November 24, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 70 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 70 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Naina membawa teh hijau untuk Karan. Karan melempar teh hijau dan memintanya untuk mengambil cangkirnya. Dia bilang saya tidak ingin orang-orang merasa kasihan padaku.

Dia menyampaikan Anda menganggap kata-kata saya sebagai tantangan dan menyampaikan apa pun yang Anda inginkan tidak sanggup terjadi. Naina bertanya apa yang saya inginkan dan menyampaikan apa yang kau pikir saya lakukan ini alasannya ialah saya mencintaimu, tidak … Dia bilang saya tidak mencintaimu. Dia menyampaikan mereka mempunyai korelasi tanpa impian dan mencicipi sakitnya.

Dia menyampaikan kau tidak mendapatkan ijab kabul ini, tapi ini ialah kebenaran hidupku dan saya hanya memenuhi kewajibanku. Karan menyampaikan tidak ada yang sanggup mencintaiku dan menyampaikan bahwa alasannya ialah penyakitnya, tidak ada yang mau dan menyampaikan ia tidak ingin memperlihatkan penyakitnya kepada siapa pun bahkan secara tidak sengaja dan memintanya untuk menjauh darinya. Naina mengambil nampan … .Tu Pyaar Hai memainkan …………… .Naina berpikir kini ia akan melihat apa yang terjadi.

CM memperlihatkan rencana rumah sakit dan menyampaikan bahwa kalau Vishal menyerupai dokter oke untuk bekerja maka ia akan membuka rumah sakit ini. Sharda berterima kasih padanya alasannya ialah menyukai tawaran Vishal. CM menyampaikan ia berteman dengan hati. Sharda menyampaikan kita gres saja bertemu. CM menyampaikan Anda belum memperlihatkan nama pada kekerabatan kami dan apa pun sanggup ditulis pada kertas kosong dan warna apa pun sanggup diisi. Sharda terlihat terkejut. Vishal datang. CM memperlihatkan rencana rumah sakit. Vishal menyampaikan itu baik.

Naina bangkit di luar kamar Karan dan menyampaikan ia tidak akan memperlihatkan kuliner kepada Karan. Dia akal-akalan berbicara dengan pelayan. Karan berpikir dengan siapa ia berbicara, ia akan menangis, tetapi tidak sanggup menyakiti siapa pun. Naina tersenyum dan menyampaikan bahwa ia melaksanakan ini untuk yang terakhir kalinya. Karan memintanya untuk mengambilnya dan menyampaikan dikala saya tidak minum teh mengapa saya harus makan. Naina bilang saya meminta Maa untuk tidak memasak makanan, tapi ia tidak mendengarkan. Dia akan mengambil kuliner dan berpikir mengapa ia tidak menghentikan saya. Karan menghentikannya dan bertanya apakah ini dimasak oleh maa. Dia mengambil troli di dalam dan memintanya untuk pergi. Naina tersenyum. Dia pikir Karan mengambil kuliner dan meminta Tuhan untuk tidak membiarkan ia bereaksi dikala ia menambahkan tomat di dalamnya. Karan punya makanan.

Meghna bertanya kepada Mr. Jain kapan ia akan mengirim file. Jain menyampaikan kalau kami memberimu pekerjaan maka suamimu akan murka padaku. Meghna bilang saya tahu bahwa Ms. Singhania memberimu instruksi. Dia menyampaikan bahwa ia ialah yang teratas dan sanggup mengetahui niatnya. Dia bilang kau harus menjawab Ketua sekarang. Jain memintanya untuk mengerjakan sebuah proyek. Meghna berterima kasih padanya.

Nirmala bertanya pada Karan apakah ia punya makanan. Dia menyampaikan ya dan memintanya untuk tidak bergerak, dan berterima kasih padanya tanpa menyentuhnya. Nirmala bertanya ada apa? Karan menyampaikan kuliner hari ini sangat yummy sehingga saya tiba untuk mencium tanganmu. Nirmala menyampaikan saya tidak menciptakan makanan. Naina menyampaikan bahwa ia telah menciptakan makanannya dan menyampaikan bahwa ia menambahkan tomat di dalamnya dan ia baik-baik saja. Dia bilang saya ialah istrinya dan tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. Karan pergi. Nirmala menyampaikan bahwa ia senang alasannya ialah ia bersamanya, dan menyampaikan ia membutuhkan pemberian istrinya. Naina tiba ke kamar dan menggerakkan tangannya.

Karan ingat menyampaikan kepada Nirmala bahwa ia ingin mencium tangannya. Dia aib dan pergi. Naina memintanya untuk berterima kasih padanya minimal dan tersenyum. Dia pikir setidaknya ia menyukai kuliner yang saya buat. Dia melihat laci terbuka dan menemukan laporan medis Karan. Dia mengunci ruangan dan mengirim foto laporan ke Vishal. Dia kemudian mengambil foto obatnya dan mengirim ke Vishal. Dia memperhatikan bahwa obat yang diminum Karan telah bau dan berpikir bagaimana mereka sanggup menghipnotis tubuh. Dia pikir Sandhya merawat obat-obatannya dan memesan obat-obatan hari ini juga. Dia pikir ia minum obat kadaluwarsa setiap hari.

Dia mendengar Sandhya berbicara dengan Karan dan menyampaikan bahwa ia menciptakan pakaian organik untuknya dengan kain lembut. Dia pikir ia sangat menyayangi Karan. Vishal memanggilnya dan menyampaikan bahwa ia melihat laporannya. Dia menyampaikan bahwa mereka harus mencari tahu mengapa ia stres dan memintanya untuk menjauhkannya dari hal-hal yang mengiritasi kulit, dan menyampaikan bahwa hal-hal ini menular. Dia memintanya untuk berhati-hati. Naina menyampaikan kepadanya bahwa Karan tidak menyentuh siapa pun dan memintanya untuk tidak khawatir. Dia berpikir untuk menghapus kesalahpahamannya.

Precap:
Sandhya menyarankan sebuah perguruan tinggi tinggi untuk Khyati. Meghna memintanya untuk tidak masuk di perguruan tinggi tinggi itu dan menceritakan wacana skandal yang terjadi 2 tahun yang lalu. Dia bilang itu di internet. Khyati menyidik di internet dan menyampaikan Bhabhi benar. Nand Kishore terkesan dan memberi tahu Sandhya bahwa Meghna cukup cerdas. Sandhya kesal.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami