November 24, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 63 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 63 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Dada ji menyampaikan bahwa ia akan melihat fungsi penghargaan di rumah. Dia meminta Nirmala berkemas-kemas dan pergi. Nand Kishore meminta Nirmala untuk tidak mengenakan saree dan menghinanya.

Dia meminta Sandhya untuk menunjukkan saree yang manis kepada Nirmala. Meghna terlihat marah. Dada ji menyampaikan bahwa siapa pun yang tidak tahu perihal keluarga tidak dapat menjadi laki-laki keluarga dan menyampaikan kepada Nirmala bahwa penghargaan itu untuknya. Dia meminta Kunal dan Karan untuk pergi bersama istri mereka. Meghna mendekati Nand Kishore dan meminta maaf kepadanya. Nand Kishore bilang tidak apa-apa. Meghna menyentuh kakinya. Sandhya berpikir saya pikir ia tidak akan meminta maaf. Karan terlihat kaget.

Kunal bertanya kepada Meghna mengapa ia meminta maaf kepada ayah? Sandhya berkata Kunal. Meghna menyampaikan itu ialah duduk kasus kecil yang berakhir sekarang. Kunal bilang oke. Saya percaya Anda dan memegang tangannya. Sandhya kesal. Naina memegang tangan Meghna dan menyampaikan ia merasa bahagia bahwa ia tidak membiarkan kemarahannya masuk di antara mereka dan meminta maaf kepada Nand Kishore. Nirmala berpikir Meghna mempunyai nilai-nilai yang baik dan meminta maaf kepada Nand Kishore sendirian.

Dia tidak memberi tahu suaminya juga. Karan tiba ke Meghna dan bertanya mengapa Anda meminta maaf kepada Papa dan belum memberi tahu Kunal perihal hal itu. Meghna menyampaikan ia tidak akan mengerti. Karan bilang saya tahu bahwa ia akan mengambil perilaku untukmu. Meghna bertanya mengapa kau marah? Karan menyampaikan bila kau membisu saja maka kau akan menjadi menyerupai ibuku yang menanggung ketidakadilan. Meghna bertanya bagaimana denganmu, mengapa kau membisu saja. Dia pergi. Meghna berterima kasih padanya alasannya ialah sudah membagi hatinya dan berpikir untuk menunggu waktu yang tepat. Dia bilang saya akan menceritakan semuanya kepada Kunal pada waktu yang tepat. Dia pikir itu pertarungan ibunya, ibu mertua dan semua wanita.

Kalpana memberi tahu Asha bahwa Vishal akan pergi ke Delhi selama 2 hari dan memintanya untuk berbicara dengan Sharda sehabis ia pergi. Dia menyampaikan bila ia menyampaikan sesuatu maka saya tidak akan tahan. Vishal meminta Sharda untuk minum susu. Sharda memintanya untuk tidak khawatir. Vishal pergi. Asha menyampaikan pada Sharda bahwa ia akan mendapat kendaraan beroda empat pemerintah untuk Vishal dan mengejeknya. Dia memintanya untuk mengembalikan uangnya dalam 2 hari hingga Vishal kembali, kalau tidak sesuatu akan terjadi yang belum terjadi di rumah ini dan menyampaikan mereka akan melaksanakan partisi di rumah. Dia menyampaikan anak saya tidak akan tahu apa-apa dan menunjukkan janji putrinya. Sharda kaget.

Meghna, Kunal, Karan dan Naina ada di dalam mobil. Meghna menyampaikan mari kita memainkan sesuatu, mengapa kita duduk bosan. Kunal memintanya untuk tidak menghancurkan hatinya. Naina menyampaikan mari kita bermain antakshiri. Karan menyampaikan mari kita bermain kebenaran atau berani. Meghna berpikir kali ini tidak benar dan menyampaikan mari kita bermain sesuatu yang lain. Kunal menyampaikan kami akan memainkan game ini, tapi kami tidak punya botol di sini. Karan menyampaikan Bhabhi pertama dan saya akan bermain. Meghna menolak. Karan menyampaikan kau menyampaikan bahwa saya tidak berbicara dengan kau dan saat saya siap untuk bermain dengan kamu, kau tidak bermain. Dia bertanya kebenaran atau berani. Karan bilang saya tahu kau akan menentukan ini lantaran sulit bagimu untuk menyampaikan yang sebenarnya. Dia menyampaikan keberanianmu ialah … kau harus menceritakan apa yang terjadi semalam yang membuatmu meminta maaf kepada Papa. Meghna menyampaikan pada Karan bahwa ia pintar. Dia menyampaikan setiap kali seseorang melaksanakan kesalahan, hanya belum dewasa muda yang diminta untuk meminta maaf. Dia menyampaikan giliran berikutnya ialah dari Naina. Naina menentukan kebenaran. Meghna memintanya untuk memberi tahu tiga kualitas terbaik Karan. Naina menyampaikan hal terbaik perihal ia ialah bahwa ia berhati higienis dan tidak pernah berbohong, yang kedua ialah bahwa ia peduli, tidak pernah menyakiti orang lain bahkan bila ia marah, hal ketiga ialah bahwa ia ialah anak yang baik dan saudara yang baik, tetapi tidak dapat t mengekspresikan perasaannya. Meghna bertanya bagaimana dengan suami yang baik? Naina menyampaikan jawabanku sudah selesai. Meghna berpikir ia akan segera menceritakan segalanya kepada Kunal.

Precap:
Meghna memberi tahu Kunal bahwa Nand kishore menyampaikan bahwa ia harus mengendalikan kuda Sharda. Kunal murka mendengar hal itu dan akan pergi ke Nand Kishore, lantaran ia mendapat penghargaan laki-laki keluarga terbaik. Karan menyampaikan kepada Kunal bahwa ini bukan waktu yang sempurna untuk berbicara dengannya. Kunal memukulnya. Mereka saling mengalahkan. Meghna berpikir apa yang terjadi, ia ingin Kunal untuk menghadapi Nand Kishore dan tidak adu dengan saudaranya. Semua orang di pesta terlihat kaget.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami