October 19, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 45 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 45 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Meghna berpikir bagaimana Kunal sanggup melupakan hari Valentine dan berpikir beliau lupa sesudah menjadi suami. Dia mendapat pesannya memintanya untuk mendekati meja makan. Dia lalu mendapat pesan dan menelepon darinya memintanya untuk tiba ke area taman dan bahwa ada sesuatu yang mendesak. Meghna tiba kepadanya dan bertanya apa yang mendesak.

Kunal memperlihatkan pertunjukan hati dan menyampaikan itu yaitu hatimu dan milikku. Meghna senang dan menyampaikan kau romantis hari ini. Kunal menyampaikan itu lantaran dia. Meghna bercerita perihal hari mawar, hari cokelat, hari teddy sebelum menikah, dan lalu chai de, coffee de, kambal de, dan sone de sesudah menikah. Kunal menghentikannya dan melemparkan kelopak air padanya … ..Meghna bilang saya pikir kau sudah lupa .. Oh Piya memainkan ……

Karan dan Naina melihat Kunal dan Meghna sibuk dalam percintaan. Naina tersenyum.
Karan melihat Naina dan pergi. Kemudian Naina berpikir perihal Karan menyampaikan kepadanya bahwa beliau bukan suaminya dan tidak akan tiba ke pagphera rasam. Meghna tiba dan bertanya apakah beliau baik-baik saja. Naina menyampaikan ya dan menyampaikan beliau merindukan Sharda semenjak pagi. Meghna bertanya apakah kau akan pergi dengan wajah kusam. Naina memeluknya. Kunal bertanya apa yang harus saya lakukan untuk membawa senyum di wajah saali saya yang imut. Meghna memintanya untuk berhenti menarik hati perempuan itu. Kunal memintanya untuk tidak cemburu dan bilang saya hanya ghulaam Anda. Meghna menyampaikan baik-baik saja dan menyampaikan beliau harus berkemas.

Sharda memanggil Naina dan bertanya apakah beliau sibuk. Naina menyampaikan tidak dan menyampaikan beliau senang tiba ke sana. Sharda menyampaikan beliau sedang membersihkan kamar mereka untuk Kunal dan Meghna dan menyampaikan saya sedang memikirkan kamarmu dan Karan. Naina bilang beliau mungkin tidak datang. Sharda menyampaikan baik-baik saja dan bertanya apakah Kunal akan datang. Naina menyampaikan Kunal sangat menyukai Meghna dan lebih senang tiba ke bundi. Sharda menyampaikan mereka mengenal satu sama lain semenjak kuliah dan itu sebabnya harus saling mengenal dengan baik. Kalpana mendengarnya dan mencatat semua percakapannya. Sharda menyampaikan kekerabatan mereka kuat, dan ijab kabul mereka yaitu ijab kabul cinta. Kalpana berpikir beliau bertindak untuk pergi ke Jaipur dan menciptakan kita kurang bakir dan berpikir untuk memperlihatkan rekaman kepada Asha.

Kunal dan Meghna akan pergi. Dada ji memanggil Karan. Naina menciptakan alasan. Mereka pergi. Karan menatap mereka dari jendela. Asha memberi tahu Kalpana bahwa masa depan Vishal dalam kegelapan, dan khawatir kapan apotiknya akan terbuka. Kalpana tertawa dan berkata tidak akan terjadi apa-apa. Dia bertanya apakah beliau mendapat pekerjaan itu dan menyampaikan tidak … dan menyampaikan Sharda pergi ke Jaipur untuk bertemu Chauhans. Dia bertemu Sujan Singh dan memperbaiki aliansi. Dia bilang beliau membodohi kita dengan menutupi ijab kabul cinta Meghna dan Kunal menjadi ijab kabul yang diatur. Dia menyampaikan Sharda menciptakan kita bodoh. Asha bertanya apa yang kau katakan? Kalpana memperlihatkan video di mana Sharda menyampaikan bahwa Kunal dan Meghna saling mengasihi sebelum menikah.

Naina, Kunal dan meghna ada di dalam mobil. Meghna memperlihatkan jalan pintas ke Kunal. Naina mendapat fatwa emosional perihal Mayka-nya. Meghna meminta Kunal untuk menghentikan kendaraan beroda empat di kuil. Kunal bertanya apakah kuil ini istimewa. Meghna berkata bahwa kami dulu tiba ke sini bersama Mamma di masa kecil kami. Dia berdoa kepada Tuhan dan memintanya untuk memperlihatkan kekuatannya sehingga beliau sanggup membalas dendam atas penghinaan ibunya. Dia menyampaikan cinta Kunal membuatku melupakan segalanya kecuali satu bayangan Sharda yang berlutut di depan Nand Kishore. Naina berdoa kepada Tuhan dan meminta maaf lantaran berbohong.

Asha memperlihatkan video ke Sharda. Sharda menatap Kalpana dengan marah. Shaa berkata saya tidak tahu harus berkata apa sesudah melihat pengkhianatan besar ini. Sharda menyampaikan kau salah paham. Asha bilang saya tidak percaya kau dan memintanya untuk menjawab ya atau tidak. Dia bertanya apakah Kunal dan Meghna saling kenal sebelum menikah dan bertanya apakah beliau tahu perihal itu. Sharda menyampaikan ya. Asha menyampaikan kau menyampaikan bahwa kami telah memberi kau daerah di hati kami juga, dan menyampaikan bahwa saya tidak pernah membedakan antara anak-anak. Dia menyampaikan kau telah mengkhianati saya besar dan menyampaikan bahwa kau akan mencari kekerabatan untuk Meghna, dikala kau tahu perihal cintanya. Dia menyampaikan pengkhianatan kedua, Anda telah mengambil uang dari Jethji Solanki Anda dan lalu meminta kami untuk melaksanakan kanyadaan dan menciptakan kami dihina oleh mereka. Sharda memintanya untuk mendengarkannya.

Asha menyampaikan kau tidak mempunyai kekerabatan darah denganku, tetapi kau mempunyai kekerabatan dengan saudaramu. Dia menyampaikan anak saya ditampar di depan semua orang, dan Anda telah memakai uangnya. Sekarang beliau duduk di rumah dan kita tidak punya uang untuk apotiknya. Dia menyampaikan kekerabatan saudara pria dan perempuan telah berakhir, kekerabatan saudara perempuan dan perempuan dalam aturan telah berakhir, dan memintanya untuk keluar dari rumahnya. Dia memegang tangannya dan membawanya keluar.

Precap:
Asha melempar Sharda keluar dari rumah. Vishal menyampaikan jikalau bua tidak tinggal di sini maka Vaibhav dan saya akan pergi bersamanya. Meghna dan Naina tiba ke sana bersama Kunal dan melihat Sharda memegang tasnya di tangannya. Mereka terkejut. . .

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami