November 27, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 78 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 78 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Karan tiba untuk makan malam dengan semua orang. Sandhya berpikir Naina berhasil membawa Karan ke sini. Dada ji meminta mereka untuk makan malam. Nand Kishore kesal dengan Nirmala. Naina membawa sup Karan dan menyampaikan itu cocok untuknya.

Sandhya ingat meletakkan brinjal di supnya dan berpikir berkemas-kemas meninggalkan rumah … Naina. Dada ji mencicipinya dan menyampaikan itu bagus. Sandhya meminta Karan untuk memilikinya dan menyampaikan Naina membuatnya dengan banyak cinta. Karan punya sup. Sandhya berpikir beliau akan mendapat alergi kini dan bertanya-tanya mengapa beliau baik-baik saja. Dia pergi ke dapur dan merasakan sup. Naina melihat sup yang dicicipinya. Sandhya berpikir di mana biji brinjal. Naina berpikir perihal melihat Sandhya mencampur brinjal dan mengganti sup. Dia berpikir untuk mencari tahu kebenarannya.

Sandhya berpikir kedua abang beradik itu tidak dapat mengalahkanku. Dia ingat bermain dengan Kunal dan kemudian Karan lahir. Selama upacara penamaan, Sandhya menyarankan Kabir sebagai namanya. Nirmala menyampaikan Kabir sudah bau tanah dan menamainya karan. Nand kishore dan Dada ji menyukainya. Sandhya murka dan berpikir untuk mengendalikan keluarga. Dia pikir beliau tidak akan membiarkan Nirmala melupakan akad yang beliau buat padanya dan menyampaikan motifku selalu di depanku. Dia membuka lemarinya dan melihat sesuatu ditutupi dengan kain. Dia menyampaikan tidak ada yang salah dikala dilakukan untuk cinta. Dia menyampaikan benar, salah, dan semuanya untukmu. Apa pun yang saya lakukan ialah untuk Anda dan apa pun yang akan saya lakukan ialah untuk Anda. Saya tahu Anda akan mengerti saya dan saya tidak dapat salah untuk Anda.

Meghna mendengar Sandhya berbicara dengan seseorang dan menyampaikan bahwa Nirmala akan menghadiri puja alasannya ialah beliau sibuk di kantor. Meghna berpikir Sandhya tidak perlu bertanya pada Nirmala dan berpikir untuk memotivasi dan bertemu dengannya bertemu Tamanna. Sandhya meminta Nirmala untuk menghadiri puja. Meghna menyampaikan untuk menjatuhkannya. Karan tiba dan mengucapkan selamat pagi. Kunal menyampaikan itu baik bahwa Anda mempunyai masakan bersama kami dan bertanya apa yang ingin ia miliki. Meghna menyampaikan devrani saya ada di sana untuk merawatnya. Meghna bertanya apakah beliau berteman dengannya dan menarik hati mereka. Naina memintanya untuk tidak memanggilnya devrani.

Meghna membawa Nirmala ke kantornya dan menyampaikan bahwa beliau akan mengantarnya ke rumah Nyonya Shrivastav begitu pekerjaannya selesai. Nirmala berpikir Meghna segera menciptakan kawasan ini dan dihormati di kantor. Meghna membawanya ke kabin dan memperkenalkannya kepada asistennya Tamanna. Tamanna menyapanya. Nirmala bertanya padanya perihal tanda di wajahnya. Meghna memintanya untuk memberi tahu. Khyati memberi tahu Sandhya bahwa beliau akan membeli buku untuk ujian. Sandhya bertanya mengapa kau mengambilnya dengan erat. Khyati menyampaikan Meghna sibuk di kantor dan kemudian pergi ke Bundi selama sehari. Dia bilang saya akan lulus dalam ujian dan memintanya untuk tidak khawatir. Sandhya berpikir mengapa Meghna pergi ke Bundi dan berpikir duduk kasus niscaya besar.

Precap:
Seorang perempuan memberi tahu bahwa antingnya hilang dan meminta orang-orang di sana untuk mencarinya. CM menunda pertemuan. Mereka melihat CM dan foto Sharda bersama. Sandhya memberi tahu Nand kishore bahwa mereka akan mengubah nama Shweta dengan nama Sharda. Nand Kishore terlihat ..

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami