October 23, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 54 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 54 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Nand Kishore menyuruh Sandhya untuk memanggil CM. Asisten CM berbicara dengannya. Nand Kishore bertanya mengapa Anda membatalkan izin untuk tanah Bundi.

Asisten CM menyampaikan bahwa mereka telah mendengar wacana ia dan itu sebabnya dipaksa untuk mengambil keputusan ini. Nand Kishore bersikeras untuk berbicara dengan CM, tetapi ajudan menyampaikan ia sibuk. Sandhya memberi tahu Nand Kishore bahwa Kunal kecewa dan mempunyai banyak impian dengan proyek Bundi.

Nand Kishore menyampaikan siapa pun yang menghancurkan ini, harus memperbaikinya. Naina berpikir untuk membersihkan ruang toko. Karan murka padanya. Naina bilang saya berpikir untuk membersihkannya semoga kau tidak punya duduk kasus di sini. Karan memintanya untuk tidak khawatir wacana ia dan menyampaikan ini bukan masalahmu. Naina memintanya untuk tidak tidur di gudang kalau tidak ia akan mengambil kunci dari Nirmala dan memastikan bahwa ia jangan tidur di sini. Karan memintanya untuk mencoba dan menyampaikan saya mempunyai kunci duplikat dengan saya, dan hingga Anda berada di rumah, saya tidak akan tiba ke ruangan itu. Naina kaget.

Nirmala tiba dan bertanya apakah ia belum mendapatkan ijab kabul ini. Dia bertanya apa yang terjadi di hatimu, katakan padaku dan bilang Naina tidak melaksanakan kesalahan. Karan menyampaikan kau tahu dengan baik, kemudian mengapa kau bertanya padaku lagi dan lagi. Naina mendengarnya. Karan menyampaikan semua orang tahu duduk kasus saya yang sebenarnya, tetapi berpura-pura seolah tidak ada apa-apa. Naina berpikir apa masalahnya dan berpikir untuk berteman dengannya dan membawanya ke kamar. Nirmala meminta pelayan untuk membersihkan gudang dan mengeluarkan kotak kosong. Dia menyampaikan mereka gres saja membersihkan. Naina mendengarnya.

Nand Kishore memanggil Sandhya dan menyampaikan bahwa simpatisan baik Anda menyampaikan sesuatu kepada pers dan dicetak. Dia menyampaikan CM membatalkan tanahnya untuk proyek mereka dan menyampaikan tanah ini sangat penting bagi kami dan putri Anda. Dia menyampaikan jikalau kita dalam masalah, maka anak perempuanmu juga akan bermasalah. Sharda menyampaikan kami belum melaksanakan apa-apa. Nand Kishore memintanya untuk bertemu CM dan menyampaikan bahwa itu semua salahmu dan saya (Nand Kishore) tidak melaksanakan kesalahan. Sharda menyampaikan saya tidak mempunyai kontak dengan CM dan menyampaikan bahwa ia hanya seorang guru matematika biasa di sekolah. Nand Kishore menyampaikan kepadanya bahwa CM ada di Bundi dan memintanya untuk bertemu dengannya, ibarat ia bertemu dengannya. Sharda baiklah untuk bertemu dengannya. Sandhya berpikir kini akan ada pelajaran untuk anak wanita juga. Jain mengirim Majalah untuk meghna. Meghna marah.

Sandhya memanggil Meghna dan bertanya apakah saya mengganggunya, bertanya apakah kau punya waktu 2 menit denganku. Dia menyampaikan ini yaitu hari pertama di kantor Anda, jangan lakukan semua pekerjaan dalam satu hari. Meghna bertanya apakah Anda punya pekerjaan dengan saya. Sandhya bilang saya menelepon untuk bertanya wacana hari pertamamu, dan menyampaikan bahkan kami mempunyai impian besar denganmu. Dia mengakhiri panggilan. Meghna berpikir tidak ada pekerjaan untuk saya di sini, dan bertanya-tanya mengapa mereka tidak memberikannya pekerjaan. Naina berpikir untuk menyembunyikan kotak masala sehingga mereka akan membuka ruang toko dan melihat Karan. Khyati tiba dan bertanya apa yang ia lakukan di dapur. Naina bilang ia tiba untuk minum air. Dia meminum air. Khyati mengambil sesuatu dari lemari es dan pergi.

Sharda memberi tahu keluarganya bahwa Nand Kishore memintanya untuk bertemu CM. Gopal bilang ia sering memberi kejutan pada kita. Asha menyampaikan ini yaitu pengaruh dari mempunyai hubungan dengan keluarga besar. Sharda bilang saya akan menemuinya dan akan bertanya di mana ia tinggal. Wisnu menyampaikan orang biasa tidak sanggup bertemu dengannya. Asha memintanya untuk fokus pada pekerjaan dan tidak mengambil cuti. Sharda bilang saya akan pergi dan menemuinya. Gopal bilang kau tidak akan pergi sendiri. Vishal menyampaikan tidak, kau tidak akan pergi sendiri. Sharda bertanya apa yang terjadi? Wisnu bilang saya akan ikut denganmu. Asha kesal mendengar ini.

Kunal pulang dan bertanya kepada Meghna wacana hari pertamanya. Dia bertanya apakah ia suka kejutannya. Meghna melihat dekorasi dan menyampaikan tidak apa-apa. Kunal memintanya untuk tidak murka dan bertanya apakah ia telah mengesankan semua orang. Meghna menyampaikan sepanjang hari saya sedang menunggu timku, tetapi tidak ada yang tiba dan tidak ada pekerjaan yang harus dilakukan. Dia menyampaikan majalah filmy dikirim kepada saya sehingga saya tidak bosan. Dia menyampaikan jikalau saya tidak mempunyai pekerjaan maka mengapa saya dipekerjakan. Saya akan meninggalkan pekerjaan ini. Kunal memintanya untuk tidak stres. Meghna menyampaikan ia tidak bereaksi berlebihan. Kunal bertanya apakah kalian berdua ingin bekerja. Dia menyampaikan bahkan Naina ingin bekerja, saya memintanya pergi berbelanja. Pelayan tiba dan memberi tahu Nirmala bahwa ia tidak sanggup menemukan kotak masala. Sandhya menegur pelayan. Naina berpikir ia harus menyembunyikannya.

Nirmala menyampaikan kita akan mendapatkan kotak lain dari gudang. Naina berpikir Karan harus berada di gudang dan berpikir ini yaitu satu-satunya kesempatan untuk membawanya kembali ke kamar. Naina bertanya kepada Nirmala mengapa mereka pergi ketika ini, dll. Nirmala menyampaikan kami akan mengambil masalas. Karan mendengar suaranya dan bersembunyi. Naina menyampaikan bahwa ia berpikir untuk membersihkan gudang. Nirmala meminta para pelayan untuk membersihkan gudang dengan benar. Naina berpikir Karan tidak sanggup tinggal di sini untuk malam ini. Dia menemukan anting-anting dan berpikir Karan tidur di daerah ini dan bertanya-tanya anting siapa ini?

Dia sedang pergi. Karan memegangnya memakai payung dan membuatnya bangun di dinding. Dia menyampaikan apa yang saya katakan … meminta Anda untuk pergi dari hidup saya. Dia bilang saya mengerti tindakan kekanak-kanakanmu. Dia menyampaikan kau berpikir bahwa saya akan tinggal bersamamu, tapi saya tidak akan pernah kembali ke kamar. Dia menghentikannya dan bangun di jalannya. Kemudian ia pergi ke kamar. Naina bilang saya ingin kau tidur nyenyak. Karan bilang saya belum tiba untukmu, tetapi untuk mengambil kunci ……..

Meghna tiba ke dapur untuk menciptakan kopi. Sandhya tiba dan memintanya untuk datang. Meghna bilang saya menciptakan kopi sendiri. Sandhya menyampaikan kau tidak perlu bekerja di dapur dan memintanya untuk pergi bekerja. Naina datang. Sandhya meminta mereka untuk sarapan dan membiasakan diri berdasarkan Chauhans. Dia pikir hidupmu berubah dan kau tidak tahu. Anda bahkan tidak sanggup berjalan selangkah pun tanpa keinginan Anda. Nand Kishore datang. Naina dan Meghna mengucapkan selamat pagi padanya. Nand kishore memintanya untuk mengendalikan mereka. Sandhya menyampaikan mereka akan menjadi boneka saya kini dan saya akan mengendalikan mereka.

Precap:
Meghna berpikir untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi. Naina melihat Karan berbicara dengan seorang gadis di telepon dan bersikeras untuk bertemu dengannya. Karan menyampaikan kau akan pergi sesudah bertemu dengannya. Naina baiklah untuk meninggalkannya.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis berdasarkan Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami