November 25, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 58 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 58 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Meghna memikirkan percakapannya dengan Dada ji. Fb ditampilkan. Dada ji menyampaikan ia akan meminta Sandhya untuk mengatur pesta. Meghna menyampaikan bahwa ia ingin mengatur pesta dengan perencanaan yang sempurna ibarat Sandhya, dan menyampaikan ia telah melihat bahwa Sandhya maasi maa tidak pernah menikmati pesta alasannya yaitu tanggung jawab pengaturan.

Dada ji memperlihatkan tanggung jawabnya. Fb berakhir. Dada ji memberi tahu Sandhya bahwa Meghna meminta saya untuk memperlihatkan tanggung jawab pestanya sehingga Anda dan Nirmala tidak menjadi beban dengan pekerjaan. Meghna menyampaikan bahwa ia mempelajari kebiasaan mereka perlahan dan itu yaitu tanggung jawabnya untuk memikirkan kenyamanan mereka.

Gopal memberi tahu Sharda bahwa uangnya yaitu 25 lakh. Sharda menyampaikan ia ingin mengembalikan uang itu dan bertanya apakah ia dapat pergi dan mengembalikan uang itu. Gopal menyampaikan ia tidak dapat pergi alasannya yaitu Nand kishore dan menolak.

Asha membawakan teh untuk Sharda. Sharda berpikir Asha telah melupakan bencana masa lalu. Asha menyampaikan pada Sharda bahwa ia memanggil kontraktor untuk apotik Vishal. Sharda menyampaikan bahwa ia tidak punya uang sekarang. Asha memintanya untuk memperlihatkan uang dari uang Sujan Singh. Sharda menyampaikan itu yaitu uang Dada ji, bagaimana saya dapat mengambilnya? Asha menyampaikan sama ibarat kau telah mengambil uang dari anakku dan menyampaikan ia membutuhkan 15 Lakh sekarang. Sharda kaget.

Sandhya menyampaikan ia senang melihat keprihatinannya, tetapi ini bukan pesta bundi biasa, tetapi pesta Chauhan yang glamor dan Anda akan mengalami kesulitan dalam mengatur pesta profil tinggi. Meghna menyampaikan kau berkata benar bahwa saya belum berguru itu, tetapi tiba untuk mengetahui dari kau bahwa pesta harus boros. Dia bilang ia memanggil desainernya. Sandhya menyampaikan ia tidak ingin terjadi drama mengenai gaun pesta, khususnya gaun Khyati. Meghna menyampaikan Naina mempunyai wangsit khusus perihal pakaian Khyati. Naina datang.

Meghna menyampaikan kepadanya bahwa ia berbicara dengan Dada ji dan mendapat pekerjaan. Dia menyampaikan mereka akan melaksanakan semua pengaturan, dan memintanya untuk beristirahat hingga ketika itu. Sandhya dengan murka meminta pelayan untuk membawakan kopi hitamnya. Meghna menyampaikan kepadanya bahwa kopi tidak baik untuk kesehatan dan mengingatkan bahwa sekali ia berkata bahwa semua orang minum teh hijau di rumah Chauhan.

Sharda meminta Asha untuk percaya padanya dan menyampaikan ia akan mengatur uang. Asha menyampaikan jikalau kau tidak akan memperlihatkan uang kepada kami sekarang, maka kau tidak akan pernah memberikan. Dia mengambil tas uang secara paksa dan menolak untuk kembali. Sharda tidak berdaya.

Nirmala memberi tahu Sandhya bahwa generasi gres melaksanakan pekerjaannya dengan baik dan mengambil semua tanggung jawab. Dia bilang itu terasa enak. Nand Kishore tiba dan bertanya pada Sandhya apakah ia telah melaksanakan pekerjaannya. Dia kemudian melihat Meghna dan Naina di dapur dan bertanya perihal pesta itu. Sandhya bilang saya ingin berbicara denganmu. Saat itu mereka mendengar Dada ji memanggil semua orang. Dia menyampaikan bahwa ia memperlihatkan pesta ketika Meghna bekerja di kantor dan bertanya apakah Anda tahu siapa yang tiba ke sini. Wisnu tiba dan memberi tahu Asha bahwa ini salah dan menyampaikan bahwa Sharda tidak pernah kompromi dengan nilai-nilainya dan tidak pernah mengalir dalam emosi melihat keuntungannya. Dia menyampaikan ini salah. Asha menyampaikan kau dan adikmu berbicara perihal nilai-nilai dan menyampaikan yang penting yaitu duniya daari / kepraktisan dan bukan kejujuran. Dia mengembalikan tas ke Sharda.

Dada ji memberi tahu Meghna bahwa CM akan tiba ke sini untuk bertemu Meghna dan berharap padanya alasannya yaitu ia tidak dapat menghadiri ijab kabul mereka. Sandhya menyampaikan pestanya harus megah. Dada ji menyampaikan ia mempunyai kepercayaan pada bahusnya.

Saat sarapan, Nand Kishore pergi dan duduk di sebelah Dada ji, menyampaikan ia ingin mempunyai makanan bersamanya. Dada ji menjadi emosional dan senang dan meminta Nirmala untuk menyajikan makanan kepadanya, dan itu juga Rajasthani. Nand Kishore menyampaikan yakin. Sandhya bertanya-tanya apa yang terjadi pada Nand Kishore. Dada ji meminta Meghna dan Naina untuk memanggil Kunal dan Karan. Nand Kishore menyampaikan apa pun yang terjadi selama pernikahan, dan menyampaikan kami akan mengakhiri jarak antara orang-orang Bundi dan Jaipur. Dada ji bilang saya tidak mengerti. Nand Kishore menyampaikan sesuatu. Dada ji menyampaikan ia sangat senang dan dan memintanya untuk mengundang samdhis untuk pesta.

Di pesta itu, Meghna mencari Kunal dan memberi tahu Naina bahwa ia tidak tiba hingga kini dan ia tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Naina menyampaikan ia akan tiba dan memintanya untuk tidak bersiap-siap. Dada ji berbicara kepada para tamu dan media dan memuji Meghna. Dia menyampaikan ia yaitu MD Paras dan putra. Semua orang bertepuk tangan untuknya. Dada ji meminta Meghna untuk keluar dan melihat kejutan yang menantinya. Mereka keluar. Kunal memberi tahu Meghna dan Naina bahwa ia akan melihat lisan mereka ketika melihat kejutan. Nand Kishore membuka pintu mobil. Sharda turun dari mobil. Ek Shringar Swabhimaan memainkan … ..Meghna dan Nain senang.

Precap:
Karan memperlihatkan karya untuk Meghna dan Naina dan menyampaikan CM akan menyukainya. Pameran berhenti. Meghna menyampaikan ia mungkin akan datang. Nand Kishore meminta Sharda untuk meyakinkan CM untuk proyek tanah itu kalau tidak putrinya akan bermasalah. Sharda kaget.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami