October 20, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 8 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 8 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Meghna memberi tahu Naina bahwa semua orang akan terkejut mengetahui hal ini. Nand Kishore memberi tahu Sandhya bahwa ijab kabul ini akan menjadi urusan bisnis besar. Kunal mencoba berbicara dengan Dada ji.

Dada ji menyampaikan bahwa ijab kabul ini mustahil terjadi. Kunal memberi tahu Dada ji bahwa beliau hanya memberi alasan kepada Nand Kishore untuk meyakinkannya, dan menyampaikan bahwa beliau benar-benar ingin menikahi Meghna. Dada ji menjadi senang. Meghna melihat foto Kunal. Naina tiba ke Sharda dan menyampaikan beliau ingin menyampaikan sesuatu padanya. Dia menyampaikan Meghna di … .Meghna tiba dan berkata saya suka aliansi ini, tersenyum. Naina bingung. Sharda bertanya apakah beliau menyampaikan kebenaran atau menepati janjinya. Meghna bilang saya berkata benar. Dia memeluknya dan menyampaikan ini nomor saya yang salah. Nand Kishore memberi tahu Sandhya bahwa kemiskinan Meghna akan menguntungkan mereka senilai 150 crores. Meghna tersenyum dengan bahagia hati dan bermain dengan bantal. Kunal melaksanakan latihan dan tersenyum melihat foto Meghna.

Naina tiba ke Meghna, dan melihat fotonya dan bertanya apakah beliau sudah gila? Meghna menyampaikan ada sesuatu yang istimewa ihwal dia, dan menyampaikan saya tidak sanggup mengerti KC, bintang rock itu Kunal Chauhan, nomor salahku. Naina tersenyum dan berkata kau beruntung. Mereka saling berpelukan. Khyati tiba dan mengambil foto Meghna. Dia bilang saya ingin melihat wajahnya. Dia kehabisan rumah sambil memegang foto Meghna. Dada ji menyuruh Kunal duduk dikala Pandit ji menentukan tanggal pertunangannya. Kunal setuju. Nand Kishore menyampaikan beliau mempunyai impian dengan ijab kabul ini dan meminta Pandit untuk mengambil mahurat sesudah 3 bulan. Kunal menyampaikan beliau tidak sanggup menunggu selama 3 bulan lantaran beliau harus memulai proyek Bundi. Nirmala menyampaikan kita harus bertemu pundak dan mendapat pakaian untuknya.

Nand Kishore berpikir ihwal 150 crores laba yang akan ia dapatkan dari proyek Bundi dan oke untuk keterlibatan awal. Dada ji meminta Nirmala untuk berbicara dengan Sharda. Nand Kishore meminta Nirmala untuk mengurus rumah, dan menyampaikan Sandhya akan berbicara dengan Sharda. Dada ji menyampaikan kita akan melaksanakan apa yang mereka katakan. Kunal tiba ke rumah Meghna dan mengagumi fotonya. Dia melihatnya tiba dan bersembunyi di kamar mandi. Meghna juga pergi ke kamar mandi dan menyimpan handuk di rak. Dia membuka tab shower dan hendak mandi, sempurna ketika telepon Kunal berdering dikala beliau bersembunyi di sana. Meghna hendak berteriak, tetapi Kunal tetap memegangi wajahnya dan menyampaikan bahwa tetesan air ini sangat mencintaimu dan itu sebabnya berkilau di wajahmu.

Meghna terkejut melihat Kunal dan memintanya pergi. Kunal jatuh di daerah tidur dan bangun. Dia bilang kau masih membosankan sama ibarat kau di kampus. Dia bilang saya menunggumu semenjak 2 tahun dan memintanya untuk menyampaikan apakah beliau menunggunya setiap hari. Dia menyampaikan bahwa beliau telah menyimpan kupon kopi selama 2 tahun ketika beliau menolak untuk ikut dengannya untuk minum kopi. Meghna bertanya mengapa kau tidak memberitahuku bahwa Dada ji dan ibuku telah memperbaiki ijab kabul kami. Dia bilang saya menyebutmu nomor yang salah. Kunal terkejut dan menyampaikan beliau menamainya topper, ghazal, elok dll …. Dia memintanya untuk tiba untuk minum kopi. Meghna menyampaikan di sini di Bundi dan memintanya untuk pergi. Dia mengikat dori gaun Meghna. Oh piya memainkan lagu …………. Dia berbalik dan menatap Kunal. Kunal tersenyum.

Sandhya menyebut rumah Sharda. Kalpana mengangkat telepon dan bertanya siapa kamu? Sandhya memperkenalkan dirinya dan memintanya untuk menelepon Sharda. Kalpana menelepon Sharda. Sandhya memberi tahu Sharda bahwa keluarga Chauhan telah menyetujui aliansi Kunal dan Meghna dan berpikir untuk melaksanakan pertunangan mereka. Sharda berlinang air mata dan emosional, dan bertanya apakah Anda ingin melihat Meghna sebelum pertunangan. Sandhya menyampaikan mereka telah melihat fotonya dan menyukainya. Dia menyampaikan pertunangan mahurat yakni sesudah 2 hari. Sharda menyampaikan sesudah 2 hari. Sandhya meminta mereka untuk tiba ke Jaipur untuk pertunangan, dan menyampaikan bahwa delegasi abnormal tiba untuk proyek Nand Kishore. Sharda oke untuk datang. Sandhya menyampaikan bahwa mereka telah menentukan Pride Palace untuk pertunangan dan memintanya untuk mendapat pengaturan untuk tamunya. Sharda menyampaikan beliau akan melaksanakan semua pengaturan. Sandhya memotong panggilan dan melihat. Mata Sharda berkaca-kaca.

Precap:
Vishal memberi tahu Sharda bahwa biaya kamar hotel yakni 40000 Rs. Sharda kaget. Nand Kishore lalu memberi tahu Sandhya bahwa mereka akan membeli cincin untuk Kunal lantaran beliau tidak sanggup membiarkan putranya menggunakan cincin yang dibawa dari kota kecil. Sandhya melihat. Meghna dan Sharda tiba untuk berbelanja. .

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami