November 30, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 73 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 73 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Dada ji bertanya pada Sandhya apakah Naina menanyainya atau menuduhnya secara langsung. Sandhya bilang saya pikir … .. Dada ji menyampaikan Naina mengajukan pertanyaan dan menyampaikan jikalau ia tidak mempunyai kebebasan untuk mempertanyakan siapa pun. Meghna tiba dan bertanya apa yang terjadi.

Dada ji menyampaikan jikalau ia bertanya dengan terburu-buru khawatir, maka itu tidak berarti bahwa ia melaksanakan kesalahan. Meghna bertanya-tanya apa yang terjadi. Dada ji memberi tahu Sandhya bahwa hal-hal kecil ini terjadi di rumah dan memintanya untuk membawa barang-barangnya ke kamarnya. Naina meminta maaf kepadanya dan menyampaikan ia tidak akan melaksanakan kesalahan ini lagi. Sandhya menyampaikan tidak ada persoalan dan pergi. Dada ji menyampaikan pada Karan bahwa Naina ialah gadis yang berhati terang dan bertanya tanpa ragu-ragu. Dia menyampaikan ia mendengar memarahi hari ini alasannya ialah kau dan memintanya untuk menghargai ia sebagai pasangan hidup ibarat itu ialah berkah. Meghna mencoba untuk berbicara dengan naina. Naina menangis dan pergi.

Naina berpikir wacana Karan yang menyampaikan bahwa obat-obatan baik-baik saja dan bahwa ia pembohong. Naina berpikir obat-obatan yang ia tunjukkan sudah basi dan terlihat di teleponnya. Dia berpikir jikalau saya memperlihatkan foto ini, maka tidak ada yang akan percaya padaku. Dia berpikir siapa yang telah mengganti obat. Sandhya di kamarnya menduga tidak ada yang menanyainya ibarat ini sebelumnya dan menyampaikan bahwa gadis itu tidak tahu apa posisi saya di rumah ini. Dia ingat melihat Naina menilik obat-obatan dan mengambil snips-nya. Fb berakhir. Sandhya berpikir Naina ialah seorang anak dan bukan secangkir teh untuk memahaminya. Dia bilang kau banyak dimarahi hari ini …… Naina. Nirmala tiba ke sana. Sandhya menatapnya.

Meghna bertanya pada Naina apa yang terjadi? Naina menyampaikan tidak ada yang terjadi? Nirmala meminta maaf kepada Sandhya memegang tangannya. Sandhya berpikir tampaknya Nirmala belum mendengar apa-apa. Dia duduk di kursi. Nirmala duduk di lantai dan berkata saya sanggup mengerti betapa kau terluka. Dia bilang kau sangat mengasihi Karan. Dia menyampaikan kita ibarat saudara wanita dan mempunyai perjalanan panjang bersama. Anak-anak ini tidak akan mengerti. Sandhya menyampaikan kau ialah sobat dan saudara perempuanku. Nirmala bersandar di pangkuannya dan berkata dikala saya pergi ke Chittor untuk keluargaku, saya terjebak dalam bhanwar dan kau memegang tanganku dan mendukungku. Dia melihat.

Meghna meminta Naina untuk menceritakan semuanya. Dia menyampaikan bahkan saya tidak suka cara kerja Sandhya dan memintanya untuk menyampaikan obat siapa yang ia bicarakan. Naina berpikir ia tidak sanggup memberitahunya wacana penyakit Karan kalau tidak ia akan khawatir. Dia menyampaikan bahwa ia melaksanakan kesalahan dan berpikir vitamin Karan sudah kadaluwarsa, jadi tanyakan pada Sandhya dan ia menjadi marah. Makara ia meminta maaf.

Meghna menyampaikan persoalan ini kecil dan memintanya untuk tidak merusak kepercayaannya. Dia memintanya untuk menceritakan segalanya dengan benar. Naina batuk dan pergi ke kamar kecil. Meghna menyampaikan kepadanya bahwa Divya membuatnya menangis di sekolah. Naina menyampaikan kau telah memarahinya tanpa bertanya padaku wacana persoalan ini. Meghna bilang saya sanggup bertarung dengan siapa pun untuk kebahagiaanmu dan memintanya untuk tidak takut pada siapa pun. Karan tiba ke kamar. Meghna memintanya untuk menyampaikan mengapa Naina menangis. Dia memintanya untuk merawat dewrani-nya. Karan terlihat.

Nirmala menyampaikan bahwa ia tidak akan melaksanakan perjalanan dari Chittor ke Jaipur jikalau ia tidak bersamanya. Dia melihat foto Kunal, Karan dan Khyati dan menyampaikan bahkan Anda mempunyai hak yang sama pada mereka. Itu keputusan Anda untuk tiba ke sini, tetapi Anda tidak sanggup mengambil keputusan untuk meninggalkan rumah. Ketika Anda tiba ke sini, kami terikat dalam kekerabatan yang unik dan memintanya untuk tidak meninggalkan rumah. Dia memintanya untuk berjanji. Sandhya memeluknya dan berpikir meskipun ia mempunyai kekerabatan yang besar lengan berkuasa dengan keluarga, tetapi ia dikhianati juga, dan ia tidak sanggup melupakan ini bahkan jikalau ia mau.

Naina duduk di erat api unggun. Karan tiba ke sana … .Tu Pyaar Hai memainkan … ..Naina berdiri dan menandatangani ia untuk memperlihatkan payungnya. Dia menutupnya dan mengembalikannya padanya. Karan akan pergi. Naina meminta maaf kepadanya dan menyampaikan kau merasa tidak yummy dengan apa yang terjadi hari ini. Dia duduk di dekatnya dan menyampaikan saya mengerti wacana kau bahwa kau tidak akan menyakiti siapa pun. Dia bilang saya tidak akan berbicara dengan kamu, tapi saya tahu bahwa kau tidak ingin menyakiti Sandhya dengan sengaja. Dia bilang saya tidak tahu apa yang kau pikirkan wacana dia, dan menyampaikan bahkan terima kasih ialah kata kecil untuknya. Dia bilang kau harus mengerti nilainya dalam hidup kita. Naina memintanya untuk menyampaikan siapa itu Sandhya?

Precap:
Karan menyampaikan mereka tidak sanggup tinggal di bawah satu atap tanpa ada hubungan. Naina menyampaikan mereka sanggup mempunyai kekerabatan dan itu ialah persahabatan. Dia menutupi tangannya dengan dupatta sebelum meneruskannya untuk berjabat tangan. Karan terlihat pada …

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami