November 28, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 67 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 67 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Kunal mengaplikasikan warna pada payung Karan dan mengucapkan selamat holi. Naina menyampaikan holi pertamamu dengan keluargamu Karan. Dada ji meminta mereka untuk mengambil pekerja di dalam rumah. Nirmala menyapa mereka. Nand Kishore menghentikan mereka dan bertanya bagaimana mereka berani masuk, dan meminta mereka untuk tidak menciptakan rumahnya kotor.

Dia menyampaikan bahwa karpet itu mahal dan penghasilan seumur hidup mereka tidak sanggup membayar uang. Meghna pergi dan membawa pengusaha besar ke sana. Nand Kishore berpikir saya tidak sanggup menyampaikan apa-apa sekarang. Meghna menceritakan semua yang para pekerja tiba untuk menyambut Annapurna-Nirmala mereka. Dada ji menyampaikan kau berkata benar. Dada ji meminta para pekerja untuk menyambut Nirmala. Semua pekerja menyambutnya dan mengaplikasikan warna holi di kakinya. Ek Shringar Swabhimaan memainkan ……………….

Meghna meminta Nand Kishore untuk menerapkan warna ke Nirmala. Nand Kishore memberi warna pada wajahnya. Meghna memintanya untuk menghormati para pekerja yang sangat menghormati Nirmala. Nand Kishore pergi. Meghna menyampaikan kepada Nirmala bahwa beliau benar-benar Annapurna dalam arti bekerjsama dan Nand Kishore sangat beruntung memilikinya. Dia memperlihatkan kredit kesuksesannya dan memujinya. Nirmala menyampaikan saya telah melaksanakan tugasku. Pekerja menyampaikan slogan memuji Nirmala. Karan berharap mereka senang holi dan menyampaikan bhabhi menyampaikan dengan benar bahwa holi ini akan berkesan. Semua orang bertepuk tangan. Nirmala menjadi emosional.

Meghna dan Naina menari di lagu Maiyya Yashoda …. dengan Nirmala. Meghna menari dengan Kunal. Naina berharap Karan senang holi dan melemparkan baskom warna air padanya. Semua orang kaget. Karan bertanya apa yang telah kau lakukan? Saya katakan bahwa saya tidak bermain holi. Vishal menyampaikan semua orang bermain dan bertanya mengapa beliau marah. Dia bilang kau tidak melihat Bundi holi. Khyati menyampaikan ini bukan Bundi holi. Naina berpikir tidak akan terjadi apa-apa padamu alasannya yakni ini yakni warna organik. Meghna berpikir mengapa Karan marah? Karan pergi ke kamarnya. Khyati mengikutinya. Karan memintanya untuk pergi. Khyati menegur Naina alasannya yakni melemparkan warna pada Karan. Vishal berpikir mengapa mereka bereaksi berlebihan dan berpikir beliau tidak memahami duduk perkara ini.

Meghna meminta Kunal untuk mengurus tamu dan menyampaikan beliau akan pergi dan menyelidiki Naina. Kunal memintanya untuk santai dan menyampaikan mereka akan datang. Nand Kishore tiba ke sana. Kunal memegang tangannya dan membawanya. Khyati berterima kasih kepada Naina dan memintanya pergi. Vishal menyampaikan apa cara berbicara dengan bhabhi ibarat ini. Khyati menyampaikan ini yakni anggota keluarga kami dan memintanya untuk tidak ikut campur. Dia memintanya untuk tutup mulut. Naina memintanya untuk tenang. Dia menyampaikan bahwa beliau akan menyelidiki Karan. Sandhya bilang kita tidak butuh dokter.

Vishal bilang saya seorang hebat kulit. Sandhya bilang saya akan menciptakan Karan ibarat dulu. Dia meminta mereka untuk pergi. Vishal bertanya pada Naina apa yang terjadi? Naina menyampaikan ini terjadi alasannya yakni aku. Nand Kishore bertanya pada Nirmala apa pendapatnya wacana dirinya sendiri. Dia bertanya apakah saya akan membawakan Swarnarath untukmu, dan menyampaikan bahwa Kunal tidak berbicara dengannya. Dia bilang saya perlu putraku kembali dan menyampaikan kepada Nirmala bahwa beliau melihat sikapnya yang berubah. Dia bilang saya tidak akan berbicara dengan kau hingga kau menciptakan anak saya berbicara kepada saya. Meghna mendengar mereka. Nirmala menangis dan memeluknya.

Precap:
Nirmala menegur Meghna dan menjadikan keraguan pada nilai-nilainya. Dia menyampaikan seorang putra tidak berbicara dengan ayahnya alasannya yakni kamu. Naina menemukan warna yang tersembunyi di ruang toko dan meminta pelayan yang menyimpannya di sana. Dia menyampaikan Sandhya.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami