November 24, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 83 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 83 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Meghna bertanya kepada Kunal wacana jawabannya. Kunal menyampaikan ini semua buang-buang waktu dan saya tidak ingin membuang waktu saya. Meghna menyampaikan kita akan terlihat baik bersama alasannya yakni kau tampan dan saya juga baik-baik saja. Dia menyampaikan tarian itu menyenangkan dan kompetisi akan bagus.

Kunal menyampaikan bagaimana hubungan sanggup dinilai dengan pemotretan. Meghna menyampaikan bahwa ia sangat mencintainya dan tidak tahu bagaimana mengekspresikan cintanya. Dia menyampaikan Sharda lebih padanya dan memintanya untuk melihatnya dari sudut pandangnya. Kunal menyampaikan bagaimana cara melihat dari pandanganmu ketika kau menyembunyikannya dariku. Dia menyampaikan hari ini Sharda Maa akan tiba dan saya akan menerimanya. Dia bilang saya punya hubungan dengan dia. Meghna berpikir Anda mempunyai hubungan lucu dengan naina juga dan berpikir untuk meyakinkan Kunal ketika pemotretan.

Karan menyampaikan kepada Naina bahwa ia akan tiba untuk kompetisi. Naina bahagia dan menyampaikan bahwa ronde pertama yakni pemotretan. Karan menyampaikan tadi teman saya menyampaikan bahwa ia akan membantu saya. Dia bilang kita akan mencoba beberapa pose dan berpose bersamanya. Dia pikir itu awal.

Sharda bertemu CM dan memberitahunya sama ibarat ia tahu apa banyolan media wacana mereka, dan memintanya membaca artikel yang ditulis Shweta. CM menyampaikan bahwa ia telah kehilangan identitasnya dan melaksanakan puisi. Dia menyampaikan bahwa orang membaca gosip dan tidak ada yang tertarik untuk mengetahui kebenaran bahwa konferensi pers tidak boleh alasannya yakni anting-anting Shweta hilang. Dia menyampaikan bahwa ia akan segera mengadakan konferensi pers, dan akan menghapus kesalahpahaman. CM oke untuk membaca artikel yang ditulis Shweta dan menyampaikan ia tidak peduli apa yang media pikirkan wacana dia.

Meghna berbicara dengan fotografer Jatin dan menyampaikan bahwa ia menginginkan tampilan yang lucu dan romantis. Dia pikir ia akan mengejutkan dan meyakinkan Kunal dalam gaya. Dia mendengar Sandhya meminta pelayan untuk membantu fotografer. Meghna berpikir dengan siapa ia berbicara. Sandhya memperkenalkan mereka ke Photographer Terence dan menyampaikan ia yakni yang terbaik. Kunal menyampaikan ia tidak ragu dengan pilihannya. Sharda menyampaikan kepada CM bahwa ia juga ada di dalam foto dan menyampaikan ia bertanggung jawab kepada saudara laki-lakinya dan Bhabhi dan juga kepada mertuanya. Dia menyampaikan bahwa mereka yakni orang-orang sederhana dan hanya mendapatkan rasa hormat. CM meminta maaf kepadanya dan membaca artikel yang ditulis oleh Shweta. Dia memintanya untuk menulis wacana rumah sakit Vishal. Sharda menyampaikan namamu juga akan ditulis. CM menyampaikan ia sedang mencari identitasnya.

Meghna memberi tahu Naina bahwa Sandhya tahu segalanya dan mereka tidak tahu apa-apa. Dia menghilangkan amarahnya. Naina memintanya untuk melihat dari perspektif Sandhya dan memintanya untuk membiarkannya melaksanakan apa yang diinginkannya. Meghna menyampaikan bahwa ia telah mempersiapkan pemotretan ini dan menyampaikan tidak tahu bagaimana meyakinkan Kunal sekarang. Naina meyakinkan bahwa semuanya akan baik-baik saja dan berpikir ia harus mencari tahu wacana motif Sandhya.

Kunal dan Meghna memulai pemotretan. Sandhya meminta meghna untuk kurang tersenyum dan meminta Kunal untuk lebih banyak tersenyum. Meghna berpikir bagaimana meyakinkan Kunal. Meghna memegang Kunal secara romantis. Sandhya menyampaikan kepadanya bahwa pose romantis yang dipaksakan ini terlihat murahan dan memintanya untuk berpose ibarat yang ia katakan. Karan dan Naina berpose bersama. Mereka mengenakan tag pangeran dan putri. Lagu Swabhimaan dimainkan … Sandhya meminta Karan untuk bangun erat dengan Naina. Dia menyampaikan asmara tidak muncul dan meminta sarannya, sebelum Terence sanggup berbicara, Sandhya menyampaikan Karan tidak akan meletakkan tangannya di pundaknya. Sharda terpeleset ketika berjalan. CM memegangnya. Seorang fotografer mengklik gambar mereka. Sharda terima kasih CM. Solanki terlihat menyamar sebagai seorang fotografer dan menyampaikan kini ia akan membalas dendam atas penghinaan itu.

Precap:
Karan memberi tahu Nirmala bahwa ia tidak ingin berpartisipasi dalam kontes. Nirmala memberi tahu Naina bahwa Karan tidak ingin berpartisipasi. Naina menyampaikan Karan niscaya akan berpartisipasi. Karan berpikir mempunyai mirchi dan alergi untuk tidak ikut serta dalam kontes. Naina tiba dan mencoba memprovokasi ia untuk mengambil bagian.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami