November 30, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 79 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 79 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Nirmala meminta Tamanna untuk menceritakan apa yang terjadi? Tamanna memeluk Meghna dan menangis. Meghna memberi tahu Nirmala bahwa suaminya memukulinya dan menyampaikan bahwa suami sering bertingkah dengan istri mereka dll.

Nirmala ingat Nand Kishore menghinanya dan menyampaikan pada Meghna bahwa mereka dihentikan ikut campur antara suami dan istri. Dia meminta Meghna untuk mengantarnya ke pooja. Meghna berpikir Nirmala memikirkan masalahnya dan berpikir bahwa mereka akan bertarung dengan problem mereka. Dia meminta Nirmala untuk duduk hingga beliau kembali.

Karan melihat Naina mencuci kaosnya dan tiba untuk mengambil kaosnya kembali. Naina menyampaikan beliau sedang mencuci itu. Mereka berdebat. Karan mencoba mengambil kaosnya dan menyentuh tangannya tanpa sengaja. Dia khawatir dan memintanya untuk mencuci tangannya. Dia mengambil pipa air dan membuatnya mencuci tangannya. Naina bilang saya sudah mencuci tangan dan mengambil pipa dan melemparkan air padanya. Karan menyampaikan beliau akan lembap kuyup. Naina menyampaikan kita akan pergi dan minum icecream. Karan menyampaikan tidak ada yang dapat tiba dalam waktu pribadiku, dan menyampaikan kita akan mempunyai icecream nanti. Naina berpikir beliau menyembunyikan sesuatu dan berpikir untuk mencari tahu apa yang penting baginya.

Tamanna menciptakan teh untuk Nirmala. Nirmala memuji senyumnya dan bertanya semenjak kapan ini dimulai. Tamanna menyampaikan beliau terluka 2 hari lalu. Dia menyampaikan bila problem yaitu milikku, maka saya harus menangani dan bertarung. Nirmala berpikir Nand Kishore menghinanya dan memintanya untuk tidak membisu dan mengambil derma seseorang.

Dia menyampaikan bila kau membisu sekali, maka kau tidak akan pernah dapat membuka mulutmu, dan diammu akan dianggap sebagai kelemahanmu. Meghna mendengar mereka dan tersenyum. Nirmala menyampaikan beliau telah melihat perempuan ibarat itu yang dihina oleh suaminya. Dia menyampaikan bahwa perempuan diminta untuk tetap membisu untuk nilai dan hubungan. Dia menyampaikan bahkan anak-anakmu akan terpengaruh oleh perkelahian ini. Dia memintanya untuk tidak kehilangan Swabhimanya dan tidak pernah meninggalkannya bahkan untuk suaminya. Tamanna memeluk Nirmala dan menangis. Meghna tersenyum.

Naina mengikuti Karan … Dia berpikir kemana beliau pergi dan melihat payungnya.

CM menawarkan wawancara kepada media. Reporter bertanya mengapa beliau membangun rumah sakit di Bundi. CM menyampaikan saat orang mendapat pendidikan maka mereka pindah ke kota besar. Dia memperkenalkan Vishal dan menyampaikan beliau ingin bekerja di rumah sakit Bundi untuk penduduk kota. Sharda dan Vishal bangkit. Shweta, seorang reporter menyampaikan bahwa anting-antingnya hilang dan beliau secara emosional terikat padanya. CM menyampaikan mereka akan melanjutkan konferensi sesudah beliau mendapat anting-antingnya. CM mendapat anting-anting itu dan meminta Sharda untuk memberikannya kepada Shweta. Reporter mengambil foto mereka seakan-akan CM melamarnya.

Reporter menyampaikan bahwa CM sedang sibuk mencari cincin wanita. Berita berkedip di layar TV. Sandhya bertanya apa yang terjadi. Reporter menyampaikan kita menginginkan rumah sakit daripada anting-anting. Sandhya memberi tahu kini kita tahu bagaimana Sharda membatalkan perjanjian tanah kita dan menyampaikan beliau tampaknya gadis kampus. Nand Kishore menyampaikan bila ini yaitu usianya untuk jatuh cinta. Dia bilang beliau sedang asmara dengan CM. Sandhya menyampaikan wartawan berbicara wacana Shweta, tetapi kami akan mengambil laba dari situasi dan memprovokasi Dada ji terhadap Sharda. Dia menyampaikan Bundi yaitu kota kecil dan semua orang akan tahu ishq Sharda. Dia menyampaikan bahkan putrinya akan tahu, bila foto tiba hari ini maka namanya dapat tiba besok dengan CM. Nand kishore bertanya apa yang beliau pikirkan? Sandhya menyampaikan kita akan mengubah nama Shweta dengan nama Sharda .. Nand Kishore memujinya.

Precap:
Wisnu meminta Sharda untuk menjawabnya dan bertanya hingga kapan saya harus menundukkan kepalaku untukmu. Solanki memanggil Nand Kishore dan menyampaikan bahwa Meghna mengembalikan uangnya. Nand Kishore bilang beliau tidak memberi tahu kami. Nand Kishore ingin memfitnah Sharda dan meminta derma Solanki. Solanki tersenyum ..

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami