October 23, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 40 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 40 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Kunal tiba ke kamarnya dan memanggil Meghna sebagai Ny. Meghna Chauhan. Meghna mengira saya bukan Chauhan. Kunal bertanya apakah ia masih murka padanya dan menyampaikan kami telah tetapkan bahwa salah satu dari kami akan selalu berbicara, dan menyampaikan itu ialah keputusan tetua untuk menikahi Naina dan Karan, dan menyampaikan mereka niscaya berpikir tetapi mengambil keputusan ini. Dia menyampaikan Naina tidak pergi ke rumah orang asing, tetapi kini ia akan tinggal bersama kami. Dia menyampaikan mereka akan senang bersama. Meghna melihatnya.

Karan meminta Naina untuk tidak meminta maaf kepadanya dan menyampaikan kau telah menggodaku, dan saya juga menggodamu. Dia menyampaikan bahkan saya minta maaf. Dia menyampaikan kau telah mengambil evaluasi cepat pada saya. Dia menyampaikan saya tidak meminta Anda untuk pergi dari kendaraan beroda empat lantaran saya marah, tetapi hanya lantaran saya memberi Anda kebebasan. Dia bilang saya tidak ingin kau atau saya terjebak dalam ijab kabul yang tidak diinginkan. Dia menyampaikan ghatbandhan terjadi antara dua orang yang jatuh cinta, tetapi kami tidak saling mencintai, dan itulah sebabnya saya telah membuka ghatbandhan dan membebaskan Anda. Naina menangis mendengarnya. Karan menyampaikan semua sumpah, kesepakatan dan putaran tidak ada artinya. Anda bebas untuk pergi dan sanggup pergi ke mana saja. Saya tidak mendapatkan ijab kabul ini.

Kunal menyampaikan kepada Meghna bahwa ia akan selalu membuatnya senang dan sangat mencintainya, dan tidak aib untuk membungkuk di depannya atau untuk meminta maaf padanya. Dia memperlihatkan hadiah itu dan menyampaikan ia ingin menyampaikan saya mencintaimu dikala memperlihatkan hadiah ini, tapi hari ini saya minta maaf. Dia menyampaikan maaf. Meghna berbalik dan menatapnya. Dia pikir ia sudah berubah kini dan tidak mempunyai kawasan untuk cinta dalam hidupnya, tetapi membutuhkan bantuannya untuk mendapatkan kembali rasa hormat Sharda yang hilang. Dia mengambil hadiah itu. Kunal menyampaikan terima kasih Tuhan, kau oke kalau kakiku akan sakit. Dia bilang saya sanggup melaksanakan apa saja untukmu dan bertanya apakah kau menyukainya? Meghna menyampaikan kepadanya bahwa ia ingin melaksanakan sesuatu yang berbeda pada malam pertama mereka dan mengingat Sandhya memberitahunya ihwal kul devta puja. Kunal menyampaikan terdengar menarik dan bertanya di mana? Meghna menyampaikan bisakah kita pergi ke luar. Kunal menjadi tegang.

Karan menyampaikan kau bebas pergi kapan saja. Naina bertanya apa pendapatmu ihwal dirimu? Karan menyampaikan drama Anda tidak akan lama. Naina menyampaikan kau tidak sanggup melihat Bidaai saya dan ritual. Dia menyampaikan ijab kabul ini ialah kartavya saya, dan ketika Anda membukanya, saya menahannya. Dia bilang saya mencoba menyeimbangkan semua. Dia bilang saya telah menyetujui ijab kabul ini untuk adik perempuanku dan ibuku, Swabhimaan. Dia bertanya mengapa kau tidak menolak untuk menikah. Dia bilang saya tidak berdaya untuk menikahimu lantaran kondisinya. Dia bertanya mengapa kau tidak menentang? Dia bilang kau sangat membenciku dan memintaku untuk turun mobil. Dia bilang saya tidak akan pergi dari ijab kabul atau rumah ini.

Meghna menyampaikan akankah kita kawin lari di suatu tempat. Kunal menyampaikan jikalau seseorang melihat kita, maka … Dia menarik hati dan memprovokasi dia. Kunal menyampaikan kau tiba untuk menemuiku di malam hari. Meghna menyampaikan malam ini sangat istimewa lantaran ini ialah malam ijab kabul kami. Dia menyampaikan kau niscaya lelah dan memeluknya. Dia bilang sudah larut malam dan ada puja di pagi hari jam 7 pagi, waktu kita kurang. Kita harus kembali jam 6 pagi, jadi kita tidak terlambat. Dia bilang saya tidak sanggup menolak topper ku. Meghna tersenyum. Kunal bilang saya akan kawin lari denganmu dan meminta kau ikut denganku. Meghna bilang saya sedang menunggu ini dan tersenyum.

Karan memberitahu Naina untuk mengingat bahwa ijab kabul ini palsu dan kita tidak mempunyai relasi satu sama lain. Dia mengambil Bantal dan pergi. Naina menangis dengan jelek mengingat sumpah ijab kabul mereka. Meghna dan Kunal keluar dari kamar mereka. Lagu Tu Pyaar Hai diputar … ..Sandhya sedang berbicara dengan Pandit ji di telepon. Kunal dan Meghna bersembunyi. Meghna ingat Sandhya memintanya untuk melaksanakan puja. Oh Piya memainkan …….

Meghna menyampaikan kepada Kunal bahwa itu ialah idenya untuk keluar dan itulah sebabnya ia akan menyetir. Kunal tersenyum. Meghna bertanya apakah ia takut dan memintanya untuk mendorong kendaraan beroda empat kalau tidak semua orang akan bangun. Dia mendorong mobil. Meghna tersenyum dendam melihat ia mendorong kendaraan beroda empat dengan sekuat tenaga.

Precap:
Nand Kishore bertanya di mana badi bahu. Khyati menyampaikan ia mengusut dan Kunal dan Meghna tidak ada di kamar mereka. Semua orang kaget. .

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami