November 25, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 74 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 74 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Karan meminta Naina untuk memahami siapa maasi maa. Naina memintanya untuk menyampaikan siapa dia? Karan menyampaikan bahwa Maasi maa yakni segalanya bagi mereka dan menyampaikan bahwa beliau menyelamatkannya dari omelan ayahnya. Dia menyampaikan bahwa beliau dulu menciptakan Kunal berguru secara paksa, tetapi tidak pernah memaksanya untuk berguru dan memintanya untuk tidak berguru kalau beliau tidak mau. Fb ditampilkan. Karan menyampaikan kalau saya tertarik pada musik yakni alasannya dia. Dia menyampaikan beliau telah mendorong saya dan memberi saya organ ekspresi ini. Naina berpikir mengapa beliau memaksa Kunal untuk belajar, dan menjauhkan Karan dari studi. Dia pikir Karan berpikir bahwa beliau menyelamatkannya, tetapi beliau membuatnya jauh dari semua orang.

Meghna tiba ke rumah Tau ji Solanki. Istrinya memperhatikan. Naina tiba dan mencoba menyentuh kaki Nirmala, tetapi beliau mengabaikannya. Naina mencoba untuk berbicara dengannya dan
memintanya untuk minum obat untuk sakit kepalanya. Dia menyampaikan kepadanya bahwa beliau menciptakan sarapan Karan dan meminta maaf. Dia menyampaikan Karan tidak sanggup minum obat dengan perut kosong. Dia memintanya untuk memberi makan makanan dan obat-obatan Karan. Nirmala menyampaikan kau merawat karan, makanan dan obat-obatannya.

 Dia bilang saya bahagia istrinya ada di sini untuk menjaganya. Sandhya mendengarnya dan berpikir Karan tidak akan sarapan ini. Dia akan menjaga Karan dalam kendalinya menyerupai yang dulu beliau kendalikan semenjak bertahun-tahun. Tayi ji meminta Meghna untuk memanggil Sharda ketika beliau menyimpan surat-surat tanah yang digadaikan bersama mereka. Dia menyampaikan kami tidak sanggup mempercayai Anda dan niat Anda, dan menyampaikan bahkan saudara pria sanggup mengubah niat mereka untuk melihat uang. Meghna masuk ke dalam rumahnya dan menyampaikan kau berkata benar. Dia bilang saya tidak tiba ke sini untuk mengambil kertas tanpa uang dan menyampaikan beliau akan membayar uang. Tai ji tegang melihat para tamu dan membawa Meghna ke dalam. Meghna bilang saya tahu bahwa kau akan mengambil kertas dan menawarkan kertas. Dia memperlihatkan ceknya dan menyampaikan jumlahnya dengan bunga. Tai ji jadi tamak melihat uang itu.

Naina tiba ke kamar ketika Karan sedang berolahraga. Dia menyembunyikan wajahnya. Karan mengenakan kemejanya dan menyampaikan kepadanya bahwa beliau tidak cocok untuknya. Dia menyampaikan padanya bahwa mereka tidak sanggup mempunyai korelasi apa pun, dan bahwa beliau tidak sanggup menyentuhnya atau sanggup menawarkan cinta kepada suaminya, beliau memintanya untuk mengerti. Naina menyampaikan kepadanya bahwa beliau yakni yang teratas di kampusnya, tetapi ingin menjadi baik dalam setiap hubungan. Dia menyampaikan penyakit ini bukan identitasmu. Dia bilang saya akan mengenalmu. Karan menyampaikan kau benar-benar baik dan saya tidak akan merusak hidupmu untukku. Naina menyampaikan ketika kami tiba ke sini, korelasi kami terhubung ketika Dada ji memanggil kami grah Lakshmi. Dia menyampaikan bahwa ada alasan bagi siapa pun yang tiba dalam hidup kita. Dia menyampaikan korelasi ini mungkin tidak ada artinya bagi Anda, tetapi ini yakni segalanya untuk Anda. Dia menyampaikan Anda tidak mempunyai duduk kasus daripada penyakit ini.

Dia bilang tidak ada yang sanggup kita lawan. Dia menyampaikan kau tidak memberi tahu Mama perihal kebenaran ijab kabul kami. Karan menyampaikan tetapi kita tidak sanggup tinggal di bawah atap yang sama tanpa korelasi apa pun. Naina menyampaikan kita sanggup mempunyai satu korelasi dan itu yakni persahabatan. Dia menggerakkan tangannya untuk berjabat tangan sambil menutupi tangannya dengan dupatta-nya. Karan tidak mendapatkan persahabatannya dan pergi.

Dada ji bertanya pada Kunal di mana badi bahu? Kunal menyampaikan Meghna pergi lebih awal hari ini. Nirmala datang. Karan tiba dan menyentuh kaki mereka dari jauh. Nirmala berkata saya akan mengirim sarapanmu ke kamarmu. Karan bilang saya akan memakannya di sini. Nirmala senang. Kunal menyampaikan perubahan ini bagus. Tai ji menawarkan surat-surat tanah kepada Meghna. Meghna ingat menjanjikan mereka bahwa beliau akan mengembalikan uang mereka dengan bunga. Dia berterima kasih pada mereka. Dia meminta tamu yang duduk di sana semoga orang-orang yang tinggal di rumah tidak menghormati perempuan dan bertanya mengapa mereka membutuhkan amal dari mereka. Dia memberi mereka uang dan mengambil kembali cek yang diberikan Tai ji pada mereka. Tai ji marah. Lagu Swabhimaan diputar….

Precap:
Meghna tiba ke Sharda dan memperlihatkan surat-surat tanahnya. Sharda bertanya dari mana beliau mendapatkan uang? Meghna menyampaikan beliau menerima sumbangan dari perusahaannya. Sharda dengan murka menolak mengembalikan surat-surat tanah dan sumbangan dan menyampaikan itu salah. Dia bilang beliau tidak akan mengambil ini darinya kalau beliau juga putranya. Kemudian Vishal memberi tahu Naina perihal penyakit Karan. Naina menyampaikan beliau mengerti apa yang harus dilakukan. .

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami