November 29, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 62 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 62 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Nirmala meminta Sandhya untuk tidak murka dan menyampaikan Meghna akan meminta maaf padanya, tapi besok. Dia menyampaikan kau telah memarahinya dan ia marah. Dia memberi tahu Meghna bahwa ia tidak akan lebih kecil kalau ia meminta maaf kepada para penatua.

Dia memintanya untuk meminta maaf kepada Nand Kishore dan mengambil Sandhya dari sana. Naina tiba dan bertanya kepada Meghna apa yang terjadi? Dia memintanya untuk membuatkan dengannya dan menyampaikan kalau Anda tidak membuatkan sesuatu dengan saya … lalu..Meghna memalingkan wajahnya.

Naina menyampaikan kalau kau tidak ingin memberitahuku maka tidak apa-apa dan menyampaikan saya mendengar Maa meminta kau untuk meminta maaf kepada Nand Kishore dan memintanya untuk meminta maaf. Meghna memintanya untuk tidak ikut campur dalam hal-hal yang ia tidak tahu. Dia mengingatkan bahwa ia lebih muda darinya dan memintanya untuk tidak memberitahunya apa yang harus dilakukan. Naina bilang saya gres saja menyampaikan … .Meghna memintanya untuk pergi ia sendirian untuk ketika ini. Naina berpikir mungkin sesuatu yang besar telah terjadi dan kekhawatiran.

Meghna memikirkan Nand Kishore kata-kata untuk Sharda dan menyampaikan hingga kapan saya akan menanggung penghinaan ibuku. Dia berpikir kalau seorang anak perempuan melaksanakan sesuatu maka reputasi keluarga hancur. CM bertanya pada Sharda apakah ia baik-baik saja. Dia menyampaikan kau telah menolak banyak akad tanah dan kau harus menanggung begitu banyak lantaran itu. Dia bilang saya tahu Nand Kishore sangat banyak dan tahu bahwa ia akan menyusahkan kau dan anak perempuanmu. Sharda menyampaikan itu sebabnya kau membawaku ke sini.

CM menyampaikan ya dan menyampaikan anak perempuan Anda yaitu anak perempuan bundi. Dia menyampaikan ketika mereka tidak mempunyai rasa hormat di rumah mereka kemudian memanggil mereka kembali ke rumah, dan menyampaikan ia siap untuk memberi mereka santunan keuangan dll … Sharda memperlihatkan kepercayaan pada putrinya dan menyampaikan bahwa mereka berusia 18 tahun ketika ia mengirim mereka ke Delhi dan Ahmedabad untuk studi yang lebih tinggi sehingga mereka sanggup bangkit dan mandiri. Dia menyampaikan kalau saya memanggil mereka kembali maka itu akan menjadi kekalahan kita.

Karan berpikir Papa berbicara begitu jelek perihal Sharda dan Meghna mendengar semuanya, ia niscaya merasa tidak enak. Naina berpikir apa yang mengganggu Meghna. Dia tiba ke kamarnya dan mengambil bantal dan kasurnya. Karan menghentikannya dan menyampaikan kau tidak perlu keluar, tidur di sini. Naina terlihat. Karan menyampaikan saya berbicara dengan Anda, berbicara sesuatu. Dia menyampaikan kau telah menang dan berkata saya mendapatkan bahwa saya telah memulai segalanya dan berakhir juga. Dia meminta maaf padanya dan menyampaikan Anda tidak akan tidur di gudang, tetapi di ruangan ini. Mobil CM berhenti di bersahabat rumah Sharda. Semua orang melihat Sharda menurunkan kendaraan beroda empat CM. Sharda berterima kasih pada CM alasannya yaitu sudah mengantarnya pulang. Wisnu terlihat murka dan pergi.

Karan menyampaikan kepada Naina bahwa ia akan menciptakan dua sisi ibarat ia menarik garis. Dia memintanya untuk menentukan daerah kanan atau kiri. Naina tersenyum. Tu Pyaar Hai memainkan ……… .Karan berpikir tidak tahu apakah ia akan tiba atau tidak dan berpikir untuk melihat ke belakang. Naina terlihat.

Asha meminta Sharda untuk tidak berbohong dan menyampaikan kau mempunyai banyak daerah untuk dikunjungi, tetapi kita hanya mempunyai rumah ini untuk tinggal. Dia menyampaikan kau menyampaikan bahwa kau pergi ke rumah Chauhan, tetapi tiba dengan CM. Sharda menyampaikan bahwa CM tiba ke pesta dan memperlihatkan untuk menjatuhkannya. Wisnu memintanya untuk menghentikannya dan menyampaikan mereka menanggung penghinaan semenjak menikah.

Naina tidur di sisi ranjangnya dan menganggap Karan ibarat kelapa, dan lunak dari dalam. Wisnu memberi tahu Sharda bahwa reputasi CM jelek di kalangan wanita. Gopal memberi tahu Sharda bahwa orang-orang bergosip perihal abjad CM. Wisnu melipat tangannya dan meminta Sharda untuk tidak merusak namanya. Kalpana menyampaikan bahwa Sharda akan mempunyai gajra di rambutnya segera. Wisnu pergi dengan marah. Vishal menyampaikan Chachi. Sharda bilang saya akan bertarung dengan perangku. Dia menyampaikan kepada Kalpana bahwa ia telah melewati semua batasan dan kata-katanya menggambarkan pemikirannya. Dia menyampaikan kepada Asha bahwa ia tidak sanggup melaksanakan apa pun yang akan menurunkan Wisnu atau kepalanya. Asha berkata kini kau sanggup melaksanakan apa saja.

Meghna berkata kini saya tidak akan diam. Sampai kemarin saya bangkit untuk ibuku, tetapi mulai kini saya akan bangkit untuk semua perempuan yang dihina.

Precap:
Meghna tiba ke meja makan dan berpikir perihal kata-kata Nand Kishore. Naina memegang tangannya. Meghna menatap Nand Kishore.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami