November 26, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 61 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 61 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Nand Kishore bertanya apa yang kau katakan? Sharda menyampaikan saya tidak ingin amal untuk anak perempuan saya. Nand Kishore bertanya apa yang kau katakan? Dia bilang itu untuk bisnis kita. Sharda menyampaikan CM menyampaikan beberapa alasan untuk membatalkan perjanjian tanah. CM tiba ke sana.

Nand Kishore bertanya mengapa CM memberimu alasan dan bertanya apa yang ia katakan? Sharda menyampaikan alasan itu, saya tidak sanggup memberi tahu Anda sekarang. Nand Kishore memintanya untuk berhenti berbicara dan menyampaikan Anda hanya tahu bagaimana cara merusak kebahagiaan putri Anda. Meghna memberi tahu Naina bahwa saat Nand Kishore menyampaikan kata-kata itu bahwa ia akan menyajikan kuliner untuk samdhannya maka amarahnya hilang. Dia bilang saya akan menyampaikan cinta dan kebahagiaan untuk keluarga ini. Sharda menyampaikan ia menginginkan perbaikan untuk keluarganya.

Nand Kishore menyampaikan kau telah melaksanakan kesalahan besar dengan menolak tanah itu. Nand Kishore melihat CM di sana dan bertanya apakah Anda lupa sesuatu. CM menyampaikan saya lupa hadiah yang telah kalian berikan dengan penuh cinta. Nand Kishore bilang saya akan membawa hadiahmu. CM berpikir tidak baik bagi Sharda untuk tinggal di sini. Dia menyampaikan bahwa ia akan ke Bundi dan menunjukkan Sharda untuk mengantarnya pulang. Dada ji meminta Sharda untuk pergi. Sharda berterima kasih pada Dada ji dan memeluk kedua putrinya. Kunal dan Karan menyentuh kakinya. Sharda pergi dengan CM.

Meghna memberi tahu Nirmala bahwa ia akan membawa kuliner Nand Kishore ke kamarnya. Sandhya bertanya pada Nand Kishore apa yang terjadi? Nand Kishore menyampaikan perempuan itu … Sharda ji telah tetapkan bahwa ia tidak akan membiarkan kita makmur. Dia bilang ia telah mengorbankan kebahagiaan dan proyek kami untuk Swabhimanya. CM oke untuk menyampaikan tanah, tetapi ia menolak. Meghna membawa nampan kuliner dan berpikir untuk mendapatkan Nand Kishore sebagai mertuanya. Nand Kishore menyampaikan ia telah menciptakan Sharda duduk di atas kepalanya dan menyajikan makanannya juga.

Dia menyampaikan CM suka kuda dan memanjakan Sharda, kuda itu dan menyampaikan padanya bahwa ia harus meyakinkan CM untuk tanah itu. Meghna dan Karan mendengarnya. Nand Kishore menyampaikan kuda kami menciptakan kami kalah, dan menyampaikan bahwa mereka harus memukulnya dan mengendalikannya. Meghna menangis dan menyimpan piring kuliner di atas meja. Sandhya menegur Meghna dan menyampaikan kau tidak sanggup melaksanakan pekerjaan dengan benar. Meghna mulai pergi.

Sandhya menyampaikan kau kini bertingkah dengan sasur kamu, apakah Sharda mengajarimu ini. Nirmala datang. Sandhya berpikir jikalau ia mendengar apa yang dikatakan Nand Kishore. Nirmala menyampaikan ia lelah dan piring niscaya jatuh dari tangannya. Dia memintanya untuk pergi. Sandhya menyampaikan tetapi …… Nirmala memintanya untuk pergi dan beristirahat. Meghna memandang Nand Kishore dan berpikir wacana kata-katanya untuk ibunya. Sandhya memberi tahu Nirmala bahwa ia sedang melaksanakan drama dan menatap kami. Nirmala menyampaikan mengapa ia akan menatap dan meminta Nand Kishore untuk mempunyai makanan. Nand Kishore menolak. Sandhya menyampaikan pada Nirmala bahwa ia akan menuntaskan problem dengan Meghna kini sendiri.

Meghna berbicara dengan idola Tuhan dan bertanya apakah Anda akan memberi saya vivek. Sandhya mendatangi Meghna dan menyampaikan bahwa kelakuan burukmu sanggup ditoleransi di rumah ibumu dan tidak di sini. Nirmala tiba dan menyampaikan ia tidak melakukannya dengan sengaja. Sandhya menyampaikan ia terlihat murka dan menyampaikan kami telah memberi kau pekerjaan, promosi dan pesta dan menyampaikan kelakuannya tidak akan ditoleransi. Dia harus ikut dengannya kini dan akan meminta maaf kepada Nand Kishore. Meghna memegang tangannya.

Precap:
Naina meminta Meghna untuk meminta maaf kepada Nand Kishore. Meghna memintanya untuk tidak memberitahunya apa yang benar atau salah, dan mengingatkan bahwa ia lebih muda darinya. Kemudian ia berjanji kepada Dewi bahwa ia akan melindungi rasa hormat setiap ibu.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami