October 24, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 53 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 53 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Sandhya memberi tahu Meghna bahwa ia telah memesan pakaian desainer untuknya. Meghna menyampaikan kepadanya bahwa ibunya dulu menyampaikan bahwa pakaian dan sikap mereka harus sesuai dengan orang yang bekerja dengan mereka.

Kunal memberi tahu Sandhya bahwa Meghna harus mengenakan pakaian yang nyaman baginya. Sandhya memikirkan kata-kata Nand Kishore dan meminta Meghna untuk minum jus. Dia lalu menciptakan jus jatuh ke gaun Meghna dengan sengaja. Meghna kaget. Sandhya meminta maaf dan memintanya untuk mengganti bajunya. Naina meminta Meghna untuk tidak khawatir dan menyampaikan ia akan membersihkan bajunya dan menyimpannya kembali. Meghna pergi ke kamarnya.

Meghna berpikir wacana Sandhya yang menghinanya secara lisan dan berpikir bagaimana menenangkan dirinya sendiri. Dia berpikir wacana kata-kata Sharda dan mengenakan gaun yang dibawa oleh Sandhya. Sandhya berpikir kini terbiasa mendengarku, kini kau ialah pundak kami. Kunal memberi tahu Sandhya bahwa pilihannya ialah yang terbaik. Dadi meminta Nirmala untuk memberi makan dahi dan gula dan mengingatkan Meghna bahwa ia topper bukan sebab pakaiannya, tetapi sebab kerja kerasnya. Meghna tersenyum. Dada ji memberkatinya. Meghna menyentuh kaki Nand Kishore. Kunal memberi tahu Meghna bahwa sopir siap mengendarai kendaraan beroda empat untuknya. Mereka pergi. Naina tiba ke dapur dan menyampaikan ia akan menciptakan makan siang. Sandhya tiba dan menyampaikan bahus tidak bekerja di rumah ini. Naina bilang ia suka bekerja. Sandhya menyampaikan kita tidak akan membiarkan grah lakshmi kita bekerja. Nirmala tiba dan meminta Naina untuk menonton TV dan duduk di taman jikalau ia mau.

Meghna tiba ke rumah sakit. Manajer menyambutnya dan membawanya ke pondoknya. Meghna bahagia melihat pondoknya. Manajer memintanya untuk tenang. Meghna menyampaikan bahwa ia ingin bertemu staf di ruang konferensi sehabis 30 menit. Manajer bilang oke. Meghna menyimpan bingkai foto Sharda di atas meja. Sandhya kembali meminta Naina untuk tidak bekerja. Naina bilang saya sedang membersihkan bingkai. Sandhya menyampaikan yahudi Anda masih di tangan Anda, kami tidak dapat membiarkan Anda bekerja. Dia bilang saya akan mengirim majalah untukmu. Meghna berpikir tidak ada yang tiba hingga kini dan berpikir untuk memeriksanya. Dia memanggil manajer lagi dan menyampaikan ia sedang menunggu staf tiba di ruang konferensi. Manajer menyampaikan ia akan menunjukkan pesannya kepada semua orang.

Naina memanggil Meghna dan bertanya kepadanya wacana kantor, kabin, kolega, dan pekerjaan. Meghna menyampaikan semuanya baik di sini dan bertanya apa yang kau lakukan. Naina menyampaikan tidak ada pekerjaan di sini, saya bosan dan menyampaikan bahwa Sandhya memberitahunya bahwa hingga ia mengenakan yahudi, ia tidak diizinkan untuk bekerja. Nand Kishore memberi tahu Sandhya bahwa mereka harus mengendalikan bahus mereka dan memintanya menelepon Jain dan menanyakan wacana Meghna. Jain menyampaikan kepadanya bahwa Meghna tidak diberi pekerjaan untuk dilakukan, dan ia duduk membisu di hari pertamanya.

Sandhya berterima kasih padanya. Meghna berpikir ia mempunyai banyak impian dengan hari pertamanya dan berpikir mengapa tidak ada pekerjaan dan mengapa tidak ada yang tiba kepadanya. Dia berjalan keluar dari gubuknya dan mencoba berbicara dengan Jain. Dia bertanya apakah kau minum teh? Jain menyampaikan semua orang sibuk dan memintanya untuk hanya mengamati hari itu. Meghna bilang saya akan pergi di situs. Jain menyampaikan kau gres menikah, damai saja, kami akan mengirim beberapa lainnya ke situs. Dia bertanya apakah Anda ingin melaksanakan semuanya pada hari pertama itu sendiri. Meghna berpikir mengapa saya merasa tidak ada yang dapat dilakukan.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami