October 19, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 49 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 49 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Karan meminta Naina untuk pindah dari jalannya. Naina menyampaikan tidak, dan bertanya mengapa kau membisu di luar dan belum menyampaikan apa-apa. Dia menyampaikan saat semua orang berpikir bahwa mereka bahagia, tinggal di sana selama sehari.

Karan menyampaikan ia tidak membutuhkan drama apa pun. Naina menyampaikan itu ialah duduk masalah sehari dan menyampaikan ia tidak akan membiarkannya pergi hari ini dan akan menutup pintu, tetapi melihat Meghna berdiri di luar. Meghna masuk ke dalam ruangan dan melihat Karan dan Naina. Dia memegang tangan Naina dan membawanya keluar. Dia bertanya apa yang dikatakan Karan? Dia bilang saya bersamamu, katakan padaku apa yang terjadi. Naina memeluknya dan menyampaikan Karan belum mendapatkan komitmen nikah ini. Meghna bertanya apa maksudmu? Naina menyampaikan kepadanya bahwa Karan telah membuka ghatbandhan di mandap itu sendiri. Dia menyampaikan bahwa saat mereka pergi ke rumah mertua mereka.

Karan menghentikan kendaraan beroda empat dan memintanya untuk pergi. Meghna menyampaikan komitmen nikah bukan lelucon.

Naina menyampaikan Karan tidak percaya pada komitmen nikah ini dan menyampaikan saya bebas pergi ke mana saja kapan saja. Dia menyampaikan saat ia membuka ghatbandhan, saya tidak tahu apa yang akan ia lakukan dan memegang ghatbandhan. Dia menyampaikan meskipun saya tiba-tiba menikah, tetapi saya telah mendapatkan komitmen nikah ini, ini ialah kebenaran terbesar dalam hidup saya dan saya tidak sanggup menipu dengan komitmen nikah ini. Meghna memeluknya dan berkata saya akan berbicara dengannya sekarang. Naina memintanya untuk meninggalkan segalanya padanya dan membiarkannya menanganinya. Meghna menjadi emosional. Sharda tiba dan bertanya apa yang kalian berdua bicarakan? Meghna menyampaikan hal itu. Sharda bertanya apakah Anda bergosip, dan menyampaikan saya tidak cemburu. Dia mengenang masa kemudian dan kini saya sanggup tidur nyenyak alasannya ialah kalian berdua bersama dalam sasural yang sama. Mereka memegang tangan Sharda dan memeluknya. Lagu Swabhimaan diputar …… Beberapa preman masuk ke sana memikirkan Gopal menyampaikan bahwa ia akan menciptakan pengaturan komitmen nikah agung dan tidak peduli ihwal lakh. Mereka pikir ia orang kaya dan mencuri uang. Sharda meminta Meghna untuk menilik Kunal dan Karan, jikalau mereka butuh sesuatu.

Meghna menyampaikan ia akan menilik dan pergi. Dia melihat preman masuk ke kamar Gopal dan berpikir Vishal pergi. Preman mendapatkan tas uang yang dikirim Sujan Singh untuk Sharda dan yang telah dicuri dan disimpan oleh Kalpana untuk dirinya sendiri. Kalpana berdiri dan berteriak preman. Preman kehabisan kamarnya. Kunal juga bangun. Karan akan menangkap preman, tetapi menghentikan dirinya sendiri. Meghna bertanya pada Karan mengapa kau tidak menghentikan preman, dan menyampaikan jangan lupa bahwa kau mempunyai relasi dengan kehidupan ini. Sharda berkata Meghna. Kalpana berpikir jikalau preman telah mencuri uang dan berpikir untuk memeriksanya. Kunal menyampaikan ya, ia berkata benar dan bertanya mengapa kau tidak menghentikan preman. Dia memintanya untuk menyampaikan ….

Karan menyampaikan kau perlu tanggapan untuk ini dengan sangat baik dan bertanya mengapa kau bertanya lagi dan lagi. Naina berpikir apa yang ia sembunyikan? Kalpana menilik tas yang dikirim sujan singh dan menangis. Semua orang bergegas kepadanya dan bertanya apa yang terjadi? Kalpana berpikir ia tidak sanggup menyampaikan bahwa uang Sujan Singh dicuri dan menyampaikan tidak ada yang dicuri. Asha menyampaikan ia sudah menilik dan tidak ada yang dicuri. Kalpana berpikir pencuri telah mencuri 25 lakh rupee.

Di pagi hari, Meghna dan Naina menemukan Sharda di bersahabat tanaman tulsi sedang melaksanakan puja. Meghna menyampaikan ia tahu bahwa ia akan berada di sini. Naina menyampaikan ya. Sharda mengajarkan mereka untuk melaksanakan puja setiap hari. Mereka memeluknya. Kunal tiba dan mengucapkan selamat pagi untuk semua orang. Karan keluar dari kamar dan berpikir mereka berkemas-kemas pagi ini. Mereka mempunyai jalebi yang dibentuk oleh Sharda.

Wisnu meminta Kunal untuk memilikinya, jikalau tidak maka akan selesai. Kunal menyampaikan bahkan saya menyukainya. Gopal menyampaikan itu tidak enak, sehingga menciptakan semua orang pergi. Sharda menyampaikan ia akan menunjukkan jalebi kepada Karan pertama alasannya ialah ia duduk diam. Dia memberinya. Karan berterima kasih padanya. Sharda kemudian menunjukkan amplop kepada Kunal dan Karan dan menyampaikan itu ialah shagun. Mereka mengambilnya. Vaibhav bertanya pada Karan mengapa ia selalu membawa payung bersamanya. Naina mendengarnya dan berpikir bahkan saya ingin tahu apa rahasianya.

Precap:
Nand Kishore memberi tahu Sandhya bahwa ia tidak mempunyai keinginan dari Nirmala dan memintanya untuk memperlakukan Meghna dan Naina sebagai saa mereka untuk menciptakan mereka menyadari kawasan mereka di rumah. Sandhya melihat.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami