November 28, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 71 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 71 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Nand Kishore bertanya kepada Khyati mengapa beliau kesal dan bertanya apakah beliau kesal dengannya. Khyati menyampaikan tidak ada yang peduli padaku. Nand Kishore memintanya duduk. Dia meminta Sandhya untuk mendapat cokelat favoritnya. Khyati menyampaikan saya bukan anak kecil lagi dan menyampaikan beliau ingin kuliah di perguruan tinggi tinggi terbaik di kota ini.

 Nand Kishore meminta Sandhya untuk mendapat daftar perguruan tinggi tinggi terbaik dan menyampaikan Khyati akan menentukan perguruan tinggi tinggi. Khyati menyampaikan beliau akan bingung. Sandhya memintanya untuk masuk di perguruan tinggi tinggi CBCM. Meghna tiba dan menyampaikan kau tidak akan pergi ke perguruan tinggi tinggi itu. Sandhya memintanya untuk tidak ikut campur dan menyampaikan kami akan mengambil keputusan untuk Khyati. Meghna menyampaikan ihwal kursus dan menyampaikan ibu kami mengajari kami, ketika itu ialah duduk perkara anggota keluarga, kami tidak akan ragu untuk mengatakannya.

Dia bercerita ihwal skandal yang terjadi 2 tahun yang lalu. Sandhya bertanya apakah ada yang bertanya Anda menyampaikan ini dan menyampaikan kami tidak mendengar hal-hal ibarat itu. Meghna menyampaikan bahwa beliau niscaya ketinggalan berita. Dia meminta Khyati untuk menyelidiki ponselnya. Khyati menyelidiki di internet dan melihat info skandal. Dia menyampaikan bhabhi menyampaikan yang benar dan memintanya untuk menentukan perguruan tinggi tinggi untuknya. Meghna menyampaikan beliau akan menentukan sehabis pulang. Nand Kishore menyampaikan pundak sangat cerdas dan meminta Sandhya untuk up to date. Dia menyampaikan bahwa kita tidak dapat gegabah ihwal Khyati. Sandhya berpikir Meghna membuatku kehilangan dan mengerti apa yang beliau coba lakukan.

Dada ji meminta pelayan untuk membawa materi puja. Naina menyampaikan bahwa mereka akan melaksanakan puja dengan keyakinan penuh dan bahwa mereka akan membawa puja hal-hal. Dada ji tersenyum dan menyampaikan beliau mengingatkannya pada istrinya dan menyampaikan bahwa mereka dulu membawa materi puja bersama. Dia bilang saya akan merasa sangat baik jikalau bahuku akan membawa parampara dadi ini ke depan. Naina bilang saya akan membawa, tapi butuh seseorang bersamaku. Dada ji bilang saya tidak dapat … Naina menyampaikan tidak … dan menyampaikan jikalau Karan datang. Dada ji menyampaikan sama ibarat dadi Anda dipakai untuk menemani saya, Anda akan ditemani oleh Karan. Dia memanggilnya dan memintanya untuk pergi dengan Naina dan membeli barang-barang pooja. Karan bilang saya … Dada ji menyampaikan semenjak ibumu menikah, beliau pergi ke mana-mana sendirian dan melaksanakan tanggung jawabnya, alteast jangan biarkan ini terjadi dengan Naina. Naina bilang oke, 2 menit. Karan bilang saya punya uang.

Meghna mengajukan pertolongan di perusahaannya. Di pasar, Karan tertarik pada Naina dikala beliau menyentuh rambutnya untuk memperbaikinya. Dia menyampaikan kami tiba ke sini untuk mendapat barang puja dan Anda berkemas-kemas seperti kami tiba untuk menghadiri pernikahan. Dia menginjak kakinya dengan sesuatu. Naina memintanya untuk melihat ke bawah juga sambil berjalan. Dia menawar ketika mereka membeli barang. Karan menyampaikan kau ialah pundak Chauhan. Dia menyampaikan mari kita beli barang puja. Naina tiba ke toko dan meminta penjaga toko untuk mengambil barang-barang itu. Karan takut pada sapi dan memintanya pergi. Naina memintanya untuk tidak takut dan terus melakukannya. Karan menceritakan ihwal pengalaman masa kecilnya. Naina memintanya untuk menyentuh sapi dengan cinta dan kemudian beliau tidak akan membuatnya takut. Dia menyentuhnya dan terasa enak. Dia tersenyum. Dia menyampaikan ada banyak hal yang tidak kau ketahui. Naina berpikir untuk mendukungnya dan tahu segalanya. Dia bertanya siapa yang memintanya untuk menjauh dari sapi sehabis kejadian itu. Karan menyampaikan Sandhya.

Naina ingat Sandhya memesan obat-obatannya, dan menakuti beliau dari sapi. Dia pikir semua bukti mengarah ke Sandhya. Dia pulang dan menyimpan bunga puja. Dia berpikir bagaimana cara bertanya pada Sandhya, jikalau saya memintanya maka angin ribut akan tiba di rumah. Meghna memanggilnya dan menyampaikan bahwa pertolongan mereka telah lewat. Kata Naina sungguh. Meghna menyampaikan kini mereka akan mendapat kembali tanah untuk Sharda dan menyampaikan beliau menyampaikan segalanya dengan sungguh-sungguh untuk mendapat pinjaman. Naina berterima kasih kepada Meghna alasannya ialah menawarkan jalannya dan berpikir beliau akan berbicara dengan Sandhya dengan ragu sekarang.

Sandhya meminta Servant untuk mengurus hidangan makanan Karan. Naina tiba kepadanya dan berkata saya ingin berbicara denganmu. Dia menyampaikan kau merawat Karan dan mendapat obat-obatannya. Sandhya bertanya apa yang ingin kau katakan? Naina bertanya mengapa obat-obatan Karan kedaluwarsa. Sandhya kaget dan memanggil Nand Kishore dengan marah.

Precap:
Sandhya memberi tahu Nand kishore bahwa beliau tidak akan tinggal di rumah lagi ketika Naina menghinanya dan berjalan keluar rumah.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami