October 24, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 47 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 47 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Meghna bertanya pada Kalpana dan Asha wacana duduk perkara ini. Mereka menuduh mereka menyembunyikan kebenaran. Meghna melihatnya. Naina ada di dapur. Sharda bertanya mengapa Karan belum datang. Naina menyampaikan ia sibuk dalam beberapa pekerjaan penting.

Sharda berpikir mengapa ia tidak menyampaikan kebenaran. Meghna meminta mereka untuk tidak menuduh ibunya dan menyampaikan ia tidak sadar bahwa mereka saling kenal semenjak masa kuliah. Dia mengingatkan Kalpana bahwa ia ditemukan bersama Gopal di bioskop sebelum menikah dan bertanya apakah ia lupa waktunya. Dia menyampaikan ia akan mengembalikan uang mereka dan bahwa ia tidak menjanjikan sebagai pundak Chauhan, tetapi sebagai wakil presiden Paras dan putra-putranya. Kalpana memanggil Gopal dan memintanya untuk tidak menghabiskan banyak uang untuk Meghna dan Kunal, dan memintanya untuk pulang dan meyakinkan Kunal untuk menjadikannya PA.

Kemudian Sharda bertanya lagi pada Naina apa yang mengganggunya. Naina menyampaikan tidak ada yang disembunyikan. Sharda bilang saya dapat mengerti melihat suasana hatimu. Naina menyampaikan ia tidak menyembunyikan apa pun. Karan tiba ke sana dan ia sibuk dalam pekerjaan, tetapi tiba ke sini dikala ia bebas. Naina berterima kasih kepada Karan alasannya memperlihatkan kebahagiaan kepada keluarganya.

Wisnu senang melihat Meghna dan Naina. Karan merasa senang melihat keluarga bahagia. Vaibhav melemparkan roket kertas ke arahnya dan memanggilnya kartun. Dia lalu meminta maaf. Karan memaafkannya. Naina tersenyum. Gopal tiba dan menyampaikan pada Karan bahwa ia mempunyai rasa sakit yang sama menyerupai miliknya. Karan menyampaikan ia tidak sakit. Gopal menyampaikan kau lebih muda dan bahkan aku, tertawa. Kunal bertanya-tanya di mana gudiya / meghna-nya. Kalpana dan Gopal menciptakan Kunal duduk. Kalpana memintanya untuk berbicara dengan Nand kishore dan menyebabkan Gopal sebagai PA-nya. Kunal bilang saya akan berbicara dengannya.

Listrik padam, Khyati berteriak dan menyampaikan seseorang telah menutup lampu. Karan menyampaikan itu hilang dan memintanya untuk bersantai. Kunal tiba ke Meghna dan memeluknya. Dia menyampaikan maaf alasannya memanggilnya gudiya. Meghna menyampaikan bahwa ia minta maaf alasannya ia sibuk dengan mayka. Kunal menyampaikan kita saling memahami sekarang. Khyati berteriak… .Vishal memanggilnya darpok. Listrik kembali. Sandhya memanggil Khyati dan menyampaikan bahwa ia telah menciptakan pengaturan untuk tinggal mereka. Khyati berterima kasih padanya dan memberi tahu semua orang bahwa ia harus pergi.

Dia bertanya pada Karan. Karan menyampaikan kita akan tinggal di sini. Sharda memintanya untuk makan sebelum pergi. Khyati bilang oke. Kunal tiba dan menyampaikan bahwa ia pergi ke kamar kecil. Kalpana menarik hati Meghna dan bertanya apakah ia juga pergi ke kamar kecil. Kalpana menyampaikan Kunal nakal, tetapi Karan sederhana. Karan keluar dan merasa malu. Naina dan Meghna memeluk Sharda. Naina keluar dan terima kasih Karan bertanya apakah ia tidak akan meminta apa? Karan bilang saya tidak tahu bahwa kau akan berterima kasih padaku. Naina berterima kasih padanya untuk tiba dan menghilangkan ketegangan Sharda. Karan menyampaikan ia tiba untuk menyampaikan kebenaran kepada Sharda dan yang lainnya bahwa mereka tidak mempunyai hubungan.

Precap:
Karan memberi tahu Naina bahwa ia tidak dapat tinggal di kamar yang sama dengan miliknya. Naina memintanya untuk tinggal di kamarnya selama satu malam dan akan menutup pintu, dikala itu ia melihat Meghna dan terkejut. Meghna berjalan di dalam ruangan dan terlihat marah.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami