November 25, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 80 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 80 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Naina melihat Karan mengajar musik untuk belum dewasa Basti. Dia pikir apa yang beliau lakukan di sini. Karan bertanya kepada belum dewasa apa yang telah mereka pelajari hari ini. Kid menyampaikan bahwa ada musik dalam segala hal dan meminta karan untuk menyanyikan lagu kemarin. Karan memainkan gitar dan mengajar belum dewasa dengan sabar. Naina berpikir beliau tidak melihat sisi dirinya. Oh Piya memainkan … .Karan berbalik dan menatap Naina, tapi beliau bersembunyi.

Dia jatuh cinta padanya. Karan terus mengajar siswa. Dia ingat saat-saat bersamanya dan bagaimana beliau menyelamatkannya. Karan memberi cokelat untuk anak-anak. Anak-anak menjadi bahagia. Naina berpikir Karan sangat senang di sini, saya belum pernah melihatnya bahagia. Seorang anak pria memperkenalkan chotu ke Karan. Chotu meneruskan tangannya untuk berjabat tangan. Karan terlihat. Dia berjabat tangan dengan payung. Naina berpikir Karan menjadikannya bab dari hidupnya dan berterima kasih padanya.

Karan melihatnya dan bertanya mengapa beliau mengikutinya. Naina menyampaikan saya telah melihat bahwa kau menyembunyikan bakatmu dan menyampaikan semua anak ingin berguru darimu. Karan menyampaikan musik bukan bakatnya dan menyampaikan saya harap Tuhan tidak menciptakan orang ibarat saya, dan menyampaikan menjadi ibarat saya yakni dosa. Naina menyampaikan kau salah dan menyampaikan kau harus menyadari dan harus menyayangi dirimu sendiri. Vishal meminta Sharda untuk berganti dan pergi untuk mengganti pakaiannya. Sharda bilang oke. Wisnu menghentikannya dan berkata saya tahu balasan darimu. Asha menyampaikan kami tidak tahu bahwa kami harus mengawasi ibu juga bersama dengan anak perempuan. Sharda bertanya apa yang terjadi? Wisnu bilang saya sudah bilang jangan merusak umur tuaku dan bilang hingga kapan saya harus menundukkan kepalaku. Sharda menyampaikan kau salah paham. Wisnu menyampaikan mereka telah melihat gosip di TV. Sharda terkejut melihat CM menunjukkan cincin padanya di akses gosip dengan cara yang salah.

Kunal tiba ke kamar dan melihat Meghna merencanakan malam yang indah. Dia bilang beliau tidak tahu kalau beliau sangat romantis. Meghna menyampaikan beliau melaksanakan sesuatu yang baik hari ini dan ingin mengembangkan kebahagiaan dengannya. Kunal menyampaikan kalau Anda telah melaksanakan pekerjaan dengan baik maka Anda akan mendapat hadiah. Meghna memeluknya dan menyampaikan beliau sangat senang hari ini. Dia memintanya untuk berjanji. Kunal menyampaikan apa pun yang Anda minta, Anda akan mendapatkannya. Meghna menyampaikan kau tidak mendengar komitmen itu. Kunal menyampaikan apa pun yang kau minta, jawabanku yakni ya. Meghna memintanya untuk selalu mencintainya. Kunal menyampaikan ya. Dia akan memperabukan tangannya. Meghna menghentikannya dan menyampaikan beliau yakni pahlawannya yang sebenarnya.

Sharda menyampaikan bahwa CM mendapat cincin itu dan menunjukkan padanya. Kalpana memihak Sharda dan menyampaikan jiji kita tidak sanggup melaksanakan ini. Dia menyalahkan wartawan atas kesalahan itu. Dia menyampaikan bahwa nama gadis itu yakni Shweta. Asha berpikir apa yang terjadi pada Kalpana hari ini. Wisnu menyampaikan tetapi Sharda ditunjukkan dengan CM. Gopal juga mendukung Wisnu. Sharda bertanya apakah kau tidak tahu dan percaya padaku. Wisnu menyampaikan pic sudah cukup untuk diketahui. Sharda bercerita ihwal konferensi pers dan menyampaikan bahwa Vishal ikut dengannya. Asha memintanya untuk pergi dan menemui CM, tetapi tidak untuk mengambil nama putranya. Dia menyampaikan kepada Wisnu bahwa beliau akan mengusir adik perempuannya tanpa bertanya. Wisnu terkejut. Gopal meminta Sharda untuk mencoba dan memahami mereka. Asha meminta Sharda untuk berhati-hati, dan menyampaikan satu kesalahan dan kau akan diusir. Kalpana bertanya apa yang kau katakan? Asha menyampaikan kalau kau mendukungnya maka kau harus pergi denganmu jiji.

Solanki memanggil Nand Kishore. Nand Kishore bertanya mengapa kau memanggilku. Solanki bilang saya ingin meminta maaf padamu dan terima kasih. Dia menyampaikan kau mungkin telah melihat Sharda di TV dan berterima kasih padanya untuk menunjukkan uang kepada Meghna untuk membayar utangnya. Nand Kishore bilang saya tidak menunjukkan uang padanya. Solanki menyampaikan sepertinya akun Anda dijarah dan memintanya untuk pergi dan menilik akunnya, dan memintanya untuk berhati-hati dengan ibu dan anak perempuannya. Nand kishore bilang saya tahu cara menanganinya dan menyampaikan reputasi Sharda akan hancur dan memintanya untuk membantunya. Sandhya tersenyum.

Precap:
Nand kishore bertanya kepada Nirmala mengapa beliau pergi ke kantor. Meghna memintanya untuk bertanya padanya. Nand kishore bertanya kepada Meghna ihwal 25 Lakh. yang beliau bawa ke Bundi untuk membayar hutang Sharda. Kunal memintanya untuk tidak berbicara dengannya ibarat itu. Nand Kishore bertanya padanya, apakah beliau tahu ihwal uang itu. Kunal diam. . .

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami