November 30, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 84 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 84 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Meghna mencoba menghibur Kunal dan meyakinkannya ketika pemotretan sedang berlangsung. Meghna mencoba berpose romantis dengannya. Sandhya membencinya dan bertanya pada Meghna dan Kunal dengan cara yang dimintanya. Naina menyampaikan kepada Karan bahwa mereka akan berpose untuk foto tanpa saling menyentuh.

Sandhya menyampaikan beliau memikirkan pose itu. Naina menyampaikan mereka akan mencoba pose mereka. Mereka berpose tanpa saling menyentuh. Terence mengklik foto mereka dan menyampaikan itu bagus. Meghna menyampaikan kepada Kunal bahwa beliau berpikir untuk mendapat foto yang diklik untuk koleksi pribadi mereka. Kunal menyampaikan tidak hari ini. Meghna berpikir jikalau beliau akan murka padanya maka beliau tidak sanggup menciptakan semuanya baik-baik saja. Sandhya berpikir Karan dan Naina semakin bersahabat dan berpikir untuk melaksanakan sesuatu. Dia tiba ke Karan dan menyampaikan bahwa untuk putaran selanjutnya, kau harus menari dengan naina.

Karan bilang beliau tidak sanggup menari. Sandhya menyampaikan kau merasa nyaman dengan beliau dan saya pikir kau akan berhasil. Hamba tiba untuk menyimpan sesuatu. Sandhya membuatnya jatuh pada Karan. Karan murka padanya.

Sandhya menyampaikan saya tidak ingin kau mempunyai masalah, itu ialah tanggung jawab saya untuk memberitahu Anda bahwa mungkin orang akan ada di sana, Anda sanggup melewatkan berjabat tangan, dan memintanya untuk menanggung hingga kompetisi berakhir. Dia memberinya jus dan pergi. Dia berpikir Naina jikalau kau mengambil Karan satu langkah ke depan, maka saya akan membawanya empat langkah mundur. Karan berpikir beliau tidak ingin menjadi banyolan di depan semua orang. Kunal tiba ke kamar dan bertanya meghna apa yang beliau lakukan.

Meghna menyampaikan beliau tidak mencuri. Kunal memintanya untuk tidak mengejeknya. Meghna menyampaikan kau telah memarahiku bahkan sehabis mengetahui bahwa Papa memarahiku. Dia bilang saya kesal dengan kau alasannya ialah kau ialah keluargaku. Dia bilang saya tidak kesal denganmu alasannya ialah kau telah mengambil pinjaman, saya senang bahwa istriku ada di pos makanan. Anda belum memberi saya hak untuk senang dan menyampaikan saya berpikir jikalau saya memegang kawasan dalam hidup Anda.

Karan menyampaikan kepada Nirmala bahwa ia tidak sanggup berpartisipasi dalam kontes dan menyampaikan bahwa ia bahkan tidak sanggup bersalaman dengan siapa pun. Nirmala berpikir putranya dalam kondisi jelek dan beliau tidak sanggup berbuat apa-apa. Sandhya mendengar mereka dan berpikir Karan telah menghancurkan harapan Nirmala. Dia bertindak dan bertanya pada Nirmala apa yang terjadi? Nirmala menyampaikan bahwa Karan menolak untuk ambil bagian. Sandhya menyampaikan apa yang akan kita katakan pada Bhai Saheb. Nirmala memintanya untuk berbicara dengan Karan sekali.

 Sandhya menyampaikan saya murka pada Naina alasannya ialah memaksanya untuk mengambil bab dalam kompetisi. Naina mendengarnya. Sandhya menyampaikan Karan akan merasa tidak yummy jikalau kita juga memaksanya. Dia mendapat telepon dan pergi. Naina tiba ke Nirmala dan menyampaikan bahwa beliau akan ambil bagian, saya akan berbicara dengannya.

Karan berada di luar dan berpikir wacana percakapannya dengan Nirmala. Dia berpikir wacana kebahagiaan Naina dan Nirmala dan berpikir bagaimana saya sanggup melupakan penyakitku. Dia melihat warung chaat dan berpikir mempunyai pedas pau ji sehingga tidak ada yang memintanya untuk mengambil bagian. Dia membeli pav Bhaji dan akan memakannya. Naina tiba dan menghentikannya, bertanya apakah beliau ingin reaksi alergi. Dia pergi ke toko rokok dan membeli rokok. Karan tiba dan mengambilnya dari tangannya. Dia menyampaikan bahwa itu jelek bagi kesehatannya. Naina menyampaikan jikalau mirchi baik untuk kesehatanmu. Karan menyampaikan kau punya balasan untuk semuanya. Naina memintanya untuk melihat api dan menyampaikan itu sanggup memasak masakan dan jikalau kita tidak peduli maka sanggup aben tangan kita juga.

Karan menyampaikan penyakit saya sanggup aben keluarga saya juga. Naina menyampaikan mengapa kau berpikir bahwa ini akan terjadi. Karan menyampaikan video tariannya dan menyampaikan Maasi Maa menyampaikan kepadanya bahwa mereka harus menari. Naina berpikir mengapa Sandhya membuatnya tidak aman. Dia bertanya apakah saya pernah berjabat tangan denganmu dan pergi. Naina memikirkan ketika ketika beliau menyelamatkannya dari jatuh dan menyampaikan kau telah berjabat tangan denganku, dan akan ikut serta dalam kompetisi.

Precap:
Nand Kishore memberi tahu Nirmala bahwa Karan tidak sanggup berjalan tanpa memegang payungnya dan bertanya mengapa kau ingin kami dihina .. Karan bertanya pada Naina mengapa beliau ingin beliau dihina di depan semua orang. Dadi menyampaikan jikalau Nirmala ingin menunggu … lalu. Nand Kishore meminta Kunal untuk datang. Mereka akan pergi. Naina dan Karan turun untuk mengambil bab dalam kompetisi.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami