November 25, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 82 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 82 ANTV (Durasi Asli India) || Kunal murka dan bertanya kepada Meghna hingga kapan ia harus bersaksi untuknya. Dia siap meninggalkan rumah ini untuknya, mengapa ia selalu menjadi lebih dari putrinya. Dia siap untuk bangun di sisinya, tetapi ia tidak punya tanggapan untuk Ayah ketika ini. Meghna mencoba menebusnya, Kunal meminta untuk membiarkannya berbicara dan bertanya apakah ini ialah kenyataan cinta mereka. Mereka menjalani kehidupan yang terpisah dan tidak saling mengembangkan masalah. Dia meminta sesaat ketika ia tidak berada di sisinya. Meghna terdiam.

Karan membawa tisu ke Naina yang duduk di luar. Naina bertanya pada Karan mengapa ia tidak menyampaikan apa-apa, jikalau ia juga menganggapnya dan Meghna salah. Karan menyampaikan tidak. Naina bertanya-tanya apakah ia tidak ingin menyampaikan hal lain. Karan duduk di sampingnya dan menyampaikan apa pun yang terjadi hari ini salah, ia ialah sisinya dalam semua problem ini.

Meghna mendatangi Kunal dan bertanya apakah ia tidak dapat mengambil keputusan sendiri. Kunal menyampaikan ia mempunyai problem bahwa ia tidak mengembangkan keputusan dengannya. Meghna memintanya untuk memahami sudut pandangnya. Meghna bertanya kepada Kunal jikalau Shardha tidak mengambil uang darinya, apakah ia akan mengambilnya darinya. Kunal menyampaikan kepadanya untuk mengembangkan ini dengannya minimal dan meninggalkan ruangan. Meghna menangis di kamar.
Pagi berikutnya Naina membawa laporan Shardha di surat kabar. Meghna singkat dan mencoba memanggil Shardha, menyebut wartawan itu tidak bertanggung jawab. Meghna menelepon ke rumah, Mami menyampaikan ia akan mengembangkan dengannya wacana badai. Semua orang memarahi Shardha. Meghna khawatir dan menyuruhnya santai, ia akan mengatur sesuatu. Dia mengumumkan mereka harus pergi ke Bundi segera. Naina enggan dan menyampaikan mereka setidaknya harus berbicara dengan Shardha, jikalau tidak mintalah seseorang di rumah untuk pergi ke sana.

Seorang jurnalis memberi tahu Shardha bahwa ia telah menulis artikel untuk mengklarifikasi reputasi Sharda dan CM. Tetapi mereka harus mendapat izinnya untuk menerbitkannya terlebih dahulu.

Naina dan Meghna tiba untuk mengambil izin Nirmala untuk pergi dan menemui Shardha. Dada ji turun ke bawah dan melarang mereka pergi dari mana saja. Dia meyakinkan bahwa Shardha baik-baik saja dan ia telah mengundangnya di sini, kini mereka harus membuatnya senang dan bebas dari ketegangan di sini. Dada ji menyampaikan ada alasan lain, ada kompetisi pasangan di kota. Nirmala menyampaikan kepada mereka bahwa kompetisi diadakan di bawah sebuah LSM untuk pasien kanker. Dia kesal menyampaikan Nand Kishore tidak pernah ingin berpartisipasi dalam kompetisi ini. Dia pikir Kunal akan senang mendengarnya tetapi tidak yakin wacana Karan. Naina meyakinkan Karan juga akan mengambil bab di dalamnya. Sandhya ji mendengar wacana percakapan ini dengan singkat.

Naina tiba ke kamar dan memberi tahu Karan wacana kompetisi. Dia menyampaikan Nirmala sangat senang mendengar wacana kompetisi, mereka harus mengambil bab di dalamnya untuk Nirmala minimal.

Sandhya tiba ke kamar dan membuka papan piala, ia menyampaikan itu untuknya bahwa ia mengubah Karan menjadi problem dalam keluarga. Naina berpikir ia akan mengubah Karan, Naina telah menyadari posisinya dalam hidup. Dia akan bertarung dengan siapa pun untuk posisinya. Dia telah memutuskan nasib rumah ini 25 tahun yang lalu.

PRECAP: Sandhya membawa seorang fotografer. Meghna khawatir bahwa Kunal masih murka padanya. Naina berpikir ia harus pergi bersahabat Sandhya untuk menemukan mengapa ia membiarkan Karan turun untuk segalanya.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami