October 23, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 42 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 42 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Dada ji meminta Naina untuk melaksanakan puja. Dia menyampaikan ritual tidak akan pecah alasannya ialah puja ini akan dilakukan oleh pundak lainnya. Dia meminta Karan untuk pergi dan bersiap-siap. Dia mengangguk dan pergi.

Naina berpikir Karan kesal. Dada ji memberi tahu Pandit ji bahwa mereka akan melaksanakan puja. Karan bertanya pada Naina mengapa ia tidak menolak untuk duduk di puja. Naina bertanya mengapa kau tidak menolak? Dia bilang ia oke ketika Dada ji memintanya dengan cinta dan kepercayaan. Karan menyampaikan itu ialah adikmu benar. Naina menyampaikan itu ialah hak saya dan memintanya untuk memberitahu Dada ji bahwa ia tidak akan duduk di puja.

Mereka berkemas-kemas dan tiba untuk duduk puja. Pandit ji meminta Karan untuk mempunyai tilak. Nirmala memintanya untuk menerapkan tilak ke Naina. Sandhya berpikir Meghna tidak melaksanakan hal yang benar. Mereka melaksanakan puja. Nirmala meminta mereka untuk memperlihatkan uang. Pandit ji mengambilnya dan menyampaikan puja selesai.

Kunal dan Meghna hingga di rumah. Sandhya berpikir saya yakin Meghna melewatkan puja ini dengan sengaja. Kunal mencoba berbicara. Sandhya menghentikannya dan bertanya kepada Meghna apakah ia telah menonton dengannya, dan tahu bagaimana melihat waktu. Dia bertanya apakah saya memberi tahu Anda atau tidak ihwal pentingnya puja ini, dan menyampaikan telepon Anda mati sepanjang malam. Dia bertanya apakah kau dulu pergi ke kampus terlambat, dan menyampaikan apakah ini cocok dengan pundak Chauhan dan apakah ia menganggapnya enteng. Dia menyampaikan kami oke untuk janji nikah ini, alasannya ialah kami pikir kau mempunyai nilai-nilai Sharda dan bertanya apakah ini nilai-nilainya. Dia menyampaikan kami tidak memberitahumu apa pun di tempatmu, tapi ini ialah rumah Chauhan. Dia menyampaikan kami mengharapkan Anda untuk mengikuti bea cukai.

Kunal menyalahkan dirinya sendiri dan menyampaikan saya memintanya untuk keluar bersamaku. Meghna ingat bersikeras Kunal. Sandhya memintanya untuk tidak menutupi kesalahan Meghna. Kunal berbohong dan menyampaikan itu meskipun Meghna menolak untuk pergi, tetapi saya bersikeras, dan kami terlambat. Dia meminta mereka untuk memarahinya, tetapi tidak Meghna.

Dada memberitahu Sandhya bahwa Meghna dimarahi alasannya ialah Kunal dan memarahi Kunal memegang telinganya. Meghna meminta maaf kepada Dada ji dikarenakan telah menyakitinya. Dada ji menyampaikan kau tidak melaksanakan kesalahan. Dia meminta mereka untuk menciptakan masakan untuk mereka. Sandhya bercerita ihwal rasoi rasam dan meminta mereka untuk menciptakan masakan untuk semua. Dada ji menyampaikan masakan ialah hal yang akan mengesankan jiwa dan menyampaikan ia akan memberi mereka hadiah. Naina bertanya apa yang ia inginkan. Dada ji menyampaikan apa pun yang kau masak, kami akan makan. Meghna bertanya pada Naina apakah mereka telah memarahinya. Naina menyampaikan tidak dan memeluknya. Sandhya meminta mereka untuk berhati-hati dan tidak melaksanakan kesalahan, berharap Sharda mengajari mereka memasak. Meghna berpikir kesalahan akan terjadi lagi dan lagi … .Naina menyampaikan kita tidak akan melaksanakan kesalahan.

Naina memberi tahu Meghna bahwa Kunal memihaknya di depan semua orang dan menyampaikan bahwa ia menyayangi dan peduli. Meghna berpikir apakah saya akan menyampaikan yang bergotong-royong kepadanya. Naina menyampaikan semua orang tidak mendapat suami menyerupai kau dan duka memikirkan sikap Karan terhadapnya.

Sharda memanggil mereka. Naina bertanya apakah ia punya obat. Sharda bertanya ihwal puja. Naina menyampaikan puja sudah selesai. Sharda bertanya apa yang terjadi? Naina menyampaikan tidak ada yang terjadi? Sharda merasakan ada sesuatu yang salah dan bertanya kepada mereka. Naina menyampaikan kepadanya bahwa Kunal memihak Meghna hari ini. Sharda bertanya apa yang terjadi? Naina menyampaikan ia melaksanakan kesalahan, tetapi ketika Sandhya memarahi Meghna, ia mengambil sisinya. Sharda bertanya kepada Meghna mengapa ia tidak mencapai waktu puja. Meghna menyampaikan itu terlepas dari pikiranku. Sharda menyampaikan kau terhubung dengan kul itu kini dan telah menghina Tuhan. Dia bertanya bagaimana Anda dapat melaksanakan kesalahan? Meghna berpikir fokus dan tujuan saya ialah pada satu hal. Sharda memintanya untuk berhati-hati, dan meminta Naina juga untuk memulai hidup mereka dengan cinta dan perhatian. Meghna berpikir kini saya tidak dapat menyampaikan apa pun kepada Naina, bila tidak ia akan memberi tahu Sharda.

Precap:
Meghna menambahkan garam di semua hidangan. Dada ji mencicipinya dan menciptakan wajah. Semua orang tampak pada ..

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami