October 23, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 55 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 55 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Sharda bertanya pada Vishal apakah beliau bertanya perihal pertemuan CM. Vishal menyampaikan kita harus memperlihatkan aplikasi untuk pertemuan, dan hanya kita yang akan diberitahu jikalau kita sanggup bertemu dengannya atau tidak. Meghna meminta Kunal untuk sarapan. Dia bilang beliau sudah terlambat. Meghna menyampaikan mari kita pergi. Kunal bilang saya tidak sanggup mengantarmu setiap hari di mobilku.

Meghna menyampaikan baik-baik saja, Anda akan menyampaikan kepada saya, saya akan memanggil taksi. Kunal memegang tangan Naina dan membawanya keluar. Sandhya melihat. Meghna keluar dan melihat kendaraan beroda empat baru. Kunal memperlihatkan papannya. Dia membaca untuk puncakku. Meghna senang. Kunal menyampaikan saya berkata bahwa saya tidak akan menjatuhkan kau di kendaraan beroda empat saya, tetapi kendaraan beroda empat Anda. Meghna berterima kasih padanya dan menyampaikan kendaraan beroda empat ini tampaknya mahal. Kunal menyampaikan kau ialah pundak Chauhan sekarang. Sandhya melihat dan kesal. Meghna dan Kunal pergi.

Sandhya berpikir Kunal telah pergi. Naina berpikir relasi Kunal dan Meghna baik, dan berpikir beliau akan bertanya pada Karan perihal anting-anting apakah relasi mereka baik. Nand Kishore memanggil Sharda dan bertanya apa yang CM katakan? Sharda menyampaikan kami tidak bertemu dengannya, dan telah mengirim email ke PA-nya dan menunggu balasan.

Nand kishore menyampaikan menunggu … dan menyampaikan jikalau Anda duduk di rumah dan menunggu maka proyek saya akan hilang. Dia bilang saya pikir Anda mempunyai sopan santun dan nilai-nilai untuk berbicara dengan orang kaya dan memutus panggilan. Sharda terluka. Dia menyampaikan pada Vishal bahwa beliau akan pergi ke kantor CM dan memintanya untuk memberitahunya jikalau beliau mendapat jawaban email. Dia bilang beliau akan menunggu di luar kantornya dan khawatir perihal proyek Nand Kishore. Vishal bilang saya juga akan datang. Sharda bertanya mengapa kau ikut dengannya. Vishal berpikir saya tidak sanggup memberitahumu bahwa tidak kondusif untuk bertemu dengannya.

Naina mencoba berbicara dengan Karan dan memintanya untuk membalasnya. Dia lalu memperlihatkan anting-anting dan bertanya anting siapa ini? Karan menyampaikan itu di tangan Anda, Anda mungkin tahu. Naina bilang saya pikir kau tahu? Dia bilang saya menemukan ini di daerah yang sama di mana kau tidur? Karan memintanya untuk menyimpan anting-anting di sana. Naina bilang saya akan bertanya pada semua orang sekarang, anting siapa ini? Karan menghentikannya. Naina bertanya anting siapa ini? Karan menyampaikan anting-anting ini ialah milik seseorang yang berharga bagiku.

Meghna tiba ke Jain dan menyampaikan bahwa tidak ada pekerjaan untuknya kemarin. Jain meminta Peon untuk membawakan teh dan memberi tahu Meghna bahwa beliau telah melaksanakan kesalahan besar. Dia bilang beliau lupa hari ulang tahunnya dan harus membeli sesuatu untuk istrinya. Meghna berharap dia. Jain bertanya apakah beliau sanggup membantunya berbelanja. Dia memintanya untuk memesan sesuatu secara online, sehingga istrinya bahagia. Meghna berpikir mengapa beliau tidak berbicara perihal pekerjaan. Naina memberi tahu Khyati bahwa beliau ingin tahu perihal Karan. Dia bertanya perihal teman dekatnya. Khyati bertanya apakah beliau ingin mengganggunya. Naina terlihat. Meghna mendengar karyawan menggosipkannya. Dia murka dan mendatangi mereka. Dia bilang beliau ingin bertemu timnya kemarin, tapi kalian tidak datang. Dia bilang beliau ingin tim kerja dan bukan tim gosip. Dia berkata bahwa beliau ialah gadis kelas menengah dan telah melaksanakan banyak kerja keras untuk mencapai di sini dan itulah sebabnya beliau ada di sini dan mereka bekerja di atas meja. Naina berpikir perihal kata-kata Karan bahwa ijab kabul itu palsu dan beliau tidak mempunyai relasi dengannya.

Karan sedang berbicara dengan pacarnya dan menyampaikan kepadanya bahwa Naina mendapat anting-antingnya. Naina mendengarnya dan mendatanginya. Dia memotong panggilan. Naina bilang saya ingin bertemu gadis itu. Karan tertawa dan menyampaikan kau berbeda. Dia menyampaikan kau bertanya sesuatu dengan siapa pun, kau berpikir bahwa saya akan melaksanakan apa yang kau katakan. Naina menyampaikan itu ialah hak istri untuk mengetahui perihal suaminya. Saya berhak tahu perihal Anda. Meghna berpikir beliau tidak akan mentolerir omong kosong dan akan mencari tahu apa yang terjadi di kantor ini. Dia melihat foto Sharda dan memikirkan kata-katanya. Dia menenangkan amarahnya dan mengambil buket dari lantai. Dia menangis.

Sharda memberi tahu Vishal bahwa ada baiknya mereka tiba ke kuil. Vishal menyampaikan kau terlihat khawatir sebelum tiba ke sini. Sharda menyampaikan anak-anakku sangat mencintaiku. Dia mendapat telepon Meghna. Meghna menangis. Sharda bertanya apakah ada yang terjadi di kantor. Meghna berpikir beliau tidak sanggup memberitahunya dan menyampaikan bahwa beliau ingin mendengar suaranya. Naina menyampaikan itu ialah hak saya untuk mengetahui perihal Anda. Karan bilang saya belum memberimu hak dan menyampaikan kau masih abnormal bagiku. Saya tidak membagikan pembicaraan saya dengan orang asing. Naina menyampaikan jikalau saya abnormal denganmu maka kau tidak akan takut untuk menyembunyikan sesuatu dariku. Dia menyampaikan kau akan menyembunyikan ini dari Naina Chauhan, tetapi kau hanya menyampaikan bahwa saya Naina Solanki. Dia bilang kau akan diuntungkan dan saya akan bingung. Karan terlihat.

Sharda menyampaikan kepada Meghna bahwa ketika beliau bergabung dengan sekolah, beliau berpikir jikalau belum dewasa akan memahami pengajarannya, tetapi mereka segera mengerti. Dia menyampaikan kita telah tiba ke sini ke kuil. Meghna memintanya untuk membaca mantra gayatri. Sharda membaca mantra gayatri. Meghna merasa lega. Karan bertanya naina apakah beliau benar-benar ingin bertemu dengannya. Naina menyampaikan ya. Karan bilang saya punya kondisi dan memintanya untuk pergi darinya sesudah bertemu dengannya. Naina menyampaikan jikalau kau menyayangi gadis itu maka saya akan pergi dari sini. Karan dan Naina akan pergi. Sharda masih membaca mantra gayatri. Meghna tenang. Saat itu beliau mendapat surat dari Singhania dan berpikir Jain niscaya telah mengirim surat ini secara tidak sengaja. Sandhya memberkati dia. Meghna menyampaikan beliau akan menciptakan jalannya. Dia berpikir untuk mencari tahu siapa Ny. Singhania dan mengapa beliau tidak ingin saya bekerja. Karan meminta Naina untuk tiba ke kedai kopi pukul 4 sore dan mengenakan pakaian bagus. Jain berbicara dengan Ms.

Meghna berpikir hari ini beliau akan tahu. Naina tiba ke kedai kopi dan menyampaikan bahwa beliau tiba untuk menemui Karan Chauhan. Dia menyampaikan bahwa beliau ialah istrinya. Meghna juga tiba ke kedai kopi dan mencari Jain. Naina tiba untuk menemui pacar Karan dan berpikir tidak tahu apakah saya telah melaksanakan yang benar atau tidak. Oh piya memainkan …… ..Dia melihat seorang perempuan hamil dengan Karan dan terlihat terkejut. Meghna berpikir untuk duduk di mana. Dia mendapat telepon Kunal. Dia bertanya padanya apakah beliau kenal Ms. Singhania. Kunal menyampaikan ya dan bertanya bagaimana beliau tahu?

Precap:
Karan memberi tahu Naina bahwa saatnya telah tiba baginya untuk pergi. Kemudian teman perempuannya yang tolong-menolong tiba ke sana. Naina menatapnya. Meghna mengikuti Jain dan melihat Karan di sana.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami