal aku. Naina bertanya apakah ia menyampaikan ini sebab ia murka padanya. Karan berpikir ia tidak tahu apa-apa. Naina menyampaikan kau selalu dewi Didi saya, dan meminta maaf kepadanya sebab menggodanya dan payungnya. Dia menyampaikan sebab kebodohanku, kau tidak suka padaku. Dia menyampaikan kau kini suamiku dan berkata saya ingin meminta maaf kepadamu untuk setiap kesalahan saya. Meghna berpikir perihal Naina dan berpikir untuk berbicara dengannya di pagi hari.

Kunal tiba ke kamarnya, berpikir Meghna sedang kesal, dan memanggilnya Nyonya chauhan puncak. Meghna menatapnya. Naina menyampaikan pada Karan bahwa ia percaya pada relasi dan sumpah mereka …. Karan bertanya apa yang kau bicarakan putaran dan sumpah, apakah kau pikir itu nyata? Dia menyampaikan tidak akan terjadi apa-apa di antara kita.

Precap:
Kunal memperlihatkan hadiah kepada Meghna dan menyampaikan saya mencintaimu. Meghna berpikir ia bukan Meghna yang sama yang sedang menunggu untuk mendengarnya, saya mencintaimu. Naina menangis saat Karan menolak menerimanya sebagai istrinya. Meghna menyampaikan Kunal bahwa mereka akan melaksanakan sesuatu yang berbeda pada malam janji nikah mereka dan pergi keluar pada drive dengan ia ..

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami