October 27, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 44 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 44 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Meghna dan Naina yang menyajikan makanan. Sandhya menyampaikan itu tampaknya bagus. Dadaji menyampaikan presentasi dan rasa harus baik dan menawarkan 10 dari 10 tanda kepada mereka untuk presentasi yang baik.

Nirmala memintanya untuk menawarkan nek kepada mereka. Dada ji menyampaikan beliau tidak sanggup berhenti merasakan masakan dan menyampaikan beliau akan mulai dengan kheer. Nirmala membawa kheer. Dada ji mencicipinya dan menatap Kunal, Nirmala dan yang lainnya. Dia bertanya pada Naina apakah kakaknya lebih piawai dalam pembuatan kheer. Naina dengan ragu mencoba untuk berbicara.

Dada ji menyampaikan bahwa beliau yaitu yang teratas dalam memasak juga dan menyampaikan beliau tidak mempunyai kata-kata untuk mengekspresikan kebahagiaannya. Nand Kishore merasakan masakan dan menyampaikan itu enak. Nirmala juga merasakan masakan dan menyampaikan itu benar-benar enak. Sandhya menyampaikan itu baik. Khyati dan yang lainnya juga menyukainya. Meghna berpikir apa yang terjadi. Naina ingat berbicara untuk Sharda dan menyampaikan bahwa beliau akan memastikan bahwa Meghna tidak melaksanakan kesalahan. Sebuah fb ditunjukkan, Naina menyelidiki masakan yang dibentuk oleh Meghna, dan berpikir untuk membuatnya sanggup dimakan dalam 30 menit.

Sandhya meminta Naina untuk membawa hidangan yang dibentuk olehnya. Naina menyampaikan beliau tidak punya waktu untuk memasak makanan. Nand Kishore menyampaikan seseorang tidak punya waktu untuk puja dan yang lain tidak punya waktu untuk menciptakan makanan. Dada ji menyampaikan kau akan menciptakan sesuatu naa. Naina menyampaikan beliau menciptakan sooji ka halwa / prasad lantaran waktu semakin sedikit dan beliau berpikir untuk membuatnya lantaran hari ini yaitu puja kul devta. Dada ji bertanya di mana disimpan? NAina menyampaikan itu disimpan di kuil in-house. Dada ji memintanya untuk membawanya. Naina membawanya. Dada ji menyampaikan beliau senang bahwa mereka yaitu rumahnya grah lakshmi. Naina melayani prasad untuk mereka. Dia memberi nek kepada mereka. Dia mengumumkan bahwa setiap kali beliau bergabung dengan kantor, hari itu beliau akan mengadakan pesta besar. Kunal bilang saya akan menunggumu. Meghna melihatnya.

Sandhya bertanya kepada Meghna mengapa beliau sedih. Naina menyampaikan Meghna niscaya lelah sehabis menciptakan masakan sehabis berhari-hari. Sandhya memintanya untuk beristirahat. Meghna merasakan masakan dan menyampaikan saya belum menciptakan ini. Naina menyampaikan kepadanya bahwa Sharda berpikir bahwa beliau akan melaksanakan kesalahan dengan murka dan itu sebabnya menyelidiki makanan. Dia menyampaikan ibu kita tahu segalanya, luar biasa. Meghna berpikir mengapa saya tidak sanggup menentukan jalan, Mamma juga kekuatan dan kelemahanku. Dia bertanya-tanya apa yang harus dilakukan? Dia pergi ke kamar. Kunal menyampaikan saya menunggumu dan memintanya untuk mengakhiri penantian. Dia berputar romantis. Kinna sona bermain… .Kunal berterima kasih padanya lantaran sudah menawarkan kebahagiaan kepada keluarganya dan bertanya mengapa kau menangis. Meghna memeluknya dan menangis. Kunal menyampaikan kau menjadi romantis sehabis menikah. Meghna bertanya kepada Tuhan mengapa beliau menawarkan cintanya menyerupai Kunal, dan juga membencinya. Dia bilang saya bukan Meghna yang sama,

Vishal membawa jus untuk Sharda dan memintanya untuk tidak khawatir dan menawarkan waktu. Dada ji memanggil Sharda dan menyampaikan kepadanya bahwa puja dan rasoi pertama Kul Devta sudah selesai. Dia menyampaikan anak perempuanmu telah memenangkan hati semua orang. Dia bilang beliau gembira dengan mereka. Dia menyampaikan padanya bahwa pagphera mahurat yaitu hari esok. Sharda berpikir jikalau Vishal pergi untuk membawa mereka pulang, maka Asha akan marah. Dada ji menyampaikan kepadanya bahwa ia berpikir untuk mengirim putra cucunya dengan istri mereka, sehingga ia sanggup mendapatkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama putranya dalam hukum. Sharda senang dan tersenyum. Dada ji berpikir Sharda ragu-ragu untuk mengirim saudara mereka dan itu sebabnya saya menyampaikan itu. Dia menyampaikan Kunal dan Karan akan membawa pulang bahus.

Karan marah. Nirmala tiba dan meminta Karan untuk membantu Naina. Dia bertanya mengapa kau tidak menawarkan lemari untuk Naina, dan memintanya untuk menawarkan ruang untuk Naina sehingga beliau sanggup menyimpan barang-barangnya di lemari. Dia bilang saya tiba untuk memberi tahu kalian berdua bahwa kalian berdua harus pergi ke Bundi besok untuk pagphera rasam. Naina senang dan berkata besok. Nirmala pergi untuk memberi tahu Meghna dan Kunal. Karan menegur Naina dan menyebutnya keras kepala dan memalukan. Naina memintanya untuk pindah dari tempatnya sebelum beliau menyentuhnya. Dia menciptakan ruang sehingga beliau sanggup menyimpan barang-barangnya.

Karan menyampaikan kepadanya bahwa kemarin beliau menutupinya dengan selimut dan kini mereka akan membuatkan lemari … Naina tersenyum. Karan memintanya untuk tidak ragu-ragu bahwa beliau akan menerimanya sebagai istrinya dan menyampaikan saya tidak akan membawamu ke pagphera besok. Naina kaget.

Precap:
Sharda memberi tahu bahwa Meghna dan Kunal saling mengenal semenjak masih kuliah. Kalpana menyampaikan hal yang sama kepada Asha dan memprovokasi beliau terhadap Sharda. Asha menyampaikan itu bukan janji nikah yang diatur, tetapi cinta janji nikah dan mengusirnya dari rumah lantaran menyembunyikan rahasianya. Sharda menangis. .

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami