October 20, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 52 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 52 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Meghna mengingat apa yang dikatakan oleh para tamu tamu ihwal bagaimana seorang guru sekolah sanggup membayar jam tangan yang mahal. Dia marah. Kunal tiba dan menyampaikan Khyati bertingkah laris denganmu dan bahkan ayah menghinamu. Dia bilang saya tahu kau kesal, dan menyampaikan mereka ialah keluarga dan kita tidak sanggup menciptakan mereka pergi. Dia meminta maaf padanya atas nama mereka.

Dia membuatnya duduk dan berkata besok ialah hari yang besar untuk Anda. Anda akan duduk di dingklik VP dan bertanya bagaimana perasaannya untuk mendapat pekerjaan pertamanya. Meghna menyampaikan ini ialah hari yang besar baginya menyerupai halnya memenuhi harapan ibunya. Kunal bilang saya tahu ini ialah momen besar untukmu dan ibu Sharda. Dia mengingatkannya pada janjinya dan menyampaikan ia akan merayakan keberhasilannya lantaran ia sangat percaya padanya. Dia menyampaikan kartu kunjungannya dan menyampaikan ia mencetaknya. Meghna tersentuh oleh gerakannya. Kunal mengambil foto mereka.

Naina bangkit dan berpikir di mana Karan? Dia pikir bahkan selimutnya hilang dan keluar. Dia berpikir di mana dia? Dia menemukan ia tidur di gudang dan masuk ke dalam ruangan. Dia bangkit dan bertanya apa yang kau lakukan di sini? Naina mengatakan, bisakah kita mengesampingkan perbedaan kita dan berbicara menyerupai dua orang dewasa. Karan menyampaikan kau berarti kau sudah cukup umur dan bukan aku. Naina memintanya untuk tiba dan tidur di kamar mereka. Karan memintanya untuk pergi dari gudang kalau ia menginginkan kebahagiaannya. Naina menyampaikan ke mana saya akan pergi? Saya tidak punya daerah untuk pergi sehabis kesepakatan nikah kami, ini ialah rumah saya. Saya benar-benar tidak tahu ke mana orang pergi meninggalkan rumah mereka. Dia keluar dari gudang …. Lagu Tu Pyaar Hai diputar …………… Naina menduga ia tidak tiba ke kamar bahkan sehabis saya memberitahunya. Dia mendengar bunyi Nirmala dan berpikir Karan mungkin juga pergi ke kantor.

Karan tiba ke kamar. Naina bilang saya ingin kau tidur nyenyak di daerah tidur semoga pekerjaanmu tidak menderita di kantor. Karan bertanya apa yang ingin Anda buktikan bahwa Anda ialah yang teratas dan saya bodoh. Naina menyampaikan apa yang kau katakan? Karan menyampaikan kau tahu bahwa saya tidak pergi ke kantor. Naina bilang saya tidak tahu. Karan menyampaikan Kunal ialah anak yang baik dari rumah ini dan saya tidak. Dia bilang saya tidak peduli kalau kau mengolok-olokku. Naina berpikir itu ialah tanggung jawabnya untuk membawanya kembali ke kamar dan berjanji pada dirinya sendiri.

Vishal dan Sharda membagikan prasad kepada semua orang lantaran Meghna akan bergabung. Sharda memanggil Naina. Meghna menyampaikan ia ada di kamar mandi. Dia keluar dari kamar mandi dan menghadiri panggilan Sharda. Sharda memberi selamat padanya dan menyampaikan ia sangat senang. Meghna menyampaikan mimpi ini ialah milikmu lantaran kau telah memberi kami kekuatan sehingga kami sanggup melaksanakan apa saja. Sharda menyampaikan saya telah mengajarimu, tetapi kau telah berguru berjalan sendiri. Kunal tiba dan jatuh. Meghna menelepon Naina. Dia bertanya mengapa ia membawa begitu banyak sampo. Kunal menyampaikan ia tidak tahu sampo mana yang ia gunakan dan itu sebabnya membawa semua variasi. Dia bertanya bagaimana Anda jatuh. Kunal menyampaikan lantaran rambutmu yang basah. Meghna terlihat dikala ia membuka rambutnya.

Sharda memintanya untuk menyeimbangkan pekerjaan dan rumah dengan baik. Meghna bilang saya akan menjadi gadis Bundi di hati yang masih kau berikan 5 Rs. makan sesuatu. Naina meminta Meghna untuk tidak memberi tahu siapa pun ihwal hubungannya dengan Karan. Meghna menyampaikan baik-baik saja dan memintanya untuk tiba kapan pun ia perlu bicara. Naina memeluknya. Sandhya berpikir kemarin saya melaksanakan itu untuk menyampaikan nilai Anda, dan hari ini juga akan menyenangkan.

Precap:
Dada ji bertanya apakah Meghna sudah siap. Sandhya bilang saya sudah memesan pakaian untukmu. Meghna menyampaikan ibuku menyampaikan bahwa pakaian dan sikap kita harus sama dan akan menyerupai dengan orang-orang yang bekerja dengan kita. Sandhya menciptakan jus jatuh di bajunya dan meminta maaf.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami