November 24, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 85 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 85 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Nand Kishore meminta semua orang untuk datang. Kunal datang. Nand Kishore bilang saya telah melaksanakan / berbuat baik sehingga saya mendapatkanmu. Sandhya tersenyum. Nirmala tiba dan menyampaikan bahkan Meghna terlihat baik. Dia memuji mereka.

Nand Kishore berkata mari kita pergi. Nirmala menunggu Karan dan Naina. Nand Kishore bertanya apakah Anda mempunyai dilema dan menyampaikan bahkan Anda terlihat baik-baik saja hari ini. Nirmala menyampaikan Naina pergi untuk memanggil Karan, mereka niscaya datang. Nand Kishore menyampaikan saya muak dengan semua ini, beliau berkata anakmu tidak sanggup berjalan bahkan satu inci pun tanpa payungnya, tidak sanggup berbicara atau bergaul dengan orang-orang dan menyampaikan beliau tidak akan datang. Nirmala menyampaikan Naina akan membawanya. Nand Kishore jengkel. Meghna melihatnya.

Naina bertanya apa yang terjadi? Karan menyampaikan kau tahu kelemahan saya, kemudian mengapa kau ingin menciptakan dagelan saya. Nand Kishore meminta Nirmala untuk berhenti berbicara wacana Karan dan menyampaikan beliau tidak akan tiba dan tidak mempunyai keberanian. Dia menyampaikan putra kami yang lain Kunal akan menciptakan kami merasa bangga. Naina menyampaikan pada Karan bahwa beliau telah melihat bakatnya. Karan menyampaikan apa yang akan saya lakukan kalau ada yang mengulurkan tangan untuk berjabat denganku. Naina bilang saya punya solusi dan membuka lemari.

Sharda bersiap-siap. Vishal memintanya untuk berkemas-kemas cepat. Sharda bertanya wacana kartu undangan. Vishal pergi untuk mengambil kartunya. Wisnu tiba dan memberi tahu Sharda bahwa surat seruan maaf diterbitkan di surat kabar, dan menyampaikan beliau akan menawarkan kepada semua tetangga dan pergi. Asha mengejek Sharda dan menyampaikan kalau media belum mengirimkan seruan maaf ini maka surat kabar mereka akan ditutup. Dia menyampaikan CM dan Anda telah tiba lebih bersahabat dan memperingatkannya wacana rasa hormat mereka. Sharda menerima ajun panggilan CM yang menyampaikan bahwa beliau ingin berbicara dengannya. Sharda menyampaikan beliau sedang sibuk kini dan mengakhiri panggilan.

Sandhya memberi tahu Nirmala bahwa itu ialah dilema besar baginya dan bahwa ia tidak akan datang. Dia berkata kalau ada solusi, maka kita akan menemukannya. Naina meminta Karan untuk meneruskan namanya. Karan menolak. Naina memintanya untuk percaya padanya dan memberinya sarung tangan. Dia menyampaikan dikala kita mendapatkan dilema kita maka kita juga mendapatkan solusinya. Dia menyampaikan kalau ada penyakit maka ada perawatan juga. Dia menyampaikan ini ialah sarung tangan ajaib yang dikirim oleh Dr. Vishal dan memintanya untuk memeluk Nirmala, menyentuh kaki Dada ji dan melaksanakan hi five dengan Khyati. Karan menggunakan sarung tangan. Naina bertanya padanya, siapa yang ingin ia sentuh pertama kali dengan sarung tangan istimewanya. Karan berkata kepada sobat spesialku. Naina terkejut dan tersentuh. Karan berbalik ke arahnya. Naina terlihat.

Nirmala menyampaikan kalau Anda tidak ingin menunggu Karan, maka tidak apa-apa, tetapi beliau berbakat. Nand Kishore menyampaikan beliau mempunyai talenta untuk bertahan dengan Umbrella dalam segala cuaca, dan mengkritik pakaiannya. Dia menyampaikan bahwa beliau lelah dan meminta Sandhya untuk menjelaskan. Karan meneruskan tangannya untuk menjabat tangan. Naina merasa senang dan bersalaman dengannya. Drama Musik yang Manis ……… .Karan menyampaikan pertemanan telah selesai sekarang. Dia tersenyum. Oh piya memainkan ….

Sandhya menyampaikan kepada Nirmala bahwa beliau memegang kawasan khusus dalam hidup Karan dan dikala beliau tidak baiklah dengannya, maka beliau tidak akan datang. Dia menyampaikan Karan tidak akan datang, kita akan pergi. Meghna menyampaikan kita akan menunggu kapan-kapan.

Sharda menyampaikan kepada Asha bahwa beliau akan pergi ke Jaipur dengan Vishal dikala Dada ji mengundang mereka untuk melihat kompetisi di mana Meghna dan Naina telah mengambil bagian. Asha menyampaikan CM juga harus tiba ke sana. Sharda bilang saya tidak tahu dan pergi dengan Vishal. Wisnu menyampaikan Sujan Singh ji sangat menghormati Sharda. Asha menyampaikan kepadanya bahwa Sujan Singh ji telah mengundang Sharda dan bukan mereka. Wisnu terlihat.

Nand kishore menyampaikan dikala Sandhya tidak sanggup membuatnya setuju, tetapi Naina sanggup menyetujuinya. Kunal menyampaikan kita akan menunggu. Nand kishore berkata begitu kita menerima kesempatan untuk mengambil bab dalam kompetisi, tetapi kalah. Dada ji menyampaikan kau tidak mengerti arti bergotong-royong dari kompetisi ini. Dia menyampaikan pada Nirmala bahwa mereka sanggup menunggu. Nand Kishore meminta Kunal untuk ikut dengan Meghna. Nirmala menghentikannya. Mereka melihat Naina dan Karan datang. Semua orang tersenyum kecuali Sandhya.

Nand Kishore terkejut. Nirmala menyampaikan apa yang tidak sanggup diketahui orang lain, saya mengerti. Dia pikir Naina sangat mengerti beliau dan memeluknya. Naina tersenyum. Nirmala berterima kasih padanya. Meghna juga memeluknya. Dada ji menyampaikan mari kita pergi, kalau tidak kita akan menunggu. Dia bilang saya punya satu kejutan lagi untuk kalian berdua. Meghna bertanya apakah Mamma akan datang? Dada ji menyampaikan beliau hingga di sana sebelum kita. Meghna dan Naina bahagia. Sandhya berpikir Naina membawanya, tapi beliau tidak sanggup berpartisipasi. Dia pikir itu akan menyenangkan alasannya akulah hakimnya.

Precap:
Dada ji mengumumkan bahwa Sharda ialah salah satu di antara para hakim. Nand Kishore terkejut. Sandhya tiba ke ruang ganti dan melihat pakaian dan sepatu Karan. Dia menyemprotkan sesuatu di sepatunya untuk membuatnya alergi. . .

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami