October 22, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 43 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 43 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Meghna menjadi marah. Naina memintanya untuk tenang. Kunal tiba dan bertanya apa yang mereka bicarakan? Meghna menyampaikan kepadanya bahwa seorang gadis harus menjadi pundak dan istri yang baik, tetapi orang-orang tidak berpikir gadis itu sanggup menjadi apa saja.

Kunal menyampaikan sangat murka dan berkata saya tidak keberatan dengan amarahmu. Dia menyampaikan jikalau Anda tidak ingin menciptakan makanan, maka saya akan memesan masakan dan tidak ada yang akan tahu perihal itu. Naina menyampaikan kepadanya bahwa Meghna biasa memasak masakan enak di rumah. Meghna bilang saya biasa memasak di sana sebab keinginanku dan di sini sebab ketidakberdayaan. Naina mengingatkan Meghna apa yang dikatakan dada ji kepada mereka. Dia menyampaikan Dada ji memanggil kami grah lakshmi dan memanggilmu sebagai Wapres juga. Kunal menghargai Naina atas pemikirannya yang matang dan pengertian. Meghna dan Kunal mempunyai kunci mata. Naina bilang saya sanggup keluar. Meghna bilang ia akan pergi. Kunal bersikeras untuk tetap tinggal. Meghna memintanya untuk pergi. Naina tertawa.

Nirmala tiba ke Sandhya dan menyampaikan saya kenal kau dengan baik. Setiap kali Anda kesal dan sedih, Anda tiba ke sini. Sandhya bertanya mengapa kau bahagia? Nirmala menyampaikan bahkan Anda mengenal saya dengan baik. Dia menyampaikan saya takut sebelumnya jikalau anak-anakku akan menghormati istri mereka atau tidak, dan menyampaikan saya pikir takdir bahus-ku akan menyerupai aku, tetapi hari ini saya merasa besar hati pada Kunal ketika ia mengambil sisi istrinya di depan semua orang.

Sandhya berpikir Meghna menciptakan Kunal menari dengan nada dan berpikir untuk membawanya online. Sharda tiba ke rumah Solanki dan menyampaikan saya mencoba meneleponmu 3-4 kali, tetapi kau tidak mengangkat teleponku jadi saya tiba ke sini. Istri Solanki menyampaikan bahwa mereka dihina selama ijab kabul Meghna dan bertanya mengapa ia tiba ke sana? Sharda menyampaikan ia menerima pembeli untuk tanahnya dan menyampaikan saya akan membayar uang Anda dengan bunga. Solanki menyampaikan Anda telah lupa bahwa tanah itu digadaikan dengan saya dan memintanya untuk tidak tiba hingga ia mengembalikan uangnya dengan bunga. Dia menyampaikan hingga ketika itu bahwa surat-surat tanah akan bersamaku.

Sharda bilang saya memperlihatkan surat kepada Anda dengan harapan saya dan memintanya untuk percaya padanya. Istri Solanki memintanya untuk mengerti dan berpikir bahwa ia telah melaksanakan kesalahan dengan memperlihatkan surat kepada mereka. Sharda terkejut dan mengingat Asha yang menjanjikan. Dia meminta mereka untuk memperlihatkan surat-surat tanah kepadanya, dan berjanji untuk mengembalikan uang mereka. Istri Solanki meminta suaminya untuk mengusir Sharda. Solanki akan mendorong Sharda. Seseorang tiba dan memegang tangannya.

Naina bertanya kepada Meghna apa yang akan kau buat? Meghna memintanya untuk membantunya. Naina menyarankan beberapa hidangan. Meghna memutuskan untuk memasak beberapa hidangan dan juga gajar ka meetha. Sandhya tiba dan menyampaikan tidak ada yang makan masakan menyerupai ini di sini. Meghna dan naina terlihat.

Vishal yaitu orang yang menghentikan Solanki dari mendorong Sharda. Dia memperingatkan Solanki untuk tidak berani mendorong Bua-nya. Sharda mencoba menghentikan Vishal. Vishal menyampaikan kau sudah mulai mengkhawatirkan aku. Solanki murka pada Vishal. Vishal menyampaikan mereka akan tiba dan mengambil kembali surat-surat itu sebab tanah itu hanya milik Sharda.

Sandhya bertanya pada Meghna, apakah ia ingin memberi mereka serangan jantung dan menyampaikan mereka hanya makan masakan sehat di rumah Chauhan dan menyampaikan mereka mengikuti menu. Dia memperlihatkan sajian hari ini. Naina membaca item yang berbeda untuk semua orang. Sandhya menyampaikan kita makan sempurna waktu dan meminta mereka untuk berhati-hati. Dia meminta Naina untuk keluar, dan menyampaikan Meghna harus memasak sendiri, dan lalu Naina sanggup menciptakan dua hidangan. Dia menyampaikan hari ini yaitu tes Anda, dan kami akan melihat apakah Anda sanggup teratas dalam tes ini juga. Dia memintanya untuk menyiapkan masakan sebelum jam 1 siang. Meghna mengira saya ingin memasak masakan untuk keluargaku, tetapi kau menandainya sebagai ujian. Dia memperabukan menu.

Sharda menyampaikan pada Vishal bahwa ia seharusnya tidak berteriak pada Solanki dan istrinya dan menyampaikan bahwa mimpiku yaitu untukmu juga. Vishal menyampaikan apa yang akan terjadi jikalau Meghna dan Naina mengetahui perihal ini dan menyampaikan bahwa ia telah berjanji untuk merawatnya. Dia menyampaikan apa yang akan saya katakan kepada mereka bahwa saya tidak sanggup merawat Anda, tetapi apotik saya terbuka. Dia bilang saya merindukan mereka, menyampaikan Vaibhav menandai liburan di kalender, dan berencana untuk bertemu dengan mereka. Dia menyampaikan Chauhan mungkin memakan masakan khusus yang dibentuk oleh mereka. Meghna merasa menyesal untuk Dadaji dan menyampaikan ia melaksanakan ini sebab Sandhya sebab ia menginginkan sajian khusus. Dia menambahkan garam di semua hidangan.

Precap:
Sandhya menyampaikan masakan sepertinya baik. Dada ji merasakan masakan dan melihatnya. Semua orang menunggu pendapatnya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami