October 23, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 50 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 50 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Vaibhav bertanya pada Karan mengapa beliau selalu membawa payung. Naina mendengarnya dan berpikir bahkan beliau ingin tahu ini. Karan memberitahunya bahwa payung ini yakni temannya dan itulah mengapa ia tetap bersamaku. Ini menyelamatkan saya dari sinar matahari, hujan dll, dan jangan murka dengan saya.

Dia menyampaikan saya membuatkan semua diam-diam saya dengan payung ini, dan itu mendengarkan saya dan tidak membagikan diam-diam saya kepada siapa pun atau menghakimi saya. Naina mendengarnya. Karan menyampaikan itu sebabnya ia tetap bersamaku. Vaibhav menyampaikan payung Anda menyerupai Raghav saya dan menyampaikan kami selalu bersama. Dia bertanya apakah Anda menari dengan payung Anda? Karan tersenyum dan melihat Naina bangkit di sana …. dan pergi.

Naina memberi tahu Sharda bahwa beliau merasa menyerupai menyisir rambutnya sesudah bertahun-tahun dan menyampaikan beliau merasa ringan. Sharda menyampaikan bahkan saya merasa baik
untuk bersama kalian berdua, dan menyampaikan waktu berlalu begitu cepat …. kau tiba kemarin dan hari ini kau akan pergi. Dia bilang saya sangat merindukan kalian berdua di sini, menjadi seorang ibu dan menyampaikan hati seorang ibu selalu terjebak dengan anak-anaknya. Dia bilang saya bahagia kau berdua tiba ke sini. Naina memberi tahu Meghna bahwa ibu mereka yang berpengaruh juga emosional. Meghna menyampaikan orang terkuat juga emosional. Sharda menyeka air matanya dan meminta mereka untuk menawarkan kotak itu.

Dia membuka kotak itu dan memperlihatkan saree ke Meghna. Meghna menyampaikan itu indah. Sharda menyampaikan Wisnu mengambilnya untuk Chiku, tapi kemudian beliau tidak mendapat kesempatan untuk memakainya. Dia bilang saya berpikir untuk menawarkan saree ini kepada Khyati. Meghna menyampaikan beliau tidak menggunakan saree dan menyampaikan beliau akan menemukan kesalahan dalam hal ini, dan memintanya untuk menawarkan saree kepada Naina saja. Sharda menyampaikan beliau kekanak-kanakan, tapi bagus. Meghna melihatnya. Naina bilang saya yakin beliau akan menyukainya.

Sandhya memberi tahu Nand Kishore bahwa mereka tidak menawarkan hadiah apa pun kepada Khyati. Nand Kishore menyampaikan kita tidak akan mempunyai impian dan terus berbicara wacana keluarga Sharda. Sharda menawarkan buku-buku IIM kepada Naina sebagai hadiah dan memintanya untuk berkonsentrasi pada karirnya. Meghna bertanya bagaimana denganku? Sharda memberinya idola Dewi Saraswati dan menyampaikan beliau memberi kita Vivek juga, memperlihatkan kepada kita jalan yang benar setiap kali kita berada dalam masalah. Meghna mengambil idola Dewi di tangannya. Nand Kishore memberi tahu Sandhya bahwa apa pun yang terjadi selama pernikahan, tidak akan terjadi di rumah Chauhan.

Dia menyampaikan kepadanya bahwa beliau tidak punya impian dengan Nirmala lantaran beliau telah menjadi ibu bahunya dan menyampaikan seseorang perlu memperlakukan mereka sebagai sauna. Sharda memberinya idola Dewi sehingga beliau dapat mengambil keputusan dengan bijak. Nand Kishore berkata saya tidak ingin gadis-gadis itu melupakan batasan mereka di rumah ini. Sandhya bilang saya akan melaksanakan pekerjaan ini dan tidak akan membiarkan mereka melewati batas mereka. Nand kishore memintanya untuk memperlihatkan nilai-nilai mereka kepada mereka. Sharda menyampaikan pada Meghna untuk tidak membiarkan kemarahan mengendalikannya dan memintanya untuk tetap mengendalikan kemarahannya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami