November 25, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 60 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 60 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Karan bertanya kepada Naina bagaimana Anda memperbaiki hadiah dan meminta maaf lantaran tidak ingat bahwa ia yakni topper IIT dan insinyur elektronik. Naina menyampaikan saya sedang memenuhi tugasku, ketika kau melanggar hal-hal, saya mempunyai kiprah untuk memperbaikinya dan kami berdua melaksanakan kepingan kami dengan jujur. Karan terlihat.

Sharda berterima kasih pada CM dan menyampaikan kau akan menikah, dan menyampaikan Dada ji sedang memujinya. CM menyampaikan bahkan kau tampan dan anggun, dan tidak ada yang sanggup menyampaikan bahwa kau yakni ibu dari anak perempuan yang sudah menikah. Dia bilang saya pikir kau tiba ke kantor hari itu. Sharda menyampaikan ya, tetapi tidak sanggup bertemu Anda. CM menyampaikan bahwa ia mengadakan pertemuan dengan sosialita dan menyampaikan bahwa itu penting. Dia menyampaikan tampaknya saya sudah membuatmu bosan dengan pembicaraan saya dan itu sebabnya Anda mencari di sana-sini. Sharda tidak menyampaikan apa-apa.

CM mengatakannya Sepertinya Anda tiba ke kantor untuk bekerja dan memintanya untuk duduk dan berbicara. Sharda menyampaikan saya tidak ingin siapa pun atau keluarga saya mempunyai masalah. Dia memuji Dada ji. Dia bertanya mengapa kau ingin bertemu denganku. Sharda menyampaikan bahwa apa pun yang terjadi selama ijab kabul putrinya, dan memintanya untuk tidak membatalkan tanah lantaran persoalan itu. Dia meminta CM untuk memperlihatkan tanah kepada Chauhans seakan-akan ia tidak memperlihatkan hukuman atas tanah maka proyek tidak akan dimulai maka banyak orang bundi tidak akan mendapat pekerjaan. CM menyampaikan bahkan kita tahu isu itu, dan menyampaikan kita sanggup melupakan drama yang terjadi selama pernikahan. Dia menyampaikan kau yakni perempuan yang jujur ??dan sederhana dan menyampaikan apa pun yang terjadi selama ijab kabul lantaran Nand Kishore, saya telah membatalkan tanah untuknya sehingga ia sanggup tahu bahwa ia bekerja. Dia menyampaikan bahwa Sujan Singh yakni laki-laki yang baik, tetapi Nand Kishore bukan orang yang baik dan menyuap petugas pemerintah dan mengancam mereka.

Dia menyampaikan Nand Kishore tidak memikirkan perbaikan orang Bundi, tetapi memikirkan perbaikannya sendiri. Dia bilang saya sangat menghormatimu, Bundi yakni daerah pemilihanku dan kalau rasa hormatmu meningkat kalau saya memperlihatkan tanah ini kepada Nand Kishore maka saya akan memberikan. Dia bilang saya akan menunggu balasan kamu. Nand Kishore meminta Meghna untuk mengatur meja untuk Sharda dan CM. Meghna dengan senang hati pergi. Dia tiba kepada mereka dan meminta mereka untuk mempunyai makanan. Sharda berpikir mungkin Nand kishore ji berpikir bahwa CM memperlihatkan tanah kepadaku, dan merasa khawatir.

CM duduk dengan Dada ji untuk makan malam. Nand Kishore memuji Sharda dan memintanya untuk duduk di kursinya untuk makan malam. Sharda menyampaikan itu tidak diperlukan. Meghna memintanya untuk setuju. Sharda duduk di kursinya. Nand Kishore menyampaikan bahwa ia ingin menyajikan masakan untuk samdhannya. Sandhya dan Nirmala terkejut. Sharda berpikir apa yang harus dikatakan Nand Kishore dan CM. Dia bilang saya akan mengambil makanan. Nirmala menyampaikan mari kita lihat bagaimana ia terlihat dikala menyajikan makanan. Semuanya tersenyum. Dia bilang kita melihat avatar ini untuk pertama kalinya.

Kemudian Sharda menyampaikan pada Dada ji bahwa ia ingin berbicara dengannya wacana sesuatu. Dia mengembalikan tas itu dan menyampaikan itu yakni berkahmu. Dia menyampaikan bahwa tas itu salah tempat, tetapi lalu ditemukan. Dia memberi tahu saya mendapat berkat Anda, ketika Anda bertemu saya di bait suci dan menyetujui untuk menikah. Dada ji menyampaikan saya telah mengirim uang ini untuk pemberian Anda, lantaran saya tahu Anda mempunyai sedikit waktu untuk mengelola uang. Dia menyampaikan kau niscaya telah mengambil pinjaman untuk menikah, dan lalu kau juga mengembalikan uang. Dia menyampaikan seseorang jatuh lemah, tetapi kau tidak pernah jatuh lemah dan kau yakni guruku. Dia menyampaikan swabhimaanmu sudah tinggi. Sharda tersenyum dan mengembalikan tasnya. CM tiba ke Sharda dan memperlihatkan kartu namanya, dengan nomor pribadinya. Dia memintanya untuk memanggilnya kapan saja ia mau dan menyampaikan saya perlu mendengar keputusanmu.

Sharda menyampaikan ini tidak diperlukan, dan menyampaikan kalau Anda berpikir bahwa orang bundi akan diuntungkan dengan proyek ini maka lulus proyek ini, tetapi kalau Anda ingin melaksanakan ini untuk kebahagiaan putri saya, maka jangan lakukan itu. Sandhya memikirkan apa yang mereka bicarakan. CM berpikir ada sesuatu dalam dirinya dan terkesan dengannya. Sharda menyampaikan bahwa ia yakni ibu Swabhimaani dan bukan Swarthi maa. CM menerka kau membuatku terpesona oleh kejujuranmu. Dia berterima kasih padanya untuk malam yang indah ini. Dada ji terima kasih CM. CM melipat tangannya dan menyapa semua orang.

Nand kishore menyampaikan pestanya anggun dan CM terlihat bahagia. Dia menyampaikan bahus kami telah bekerja untuk pesta, dan menyampaikan pada Sharda bahwa ia ingin membawanya untuk memperlihatkan rumah. Semuanya tersenyum. Dia membawanya ke halaman dan menyampaikan CM sangat senang dan tersenyum. Dia menyampaikan ketika saya melihatnya berbicara, saya mengerti bahwa pekerjaan telah selesai. Dia bertanya kapan ia akan memperlihatkan tanah. Sharda bilang saya berbicara dengan CM dan ia menyampaikan alasan untuk tidak memperlihatkan tanah, tapi … Dia bilang ia sanggup memperlihatkan tanah untuk kebahagiaan Meghna dan Naina. Nand Kishore menyampaikan ya, saya tahu kau sanggup melaksanakan itu dan berterima kasih padanya. Sharda bilang saya telah menolaknya. Nand kishore terkejut dan merusak barang-barang yang ada di atas meja. Sharda kaget.

Precap:
Sharda menyampaikan kita tidak sanggup diuntungkan kalau kita mencoba menciptakan seseorang bekerja melawan keinginannya. Nand Kishore berkata cukup dan berkata saya sudah bilang bahwa tanah itu perlu. Sharda bilang saya tidak sanggup melakukannya. Nand Kishore menyampaikan kau telah melaksanakan kesalahan besar dengan menolak tanah itu.

CM tiba dan mendengar semuanya. Meghna memberi tahu Nirmala bahwa ia akan mengambil masakan untuk Nand Kishore. Dia membawa masakan dengan besar hati ke kamar Nand Kishore. Nand Kishore memberi tahu Sandhya bahwa CM menyukai kuda dan itulah sebabnya ia mengirim kuda untuknya, tetapi memberinya rasa hormat alih-alih menjaga biar perempuan itu tetap memegang kendali.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami