November 27, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 72 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 72 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Naina bertanya kepada Sandhya mengapa semua obat-obatan, salep, krim semua Karan sehabis tanggal basi dan yang dihentikan digunakan. Sandhya berteriak memanggil Nand Kishore dan Nirmala.

Nirmala tiba dan bertanya apa yang terjadi? Sandhya menyampaikan saya berpikir bahwa saya yakni anggota keluarga rumah ini, tetapi pundakmu memperlihatkan tempatku. Saya akan selalu baharwali. Nirmala bertanya apa yang terjadi? Sandhya menyampaikan bahwa Naina bertanya kepadanya mengapa beliau memperlihatkan obat kadaluwarsa kepada Karan. Naina bilang saya tidak menyampaikan itu.

Sandhya menyampaikan saya telah melaksanakan pekerjaan untuk mengurus keluarga semenjak 24 tahun dan tidak ada yang memberi tahu saya apa pun. Dia menyampaikan bahwa saya telah menghabiskan seluruh hidup untuk merawat bawah umur ini, dikala mereka sakit, saya sering menangis, saya telah mengikat benang mannat di tangan saya untuk kesehatan Karan dan Anda berpikir bahwa saya akan memperlihatkan obat yang salah untuk Karan itu. Dia menyampaikan mungkin saya lupa bahwa saya seorang Naukrani. Nirmala memintanya untuk menghentikannya dan menyampaikan kau yakni adikku. Nand Kishore bertanya apa yang terjadi di rumah ini. Sandhya menyampaikan beliau menyadari hari ini bahwa rumah ini bukan miliknya. Dada ji, Khyati, Kunal dan yang lainnya terlihat kaget. Sandhya menyampaikan gadis ini telah merusak kejujuranku hari ini. Nirmala mencoba mengatakannya. Sandhya bilang saya tidak tahan sekarang.

Khyati menuduh Naina. Nirmala menyampaikan kau berbicara hal-hal buruk, tetapi bagaimana dengan topan yang kau bawa di rumahku. Aku memintamu untuk menjauh. Sandhya membawa kopernya. Nirmala bertanya kemana kau akan pergi? Nand Kishore menyampaikan mengapa kau meninggalkan keluargamu alasannya yakni seseorang. Sandhya bilang saya menerima banyak respek darimu Bhai saheb, tapi apapun yang terjadi hari ini, saya tidak sanggup tinggal di sini lagi. Nirmala menyampaikan kau akan meninggalkan adikmu di sini. Khyati menyampaikan kau tidak akan pergi. Sandhya menyampaikan saya melihat masa depan hari ini, kalau saya dihina hari ini maka tidak ada jaminan untuk besok. Lebih baik bagi saya untuk pergi. Nand Kishore dan Nirmala mencoba menghentikannya. Sandhya berjalan keluar. Karan tiba dan memanggilnya. Sandhya berhenti dan berkata istrimu bangun di antara kita dan berkata saya ingin tahu satu balasan darimu. Dia bertanya apakah Anda berpikir bahwa saya memberi Anda obat yang salah dan kalau Anda berpikir bahwa saya salah. Karan diam.

Sandhya menyampaikan diammu telah memberi saya jawaban. Karan menyampaikan kau sanggup memahami kebisuanku dan menyampaikan kau mendukung keheninganku. Dia menyampaikan kau yakni salep cinta untukku, dan menyampaikan itu yakni prasad yang kau bawa untukku dan bukan obat, dan berkatmu. Dia menyampaikan tidak ada tanggal kadaluwarsa untuk prasad dan berkah. Dia bilang saya tidak perlu tahu nama dan tanggal kadaluwarsa, dan bilang saya benci melihatnya. Dia menyampaikan dikala Anda dituduh, saya dipaksa untuk memeriksa. Dia menyampaikan obat-obatan ini baik-baik saja dan dalam masa kadaluwarsa. Dia menyampaikan bahwa Sandhya menyampaikan yang sebenarnya. Dia memperlihatkan obat-obatannya dan meminta Naina untuk memeriksanya lagi. Naina terlihat dengan air mata di matanya. Karan menyampaikan Sandhya bukan pembohong, tetapi kau …. Naina berpikir bagaimana obat-obatan berubah. Nirmala menegur Naina alasannya yakni menuduh Sandhya dan menyampaikan beliau sangat menyayangi Karan, lebih dari aku.

Nand Kishore menegur Nirmala alasannya yakni memperlihatkan kebebasan kepada Naina. Dia menyampaikan tidak tahu apa yang akan beliau lakukan. Dia bertanya apakah Anda telah menuntaskan studi atau hanya mempunyai nilai-nilai ibu Anda. Dada ji menyampaikan bahwa beliau meminta Sharda untuk menyerahkan tangan putri mereka dalam janji nikah untuk cucunya. Nand Kishore menyampaikan beliau telah menuduh Sandhya dan memintanya untuk membacakan dengan keras tanggal basi obat. Naina menyampaikan Feb 2019. Nand Kishore menyampaikan obat-obatan ini sanggup dikonsumsi selama 2 tahun. Dia menyampaikan apa yang kau pikir sanggup menyalahkan Sandhya.

Dia bukan penjaga mereka. Sandhya menyampaikan Naina yakni pundak rumah ini dan menyampaikan saya akan pergi sekarang. Nand Kishore menyampaikan kau tidak akan pergi dan menyampaikan meskipun hatimu besar, tetapi kau tidak sanggup melihat niat orang kecil. Dia menyampaikan ada cemburu dll. Dada ji menyampaikan saya membisu hingga kini dan menyampaikan kita tidak akan bereaksi mendengar setengah materi. Dia menyampaikan kalau Anda orang prihatin dengan Karan, maka mengapa Naina tidak akan khawatir menjadi istrinya. Adakah yang bertanya mengapa beliau menanyai Sandhya. Dia menyampaikan kepada Sandhya bahwa beliau yakni bab penting dari kehidupan dan pemahaman juga. Dia bertanya kapan naina tiba kepada Anda, apakah beliau bertanya atau menuduh Anda secara langsung. Sandhya terlihat kaget.

Precap:
Meghna meminta Naina untuk menyampaikan apa masalahnya dan bertanya mengapa beliau meminta maaf kepada Sandhya. Sandhya melihat obat-obatan yang kadaluwarsa dan dalam masa kadaluwarsa dan berpikir Naina yakni seorang anak yang memahami rencana permainannya. Nirmala mendengarnya dan tiba ke sana. Sandhya kaget.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami