October 18, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 56 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 56 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Naina melihat perempuan hamil dan menyapa. Dia juga menyapa Naina dan berterima kasih pada Karan sebab membiarkannya mengembangkan mejanya. Karan menyampaikan dingklik itu kosong jadi … beliau pergi. Dia meminta Naina untuk duduk dan memesan kopi hambar untuknya. Naina bertanya bagaimana kau tahu kalau saya menyukainya? Karan bilang saya ingat dan menyampaikan bahwa kopi dinginnya harus spesial. Naina terlihat sedih.

Kunal menyampaikan kepadanya bahwa Ny. Singhania yaitu guru bahasa Inggrisnya di kelas 5 dan beliau naksir. Dia bercanda dan menyampaikan beliau tidak tahu yang lain Ny. Singhania. Dia bilang saya pikir kau cemburu padanya dan bertanya mengapa kau mencarinya. Meghna menyampaikan untuk pekerjaan kantor dan bertanya apakah beliau makan siang. Dia bilang ya. Meghna berpikir untuk mencari tahu mengapa beliau ditolak untuk bekerja di kantor dan apa laba Mr. Jain dan Ms. Singhania.

Karan meminta Naina untuk tidak mengambil banyak waktu dalam minum kopi dan menyampaikan ini saatnya bagimu untuk pergi … ..Oh Piya memainkan … .Karan gelombang hi kepada pacarnya. Naina berpikir mengapa beliau tidak ingin melihat gadis itu. Vishal dan Sharda ada di kantor CM. Sharda meminta asistennya untuk membantu mereka bertemu CM dan menyampaikan bahwa mereka telah mengirimnya. PA menyampaikan beliau tidak dapat menjamin mereka bertemu. Vishal meminta Sharda untuk duduk. Kemudian Asisten tiba dan meminta mereka untuk datang, sebab CM gratis selama 10 menit, tetapi penjaga menghentikan mereka dan menyampaikan hanya satu orang yang dapat masuk. Vishal menyampaikan gres saja tiga orang bertemu CM dan bertanya mengapa mereka ditolak untuk bertemu dengannya. Dia menyampaikan kau tidak akan bertemu dengannya sendirian. Sharda bersikeras. Vishal tegas pada keputusannya.

Karan memperkenalkan pacarnya ke Vidhi. Vidhi menyampaikan mereka bertemu 10 tahun yang lalu. Vidhi memesan jus untuknya dan menyampaikan Karan akan merasa kesal jikalau mereka memberinya pilihan. Dia suka apa pun yang disajikan kepadanya. Naina berpikir Vidhi tidak mengenalnya. Karan menyampaikan kepada Vidhi bahwa kehidupan Naina juga berubah dan beliau kembali ke Bundi hari ini. Meghna mencari Ms. Singhania dan berpikir untuk menyelidiki daerah lain. Naina berpikir Karan santai dan senang dan berlinang air mata. Karan bertanya apa yang terjadi? Naina menyampaikan bahwa ada sesuatu di matanya. Dia menyampaikan pada Vidhi bahwa Karan yaitu seorang introvert dan bertanya wacana ikatannya dengan dia. Vidhi menyampaikan mereka menghabiskan bertahun-tahun untuk membangun ikatan ini dan pergi ke kelas kuliah bersama juga. Naina berpikir untuk pergi dan berharap yang terbaik untuk mereka. Dia bangun dan mulai berjalan.

Karan bangun dari kursinya dan menatap Naina. Dia menyampaikan pada Vidhi bahwa beliau akan tiba sebentar lagi. Naina berpikir wacana komitmen nikah mereka dikala pergi. Karan membuka payungnya dan berjalan ke arahnya. Naina berpikir wacana Karan menyampaikan bahwa komitmen nikah itu palsu. Dia pikir Karan menyukai orang lain dan bukan aku. Dia memikirkan kata-kata Sharda dan kembali. Karan menawarkan cokelat ke Vidhi. Vidhi menyampaikan jikalau kau terlalu memanjakanku maka saya akan memanjakannya. Dia memanggilnya karan bhai. Naina mendengar mereka dan terkejut. Vidhi meminta maaf kepada Naina dan menyampaikan beliau yaitu sobat Khyati dan menyampaikan pada Karan bahwa beliau tidak akan menyampaikan apa-apa padanya.

Meghna melihat Tuan Jain. Karan meminta Naina untuk mendengarkannya. Naina bertanya apa? Jika Anda berpikir komitmen nikah yaitu lawakan dan bertanya mengapa Anda menciptakan drama hidup saya, dan bermain game untuk mengusir saya keluar dari rumah. Dia menyampaikan tidak …. dan melangkah mundur, jatuh di bak renang .. panggilan Naina. Naina tidak memegang tangannya untuk menghentikannya biar tidak jatuh ke dalam air dan berjalan pergi. Memainkan judul lagu …

Meghna berpikir kini beliau akan tahu siapa Tuan Singhania …. Dia kemudian melihat Sandhya dan berkata begitu Maasi maa yaitu Ms. Singhania. Sandhya terima kasih Pak Jain. Jain berkata selamat datang. Sandhya menyampaikan tidak akan ada partisipasi perusahaan kami dan sentra perhatian akan menjadi perusahaan Anda. Dia bilang saya harap Meghna akan melupakan keinginannya untuk bekerja di kantor dan tidak akan menganggap pabrik sebagai pundak Chauhan. Meghna mendengarnya dan terkejut.

Precap:
Naina menciptakan daerah tidur untuknya di gudang. Karan tiba dan memintanya untuk tiba ke kamar, memintanya untuk tidak membuatnya merasa bersalah. Naina masih murka padanya. Kemudian Sandhya melihat dekorator menciptakan pengaturan pesta dan menyampaikan tidak ada pesta di sini. Meghna tiba dan menyampaikan bahwa beliau memanggil mereka, menyampaikan beliau mempelajari tradisi Chauhan perlahan dan itu yaitu tanggung jawabnya kini untuk membuatnya beristirahat dan merencanakan segalanya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami